Selasa, 29 November 2016

Kampuang EngLiezh Part II

Assalamu'alaikum Wr.Wb


udah baca yang sebelumnya belum? kalau belum ada Link nya ini

Kampuang EngLiezh Part I :

gue nulis apa lagi yah yang ini -_-

lanjut tanggal 22 Juli ajah kali yah.


JULY 22, 2016
besoknya muncul anak baru lagi, polos, unyu, kek anak SMP. sama mamah dan adeknya. kenalan lah kita, namanya dia RAHMA DESTIAS lahir 1998, baru lulus SMA. anjir serasa tua sekali gue ama praw.
dia tidur dikamar sebelah awalnya, lama kelamaan dorm mulai penuh, rahma pindah ke kamar kita.
 dikamar sebelah muncul anak-anak baru.
mba Tini, Qonita, dan Agin

mba Tinia dari mana yah lupa loh mba, maaf ini mah.
Qonita, dari TEGAL asli ngapak!
si Agin dari mana ye pokonya dia kuliah di UNJ, keknya masih tegal -_-". lupa wkwkw

hari ini gue nyobain BUBUR KHAS PARE. beda banget! kwkwkw


langusng diajak ngomong bahasa inggris ama si mas buburnya -_-. mana kek orang pea lagi serasa budeg dia ngomong apaan wkwk.

bubur ini biasanya stay di depan Global English GE. harnya 7rb/porsi.
kalau rasanya, belum terbiasa kali yah.


ya sharian muter-muter ajah biar apal daerah sana juga,


JULY 23, 2016
hari ini kabarnya mau pergi ke suatu tempat, ya jalan-jalan gitu naik SEPEDAH.
tadi sih gue ogah ikut, pen tidur-tiduran ajah di camp.

oia gue belum jelasin bedanya camp sama kosan apa.
kalau kelean mau tidur tinggak milih mau nge-camp atau nge-kost?
bedanya, ngecamp harus ngomong pake bahasa inggris, dan harus ikut semua program pagi dan malam. 
tergantung camp ada yang 24 jam, ada yang 12 jam ajah.

lanjut,
yaudah akhir nya kita ke SIMPANG LIMA GUMUL NAIK SEPEDAH *KERENKAN!
si Farhan bawa temen, namanya Frienly, doi baru lulus SMA anak Jakarta bakal kuliah di Presiden Unviersity *shock*

anjir gak nyampe-nyampe, goes terus goes~ nyampe 2 JAM! HAHAHAHA JAUH VANG**D
tapi keren yak sampe sana, cuma bentar 1 jam kurang foto-foto :(.
kalau pulangnya terlalu malem, gelap banget jalanannya.



ini ada video dari kita, wkwkwk alay yah. tapi seru bange, anginnya juga kenceng banget

ini dia hasil foto-fotonya selama disana~













setelah dari Gumul kita ke warung Kita, nongksi lagi kita. astagah muka gue di sini wkaokwoa.. saking capeknyaa perjalanan . gak ngira bulak balik 4 jam -_-.

oia pas gue balik ke camp, gue ajak temen-temen buat makan prasmanan juga. yang murah wkwk.
disini udh ada kedatangan TRIO MAKASSAR. tapi gue masih sibuk sama temen-temen gue yang sehabis dari gumul.


astagah muka gue wkaokwoakwka...

cerita apa lagi yah~, yaudah pulang langsung tepar. saking capeknya gue ketinggalan shalat isya ya ampun :(.


JULY 24, 2016
ya gak ada specail banget sih hari ini, cuma paling kaget gue makan nasi kuning sarapaan tuh habis 10rb, kenyang mah kagak! hati-hati untuk para newbie disana :v., gue lupa nama warungnya apa, pokonya di pinggir jalan raya.
camp makin hari makin rame, banyak yang pergi karena udah over max banget.

di camp juga ada anak baru namanya Anggi dan Frida, mereka dari Surabaya. duh medok banget kalau ngomong ampe gue ikutan medok. Frida duh lembut, kalem, pelan ngomongngnya wkwk.

lalu juga kenalan ama anak Trio Makassar, namanya Rina, Tila, dan Azizah. 
entah kenapa gue seneng banget, punya temen yang jauh-jauh banget. ampe rela ke Jawa buat belajar Bahasa Inggris. mereka anak Sastra Inggris dah jago banget -_-. lah gue, anak Hukum yang udah lama gak belajar bahasa Inggris udah lupa semua -_-.

sip besok tanggal 25 Juli mulai PERIODE PROGRAM CAMP SAMA LUAR CAMP!
aaaaaaaa deg-degan gak sabar, takut juga wkwkw

oia disaranin buat KELEAN JUGA, datang jan mendadak yah! mendingan H-5 periode mulai, soalnya camp makin penuh . apalagi buat musim liburan anak kuliah!


JULY 25, 2016
TARA PROGRAM PAGI JAM SET 5 DAH DIMULAI!
asli ngantuk, gak biasa bangun jam segini, pada sibuk dikamar mandi semua wkwk.bodo ah gue mah, mandinya pas Sore ajah. gak biasa dan alergi ama air dingin bakal bersin. gue tuh kayak kucing *cuih

ya masih bego banget sih, kagak ngarti ngomong apaan. ya masih perkenalan gitu... hhahaha gugup anjir ngomong bahasa inggris berantakan.
tapi tenang!

"Yang penting ngomong walaupun salah juga harus ngomong bahasa inggris, kalian jauh-jauh datang kesini"kata Tutor

oia perkenalkan Tutor cewek pertama kita namanya, ms. Nenghayah / dipanggil Ney.
orangnya lucu banget, ndut gemesin.. dia ngejelasin gitu. selesai jam 6.30-an. waktunya siap-siap buat berangkat ke kelas Grammar di KRESNA!

dari jam 7-10 siang kita program grammar. asli mabok banget gua!
SIMPLE PRESENT TENSE
SIMPLE PAST TENSE
FUTURE
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~

GUE DAH LUPA ITU APAAN (skrg juga lupa wkwkwk)

lalu lanjut program speak first di The Daffodils

kangen ToT


sebelumnya gue makan siang dulu, di warung prasmanan bu Nur wkwk.. murah banget :v wwkw..
lalu jam 10.30 cus ke kelas Speak First..

yup, biasa perkenalan dulu awalnya. di speak first ada tutor cowok masih muda namanya, Mr. Amdal.
awalnya gue deg-degan banget. ya kudu apal hari itu juga kosa kata ToT.
tau dah kurang konsen banget saking gugupnya kalau ditanya.

ini anak-anak speak first
ini sih foto, pas selesai Ujian 

ASLI MUKA GUE GOSONG BANGET -_-

lalu selesai jam 12-an. nanti lanjut jam set 4, yaitu Stepping Stone..
ya sembari nunggu itu program, gue ama Praw balik ke Camp and then, YOU MUST SPEAK ENGLSIH! BECAUSE THIS IS ENGLISH AREA NOW! 
ngomong masih belepotan. dan paling ngakak adalah!

CAMP SUNYI! BEDA KEMARIN MALEM! HAHAHAHAH
soalnya ada POLICEnya, tugas POLICE nyari orang yang gunain BAHASA dan kalau ketauan harus nyumpang 1000/kata wkwk~
 yaa gue ama praw tetep ngomong pake bahasa Inggris, walaupun berantakan gue seneng disini! 
asal kelean tau, camp gue rata-rata anak sastra Inggris sama Pendidikan Bahasa Inggris dan udah jago juga bahasa Inggrisnya. so, mereka gak sombong. walaupun bahasa Inggris gue acak-acakan mereka tetep mau bantu. gk ada kata-kata "RIP ENGLISH"

ngisi tugas dari KRESNA, masih ada yang bingung juga sih wkwkw. masih mulai dah bingung gimana kedepannya *eeaa

oia gue demen PENTOL , pentol itu Baso daging aci gitu tanpa kuah, pake saos sambel ama kecap/ bumbu Tauco gtu. tergantung babangnya wkwk. ada yang enak ada yang enggak :v.
gue saranin juga ke kelean kalau lu kesana, cari Pentol yang gerobaknya Biru, naik motor, Pentol Pink, sama Pentol pak Arif. ini yang enak hahahahaha... *makanan mah inget lu*

lalu mulai deh stepping Stone set 4, kaget anjir. cowok semua 1 kelas. muka berandal semua asli hahahaha... dan gue sekelas sama 2 anak cowok dari BANYUWANGI. sempet kenal pas daftar di Daffodils. cewek 5 orang kalau enggak salah itu juga udah termasuk gue sama Praw. ada kali 30 kurang anaknya ckckkc..
tada tutornya masuk, lah sama kek tutor pas pagi!. Ms. Ney --"
ya, perkenalan dan mulai program. emang Stepping Stone tuh bener-bener dasar banget asli -_-.  
masih ngeja ABCD, salah ambil kelas kayaknya tapi enggak apa-apalah seru anak-anaknya keknya.
dikelas pada kalem sampe Ms. Ney bingung kudu harus gimana lagi. biar anak-anaknya mau belajar wkw. soalnya jam segini hawa nya udah ngantuk -_-",

bahas apa lagi yah..

oia malemnya, semua anak DD Girls ngumpul ke camp cowok DD boys.
ciee, ketemu cieeee~~~~~
ya masih perkenalan semua sih..

dan gue kaget, DD boys ada yang tinggal di Serang juga. wuah kebetulan bisa pulang bareng dong wkwk..
masih suasana malu-malu, sedangkan cowoknya yang lemes banget mulutnya wkwkwkw..
gue dah janji ama diri sendiri, kalau gue mau calm ajah. takut ditanya-tanya.
dan hari senin minggu depan, kembali lagi ke acara MOM DINA, ini program senin yang paling di takutin sama anak DD, soalnya bakal yang namanya IMPROMTU , Impromtu itu lu kudu bisa ngejelasin pertanyaan aneh dari Mom Dina.
dan Praw minggu depan kepilih bakal Impomtu selama 3menita, tema bebas untungnya tapi harus tau langsung tema nya mau apa. untungnya Praw ada tema, dia mau ngejelasin "Cyber Bullying"

asli gue deg-degan~

JULY 26,27,28 2016
Ya kembali lagi kegiataan awal, 
nyobain kebab sok-sok mini taunya mini banget --. mendingan beli yang gede kwkwk..
untuk Program malem? aaaaa so bored!  ada tutor baru lagi, namanya Mr. Mumtaz , Mr. Jack, Mr. Iput, dan paling nyebeli yang gak bikin gue gak betah :v  Mr. Ochim (sumpah gue lupa nama dia kwkw)

JULY 29, 2016

Hari Jumat itu PROGRAM yang paling ditunggu-tunggu sama anak-anak yaitu DD NIGHT SHOW!
pas malam jumat, udah dikasih tau, bakal ada 3 QUEEN AND 3 KING yang bakal tampil.
yang kepilih, Tila dan Aiman,  Azizah dan Egi, dan terakhir Neta dan Bashir.
kebetulan gue dukung Tim nya Azizah dan Egi, dan kudu buat YEL-YEL.

hhhmm yel-yel yah? apa yel-yel pas waktu IPA 3?
 yaudah deh pake ajah wkkw..

gue ganti liriknya pake Bahasa Inggris dan tambahan lagu dari Bondan - Rezpector sama lagu "hey yambok rambe yamko" hahaha~ banyak bener bodo ah~

pas program pagi, kudu impromptu dan itu di tes sama si staf jutek namanya ADITHA NURMALA. gue masih segen ama dia, masih belum bisa akrab ama dia. yaudah setelah selesai impromptu , kudu kumpul sama DD Boys. bagiin kelompok tim gitu.

tim gue itu, 
gue, mba mega, mba Fitri, Mila, Yaumal, Alvin, Andre, Arnov.
EGIJIJAH EGIJIJAH EGIJIAH YES YES YES!!!
hahahahaha~~




HAHHAAHAH gue lagi yang ngomandoain

sumpah pada ketawa semua pas performance . 
pada gak nyangka katanya, gue bisa se-sedeng itu wkwkk..
aduh padahal niat buat kalem...

finally, kelompok gue menang semua! dari yel-yel dan Azizah dan Egi kepilih jadi KING and QUEEN DD JULY 25!  congratulation HAHAHA
di sogok sama FREEE FRRREEE FREEE YEE :v hahahaha



astagah gue ngapain coba HAHAHAH







WE ARE DD PERIODE 25 JULY 2016!!!


SEKIAN DULU YAAAH~


*MOHON MAAF BILA ADA TYPO KARENA KESEMPURNAAN HANYA MILIK ALLAH YANG MAHA ESA*

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^