Selasa, 13 September 2016

SAYANG atau TIDAK?

Assalamu'alaikum Wr.Wb

hayoloh hari ini gue bakal mosting tentang apa? sebelumnya ada postingan SAYANG atau TIDAK juga. itu sih versi lagi apa yah~  posisi lg putus dan juga lg gabut. 
tapi GUE HAPUS !

yaudahlah kali ini, dan hari ini, gue bakal mostingin dengan judul yang sama dan isi yang berbedaa
SAYANG ATAU TIDAK?

so, tujuan gue buat postingan ini. ya sebagai bukti kalau emang gue ngelakuin hal BEGO, dan insyallah gak mau ngulang lagi.
kek drama sih, tp serius dah. 

entah yang doi katakan bener/tidak. gue mulai jenuh hampa semenjak di PARE. yup, tanggal 25 juli-25 agustus gue ada di Kampung Inggris,Pare,Kediri.
yaa semenjak disana, banyak bgt trouble. karena, gk ada sinyal lah, karena gue sibuk ama temen-baru lah, karena hape gue sering eror lah, karena suka lama bales dan cuman di read doang lah. aaa, pokonya kek gtu. 
doi cuman mau punya waktu 1 hari atau ya ngabarin dia lah. tp, karena di depan gue ada temen-
temen baru yang KOVLAK jd gue lupain yang di Serang. prinsip gue sih gini, "lebih milih orang yg didepan gue dari pada di hp/chat"
yaudah tuh, berantem gara-gara itu. jadi gue emosi gtu, "gak ngertiin banget sih" gue mikir gtu lah
udah tuh, jadinya gue ngerasa kesel ajah bawannya ama dia, males buat chat-an. 
jadinya, gue abaikan ajah selama di PARE. insyallah kalau dah balik mau perbaikin lagi.
gue kalau udah kesel, udah hampa bawannya "udahlah putus ajah". gampang banget buat ngomong gtu kalau lagi emosi.

tadinya, juga mau gue putusin pas balik ke pare. tapi gue baru inget, dan gue dah janji mau bikin surprise ke doi. surprise? yup! tanggal 31 Juli, doi ulangtahun. dan ditanggal itu gue gak bisa ngerayain ulangtahunnya soalnya gue di Pare, dan kalau putus atuh gue dah buat-buat kek gini. sayang amat!

dilema lah gue disitu, yaudahlah mungkin gue buat dia kesel-kesel ajah kali yah. tapi gue jadi ikutan kesel.
waktu itu, gue bilang gue sampe diserang tanggal 28 Agustus. doi marah, kesel gitu soalnya gue bilangnya tanggal 25 balik nyampe serang 26 pagi lah. soalnya gue diajak ama Prawita ke Jogja dulu mampir. jujur, gue juga gak mau soalnya dia kekehan orangnya. dan gue cuman bisa ngalah. 
yup, gue emang gak tegas dan gue gak enakan. toh, awalnya bareng-bareng ama dia masa gue balik sendiri. udahlah tuh, tiba-tiba gak jadi ke Jogja. soalnya anak cowok gak jadi ikut. lah, masa gue ama Prawita doang, di kota orang cewek berdua doang? yaudah tuh gue bilang "kalau gk ada cowoknya gue juga ogah Praw. serem anjir"
akhirnya Prawita ngebatalin pergi ke Jogja. dan gue bilang lagi ke doi, gue tetep balik tanggal 25.
dan doi kek kesel juga, lah gue bingung. katanya sih ada surprise gtu. dan emang kelewat emosi di gue, jdi gue gak peduli apalah itu!

"udahlah pulang mutusin ajah lah kesel" pikir gue

pulang lah gue tanggal 25 Agustus 2016, ama Prawita, Panji dan Jaenal. yup, kita semua orang Serang jadi bareng wkwk.
naik kereta Brantas yang menurut gue murah banget, trus turun di pasar senin. lalu naik uber terus naik bis Murni. jatohnya emang murah banget kalau pulang!
udahlah abaikan gue gak bahas ini~ nanti gue pen bahas ini di postingan selanjutnya wkwkkw


apa yah, wait!! gue lupaa 
pokonya pulang-pulang ketemu doi. di Pop milk, cieeeee
yah kata doi sih tempat pertama ngobrol ama gueee (>///<)o

duh gue lupa, astagah gue pikunan amat sih :'( 
jujur, gue pen ketemu dia rasanya tuh MALEESSS bangeeeett.. yaudahlah dia yang ngajak (bener ga sih). gue bawa motor sendiri, masih males dibonceng ama dia. ya, gue juga mau minta putus juga.
udah tuh nyampe, ngobrol-ngobrol dengan suasana canggung, kesel wkwk. 
dia ngejelasin panjang lebaaarr, dan gue lupa dia ngomong apa, yang gue inget cuman 
"kasih 1 kesempatan"  
(kek monopoli ae -_-)

langsung luluh lagi liat dia, *hooaaarrg*
ih labil amat sih nih perasaan, jadi deg-degan lagi *jijik
yaudahlah akhirnya gue gak bisa bilang "putus!". dan gue kasih kesempatan lagi kedoi. tapi kalau masalah perasaan disini, gue emang dah gak sayang. yaudahlah coba jalanin lagi, kalau emang gue emang bener gak sayang lagi. yaudahlah putus (lagi-lagi)

tanggal berapa yah tuh di pop milk... pokonya tanggal 31 Agustus dia mau Futsal, dia ngajak gue. gue gak bisa ikut soalnya mau pergi ama mamah. wait, cuman settingan kok. sebenarnya emang udah ada rencana juga tanggal 31 Agustus gue mau ngasih kado dan juga ngerayain ulangtahun doi yang kemarin itu. ya, gue juga punya perasaan gak enak. gue pen ngehibur dia biar dia seneng. masih ajah mikirin perasaan orang, sedangkan perasaan sendiri mah au dah. alhamdulillah, dia seneng banget. langsung gak tega 

udahlah skip pokonya gitu!

kembali lagi ke ma feeling, yaa kek detak jantung *apansih
kadang naik kadang turun ya banyak turunnya. gue kesel, ngerasa ngeboongin perasaan sendiri. kok gue jahat lagi sih. 
ayolah, masa gini lagi. cukup yang dulu-dulu deh!

chat hambar, ngomong hambar, mau bales males lagi. 
yah, yaudahlah tuh jalanin ajh lah terus sampe udah muncak jenuh-jenuh bangeeett!  di tanggal 8 September, yup, kita genap 10 bulan monthsarry *cieee
wew, udah 10 bulan 2 bulan lagi dah setaun ae. lama juga -_-.
dilema mulaai, munculah pikiran setan-setan

"udahan ajah udah udahan ajah"

karena bete, gue nonton-nonton ajah di youtube eh "warkop dki reborn" udah ada? ih gue penasaran gue mau nonton. akhirnya gue ajak doi buat nonton di tanggal 9 September 2016.

9 September 2016! 
wkwkwkkw aneh aneh aneeehh!! gue kenapa!
pokonya selama perjalanan nonton gue gak berani ama dia, walaupun ada bersandar dikit lah kek ya ampun udahlah ini mah. aku sekarang bukan aku yang dulu *PLAK!
yaudahlah, toh gue cuman mau nonton doang. tapi kenapa makin sakit disamping dia, emang ngantuk tambah bete kesel itu yang bikin nyebelin.
selama diperjalanan gue diem ajah, dia ngajak ngobrol diem mulu. gak tega sih, cuman bete geh.

yup, pas nonton ketawa-tawa puas emang lucu sih. giliran dah balik badmood lagi. kenapa disamping dia gue moody gini sih. dia selalu tanya "kenapa-kenapa?"

"enggak apa-apa"
"apaan sih gue ngantuk"
jawab gue

gue type orang yang ngemendem kalau ada masalah sama orang tersebut. pendem ajah terus gak mau diungkapinnya kenapa-kenapa. takut dia kepikiran itu loh! gue gak suka sifat gue gitu.
biarin lah pendem, ampe dijalan gue nangis kalau udah kesel gue cuman bisa nangis. marah tuh gak bisa.. maki-maki sembari marah gak bisa. 
mendingan di chat bisa gue ungkapin, kalau marah cuman bisa diem. *dasarcewe*

tadinya nekat, pas turun di motor udah sampe dirumah 
"udahan ajah yah"

JIR, MOMENNYA GAK PAS! ada abang di teras -_-. yaudahlah daripada napa-napa. makin gabut juga kalau abang nanya ini itu...

10 September 2016,
gue dah bangun pagi wkkw. kalau ada masalah emang gue selalu bangun pagi. gak bisa tidur! tidur rasa gak tidur! 
dia chat, dah gue bilang "jan chat dulu yaah"
doi, selalu nanya, "kenapa?"
gue gak berani jawab, posisi gue tuh gue yang egois atau emag udah capek ngejelasinnya dia salah apa. biarin lah..

ditanggal itu, bener-bener gak chat sama sekali. gabut-gabut dan gabut...

"udahan ajah kali yah, kek maksa banget rasanya kalau kek gini terus. kasian di dia. doi sayang banget sedangkan gue gini-gini terus. toh, gue ama dia emang gk disetujuin banget ama emak. lgaian gue dah ilfil ama dia . feedbacknya apa sih udahlah. cari yang lebih baik, bisa kok bisa. "

selama tanggal segitu gue mikir trus begitu!

esoknya,, tanggal 11 September 2016
ultah sahabaat akuh tasyaaaa
skip, gue gak bahas ini. gue bahas tentang DOI.
pagi-pagi dia sms, dan gak gue bales cuman di read. dan dia nanya lagi "kenapa"
kesel tuh ya, baru bangun sekitar 20 menit yang lalu, udah ditanya gtu. langsung dijam 11 siang gue sms "kita udahan ajah yah" 
(lupa lagi kata-katanya)

gue ngetik kek yaa lancar-lancar ajah. sampe gue gak yakin bener ini? bener? gue ngetik gini? putus nih beneran? seriusan..
pokonya udahlah fix putus.
dan gue nangis!

BEGO!

mutusin tapi nangis, kovlok lohh. seharusnya loh seneng lah, freee!
setiap detik nangis, setiap jam nangis.

"bisa kok met, belum sehari maklum kan"

nangis lagi, gue iseng stalker dia.
FAK! remove? unfriend? unfollow
kejer gue disitu nangis -_-.
oh, jadi gitu.. beneran nih gak mimpi kan? udah bener lupain gue. 

capeeekk!! nangis mulu! pusing! 
pen berhenti nangis capeeekk!!
gue butuh temen! apalah punya temen gk ada yang peduli!
udah deh karma udaaah!

shalat ajah nangis astagfirullah. ngapain sih orang kek gitu ditangisin. udah lah nyesel kalau ama dia nanti udah nyesel udaaah deh move on!

malemnya, temen gue chat lewat line. gue lupa ada dia 
yup, cika !
gue telponan ama dia, nahan nangis. ampe cika gak nyangka gue bisa gini kwkakwoakw..
gue lupa dia bales apa, intinya 

"itu mah harus diomongin langsung. wajar met kalau hubungan ada bosen jenuh mah. gue juga gitu bukan berarti lo jahat tapi emang bgitu. ya, kalau lagi jenuh atau apa coba 1 hari atau beberapa hari jan chat. sampe lo kangen. kalau masalah sifat coba lo omongin. sayang met, 10 bulan, dari pada mulai hubungan baru sama orang itu aduh"

ya kurang lebihnya begitu -_-!
jam 9an  gue nelpon dia. 

"cik, malu lah gue, gue yang mutusin masa gue yg nelpon!"
"buang gengsi met buaat! kebiasaan lo mah! daripada lo bakal nyesel!"kata cika
"ih tapi cika, malu ya amppuuunn!! aaaa gimana ini" kata gue
cukup lama buat yakinin gue buat nelpon doi -_-

akhirnya gue telpon, gue takut dia udah dijakarta ajh sih . soalnya liat di fbnya lagi dijakarta -_-. 
and then, nelpon dia deg-degan mah ada!
alhamdulillah diangkat, 
krik krik krik~

jir gue bingung ngomong apa,. malu lagi dah gua!
gue nanya, "lagi dimana?"
kata doi, "lagi dicilegon"
okey langsung bingung... 
cilegon! what! jauh -_-. dia ampe kesono seriusan -_-.
pokonya gue mau ketemu ama dia mau ngomong! walaupun berat! yaudahlah buang gengsi udaaah!

pokonya lanjut disms.
dan gue lupa kata-katanya apa. udah gue hapus. ya maklum LGJITEN (bodo amat) gak cukup buat nyimpen sms banyak :( *sosad

yaudahh tuh ditanggal 12 September 2016 gue minta ketemuan di Mcd mau ngejalasin.
tapi gue ngomong "masih lanjut"

gue jahat gak sih? iya emang! ya kek mainin perasaan ajah jadinya 

udah sms seperti biasa.. dengan perasaan yang masih gabut. pen ketemu cepetaann.. cepetan sore lama deh -_-. 
jir kaget, hari ini adek gue minta dirayain ultahnya. lah gak bisa ngomong banyak dong. akhirnya gue bela-belain emak kalau hari ini dirayain pada capek, pada pergi orang-orangnya. akhirnya gak jadi, maaf yah Alya, ditanggal 13 ajah wkwkw.

udah tuh di jemput ama dia di Ind**rt deket rumah gue. wkwkw entahlah, dia ngeliat gue nya kampret banget. 
"takut gue mah beda lu mah kalau ketemu kek gini pas di sms mah marah-marah"

*jleb*, ya ampun! jadi gtu yah wkwk. pokonya udahlah mau ngomong mau ngejelasin kenapa gue lakuin hal konyol.

udah sampe di mcd..
dengan berat ati, ngejelasin. emang bukan type yang bisa jelasin  tapi gue ngejelasin pasti ada ajah kelakuan kampret si doi. ampe lupa, ampe buyar -_-. 
pokonya bgtuuuu~
akhirnya doi ngejelasin juga.

haaft, ngerasa bersalah banget. 

pokonya gue sadar ngelakuin itu, gue sayang ama dia gak mau kehilangan dia udah. ya walaupun sifat gue moodyan entar sayang entar enggak. intinya gak mau kehilangan.
udahlah cukup, insyallah ampe akhir ama  dia ajah. gue milih dia. entalah kedepannya kek gimana. 

dan gue baru sadar. "ilfil? bakal kalah ama sayang apa lagi kehilangan udah bakal tau perasaan lo sesungguhnya"

*sesungguhnya ku tak rela *nyanyi*
FAAK~

sebel, sih ngetik beginian. cuman yah. gak apa-apa kan?
namanya hubungan punya cerita yang berbeda-beda. 
cerita gue begini, walaupun hubungan kita emang santai, kek sahabat, kek kakak eh kakak? adek gue lah dia kan muda, eh kaka ajah lah *apaansih*

umur kita emang msih yah gak cocok kalau ngomongin yang udah kek besoknya mau nikah.
menurut gue begitu, tapi emang konyol sih wkwkw

sampe sekarang gue ngerasa bersalah, dia udh buat surprise  pas gue masih pare :(.
gue kaget, ih gue mau! gue jd kesel ama temen gue :(

yaudahlah emang belum rezeki kita kesana..

maafin aku kalau aku selalu ngambil keputusan kalau lagi emosi.
moga kamu bisa bimbingin aku yang kek gini.
maafin aku , yang sering jahatin kamu.
yup, tau lah lagu Lee Hi- Rose
wkwkw menurut gue lagu itu pas ajah sih hahaha

Insyallah yah, bareng terus^^
love you

M. Maulana Adibaroto 



GEELLIII NULISNYAA :(
TSUNDERE-TSUNDERE!

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^