Kamis, 05 Mei 2016

Selamat datang 20thn saya merasa tua ToT

Assalamu'alaikum Wr.Wb

hellooo welcome MEI! cepet banget yah tahun ini udah mei ajah. btw, soal mei. bulan Mei itu adalah bulan lahir gue. jelas lah dari nama gue ajah MEIlita lahir bulan mei ya kali JUNI atau bulan lainnya wkkw. 
kemarin gue ulang tahun loh, ucapin dong kasih kado dong wkwkkw. 
gue lahir prematur seharusnya kalau normal gue lahir di bulan JULI~ jadi JULIITA (abaikan wkwk)
gak masalah lah, toh tanggal lahir gue uni banget. 4 5 6 (4 mei 1996) . unik kan hahahaa..
gue mau cerita ajah nih, kejadian kemarin pas ulang tahun gue yang GENAP berkepala dua umur 20 TAHUN ini ~
cekidot~


00.00 WIB~

udah jam 12, siapa yaah yang ngucapin pertama wkwk. gak yakin pacar gue dia udah tidur duluan gak enak badan katanya. siapa yah siapa yah :v.
ada yang ngucapin pertama lewat sms nomornya gak gue kenal, taunya ellis. dan beberama menit kemudian si Della, ya pasti dia inget soalnya dia juga sama tanggal lahirnya kek gue jadi saling tua tuan (?).
udahlah tidur sepertinya gak ada yang ngucapin lagi, eh gak tidur deng gue nonton DOTS dulu wkwk. habis mata belum ngantuk teriak-teriak sendiri nonton beginian kurang sensasinya kalau sendirian tapi yaudahlah. akhirnya gue tidur sekitar jam set 4.

notif bbm masuk bikin gue bangun ih berisik sumpah, yaa pada ngucapin ultah dan ada yang nanya ada dosen apa enggak, atau mau masuk mata kuliah si pak agus ini enggak. hadeh gak penting.
gue bales satu-satunya yang ngucapin ultah gue, dan doi juga ngucapin sekitar subuh gue balesnya siang wkwk baru bangun. dia ngucapin lewat VN line. gak apa-apalah yah.

tiba-tiba emak ngomong,
"dek kamu kuliah gak?"
kata aku, "iya kuliah jam 1 kenapa?"
kata mamah, "gak usah kuliah kamu jagain alya, alya lagi sakit"
sumpah gue kesel dengernya, "gak lah, dosenya pelit nilai kudu absen dia gak bisa TA juga"
sempet kesel ama Alya kenapa pake acara sakit segala, entah gue bingung harus ngapain. jujur ortu gue sama sekali gak inget hari ini gue ultah, ya gue sih gak peduli juga. 
uni gue dateng terus ngucapin gue ultah, dan ortu gue baru inget. 
yaudahlah -_-. udh bad mood duluan gara-gara jagaian alya. langsung pulang sehabis kuliah. astagah, gue mau ketemu ama namjachingu gue. chat ama NC gue juga sembari kesel gak enak ama dia. 
tadinya gak mau jadi, tapi gak enak bener-bener gak enak banget lagian kalau besok takutnya pergi lagi ortu gue takut gak bisa keluar lagi.
gue nangis disini, bukan keluarga gue gak ngucpin/telat ngucapin tapi kesel masa gini amat sih.
yaudah fix gk jadi ketemuan ama dia.
udah jam 12,00 siang, gue siap-sipa mau otw ke kampus. ya si badak telat berangkat malah jam.12.40, moga ajah boleh masuk.
buka pager dan astagaaaaaaaaaaah panas bangeett. hari ini kenapa sih panas banget :(. kok gue ngerasa sial yah hari ini.
berangkat ke kampus lewat stadion soalnya lewat ciceri macet total. gue paling benci macet, suara klakson, trus panas!
trus lewat stadion, ada cowok entahlah bapak-bapak apa udah om-om ngebut lawan arah demi itu hampir nabrak hampirr banget, ya gue gak mau lah kalau luka. tapi pasrah juga soalnya udah tinggal 5 cm lagi kali hampir ngena. langsung di "GOBLOK"in sama badak, gue cuman bisa lemes dan kita sama-sama lemes. 
aaaaa gak kebayang kalau emang jatoh, nangis ditempat kali atau gak langsung nyesek -_-. 
yaudah tuh eh kok maceeet tumben-tumben macet, jir udah jam berapa ini. mana panas, pen cepet-cepet nyampe. trus bru inget kalau gue lupa pake HELM! astagah itu balik lagi kerumah untunhh belum sampe rel kereta yang deket cocacola itu wkkw.

terus balik dulu ngambil helm, btw soal rumah gue gk ada siapa-siapa cuman ada alya, teh lina ama anaknya yg jagaian alya. suruh bukain pager lamanya naudzubillah!panas teh panass --_---.
udah pake helm langsung capcus lagi lewat stadion tetep ae macet. terus mampir ke isi bensin dulu, dan kejadian kampret lagi! kunci motor masuk ke dompet dan dompet masuk ke BOX MOTOR. ya Allah, ada-ada ajah ih, berdua kek orang bego cara buka jog motor, si ulya pernah diajarin sama tukang parkir caranya gimana, alhamdulillah bisa keambil. langsung cus lagi, nyampe dikampus motor taro di rumah uni.
pikiran tuh udah gabut banget, yang atu begini yang dirumah begitu yang di chat begini.
katanya udah ada dosen, akhirnya jalan udah gk ada cewek-ceweknya wkwk.  ngebut parah ditambah panas juga. dan sampe dikelas!, PANAS! AC CUMAN IDUP SATU! faak ini kampus apaan sih.
mahasiswa yang masuk mk ini ada 50 orang, untung ruangnya luas. dan gue mencoba ngidupin ac pake hape gue *eeaa*, dan nihil susah banget posisi duduk gue gak bisa ngidupin ac. gue coba lagi, akhirnya bisa. dibelakang gue pada kaget semua "kok bisa". yaiyalaah :v *bodoamat*.
belajar gak konsen juga, gue minta anter ellis beli pulsa gak ada kuota.
pura-pura ke toilet wkwk~

pokonya udah ada kuota langsung hubungin nc gue jadi apa enggak, dan gue coba izin ke mamah. bilangnya ada acara paling balik jam 7an *lol
untungnya dibolehin.

sembari nunggu nc di kampus gue mau ngobrol dulu masalah haris, tapi gak boleh ama badak sama ellis lah ngapa dah trus pikiran gue labil karena panas jadinya fix balik kerumah.
sesampainya dirumah, nunggu doi jemput gue tidur-tiduran dikamar hampir ketiduran. sekita jam set 4 ulya dateng lagi kerumah katanya mau ngambil PROPOSAL AGAMA!
yaudah gue shalat dulu,kalau udah sampe masuk tinggal masuk ajah. 
pas udah selesai shalat, ini anak lama amat masuknya ngapaaaainnn coba.
pas gue keluar tengok meja makan. dan SUPRISSEEEEE FAAAK!
bawa balon,kue,dan kado! lah ada lia ama ellis dikira langsung balik ketangerang!
kok ngeselin dah :'). 
ihh aku terharu bangeett >3< . dikira lia gak inget gue ultah, si badak juga gue paksa suruh ngucapin gue ultah. ya ampun, dikadoin segala. so sweet, banget wkwk. dan foto-foto paling lama!, astagaah cewek-cewek cabe ini wkw~
setelah puas foto-foto, cowok gue mau otw kerumah alah gimana dah. 
yadauhlah slow ajah, disuruh buka kado dan thanks banget kadonya :"3. 
tau ajah gue lagi butuh, ya emang tau orang si ellis sebelumnya nanya mau apa wkwkw~.

cowok gue dateng, dan cabe-cabe gue masih dirumah yaudah gue tinggalin ajah mereka udah kek rumah sendiri banget dah xD. yeay jadi jalaan jadi ketemu, kangeen banget >3<).
jadi nonton, tp masih bingung mau nonton apaan -_-.
civil war atau modus, gue sih pennya modus, kalau film action rada ngantuk seru sih lagi ngehits sih tapi yaudahlah terserah. civil war boleh , modus juga boleh. 
sampe di bioskop, rame banget dan liat jam nya juga cibil war mulai jam 9 apa jam 10 sih gue lupa. bisa-bisa balik jam set 11 atau jam 12 ini mah. akhirnya nonton modus. gue tau cowok gue gak mau nonton ini, tapi ya gimana :'). maafkan aku chagiya :*. 
sembari nunggu jam 19.40, duduk dulu di KFC tanpa memesen apapun wkwk~, males juga ngantri ama belinya nanti juga beli makanan lagi di bioskop. 

ya keluar-keluar jam 9an. kurang seru sih ceritanya. ya gue pen nonton ni film karena ada pemain anak stand up sama youtuber butuh hiburan ae kok!!
gue kesel juga sih nontonnya, kenapa peran cewek utamanya kudu lembut, anggun, cewek perfect gtu? kenapa -_-. bisa gak cewek tsundere yang jadi peran pertama? asyik tuh wkwk~
abaikan itu cuman pikiran gue.

yaa emang dari awal, gue rada gak enak badan ajah, soalnya pilek ama tenggorokan sakit pasti mau panas. kalau dipikir-pikir juga kenapa kalau gue ulang tahun pasti sakit/? 
ditahun sebelum-sebelumnya juga gtu? kenapa yah -_-.

badan gue rada anget dan cowok gue pegang tangan ama dahi gue emang anget, haaft~. pas nonton juga tadinya mau tidur cuman bakal kepotong jalan ceritanya wkwkkw.
selesai nonton gue paket jaket dia, yaudah aaahhh SKIP!!!!

pokonyaa gitu ajah ~!
selamat datang umur gue yang ke 20tahun, selamat tinggal 19 tahun....
serasa tuaa, paling tua di antara temen-temen gue xD~.
berharap ajah semoga tahun depan masih diberi umur, makin dewasa, makin santai, pokonya menjadi lebih baik!
pastinya sehat selalu dan ibadahnya makin sempurna. amiiinn ya Allah~ 

oia ini ada Screenshoot yang THANKS BANGET UDAH NGUCAPIN!!!!!!!!!!



































LOVE U <3


OIA ANAK YAKUJEH JUGA NGUCAPIN MAKASIH JUGA gak gue SS bingung SSin nya dari mana -_-.

dan ini adalah foto-foto surprise dari cabe-cabe ku~



sedih umur gue dah ngurang >3<


kejutan ><)/

















apa lagi yah -_-
yang ngucapin emang dikit karena gue privasiin, rued kalau banyak yg ngucapin wkwk~
sekali lagi makasih semuanyaa :*.



oia gue udah seneng kalau dia dateng kesini buat ngerayain ultah gue. walaupun gak ngasih bunga atau kue atau hadiah kek orang pacaran lainnya tapi setidaknya dia udah disamping gue waktu itu gue dah seneng banget. dan hadiahnya cuma nonton. gak masalah kok. aku menyukai dia apa adanya :). btw dia manis waktu kemarin ketemu, rambutnya suka >3< .
lagian agak geli juga sih wkwkwk~

MAKASIH SEMUANYYAAAAA >3<

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^