Minggu, 24 April 2016

S E L A M A T P A G I (INDAK BISO LALOK LAI DO)

Assalamu'alaikum Wr.Wb

...............
tadi judulnya mau "what's wrong with me" gak jadi... 
judulnya sok inggris ya, dapet dari translet *plak
maafkan saya yang payah bahasa inggris ini (u.u),
gue bisa ngartiin (sedikit) tapi gak bisa buat kalimat rasanya gak pede banget. takut salah atau kekurangan kata lah.
seharusnya pake are is atau apalah iitu wkwkw.
okey, hari ini gue gak ngebahas bahasa inggris gue yang payah *hahahaha
bisa ajah sih kalau dibahas, wkwkw
yang tau kalau gue dah ngomong bahasa inggris pasti pada "lu ngomong apa sih"
wkwkw~, apa lagi tasya, udah gak ngarti lagi gue ngomong apa. padahal tasya mau ngajarin gue, cuman emang gak ada niat buat belajar itu bahasa,
gue demen bahasa yang berbau "asia timur", seperti korea jepang gitu.
cuman tetep ajah males. *dasarpemalas




wait...! gue tadi mau bahas tentang tsundere kenapa jadi bahasa inggris dah (u,u).
oia tsundere. gue dijulukin TSUNDERE.. jadi inget pas SMA kelas 3, kejadiannya gue lagi ngomel-ngomelin siapa gitu di depan kelas. terus prima ngomong, "met lu tuh tsundere amat, kalau ama cowok marah-marah mulu kek aisaka taiga", itu pertama kali gue denger, tsundere apaan dah.
ya gue disitu udah suka "jepang anime" sedikit. gue suka anime jepang karena memaksa kehendak karena masuk komunitas jepang. kalau pengetahuan anime jepang gue nol, bisa-bisa kek orang pelongo pas kumpul. ah, napa jadi kesini dah. lanjut lagi, yaudah gue cari dah tuh tsundere apaan. tapi gue tau AISAKA TAIGA. gue demen banget sama dia. 
aisaka taiga tokoh dari anime TORA DORA. ini anime pertma kali gue tonton. seru bangeet >3<.
tadinya gue mau ngecosplay itu chara, cuman apalah badan tak pantas dan tak sekecil dia. 
HA HA HA HA HA!!!


gue cari tau arti Tsundere apaan, 
TSUNDERE adalah salah satu karakter seseorang yang awalnya dingin dan bahkan kasar terhadap orang lain sebelum perlahan-lahan menunjukan sisi hangat kepadanya. Tsun yang berarti membuang muka dengan jijik, ditambah dere yang berartu menjadi penuh kasih sayang atau sedang jatuh cinta. selain itu, kata ini juga dipakai untuk menggambarkan seseorang yang biasanya menunjukan sikap dingin, namun di depan orang yang disukainya sikap tersebut berubah menjadi penuh kasih sayang.
(Sumber : Wikipedia)

gue gak ngarti arti nya terlalu berat buat dicerna diotak gue. 
gue minta artiin ketemen gue, tsundere apaan. dan mereka setuju kalau gue tsundere, aah terserah.
dengan seiring jalannya waktu, gue paham artinya.
intinya KEK GUA!'

gue akui julukan itu!!!.
ngobrol ama cowok bawanya emosi kesel, tapi percayalah itu bercanda ajah.
gue gak bisa nunjukin sikap manis di depan cowok, rasanya tuh pen gue pukulin kalau disamping gue. entahlah itu injek kaki, tonjok perut.
apa kerena emang dari kecil gue main ama cowok, terus nantang cowok mulu kalau mau apa2. percayalah kawan, gue dulu pernah gebugin cowok terus lari gue cepet (ini serius).
gue mau cerita jadinya, ya ampun kebiasaan yah dibahas apa cerita apa. wkwk udah lah lanjut ae, blog-blog gue *lol

sekitar kelas 3 sd, gue suka ama temen kecil gue, kalau diomongin temen kecil gue itu.......argh gue serasa kek orang bego banget. napa gue demen ama tuh orang, kurus, ceking, idup lagi.
lanjut, pas gue kecil, kalau suka sama orang pasti nulis ditembok kek
 meta <3 siapa gitu. 
pas kecil kan suka jujur2an, 
"eh kamu suka ama siapa?"
yaa gue bilang suka ama dia.
yaudah waktu itu gue nembak kalau enggak salah yah  HAOWKAKAH*ANYENK MALU*
sumpaah itu gue nembak bawa2 temen gue, yaudah akhirnya dia terima. eh terus ketauan ternyata dia suka ama temen gue. gue kesel noh, yaudah gue iket ajah ditiang *wowkwowkwkkw
percayalah ini cuman cinta monyet masih gak ngerti apa-apaan.
trus dari situ dia sawan ama gue, pindah mainnya di gang sebelah. kalau gue sendiri, di ledek2in mulu. yaudah gue kejar mukul2in orang. sumpah gue lari kenceng banget -_-. 
tapi sekarang, beraat :'( , *so sad*

kalau chat ama dia lagi gue ngakak sendiri, dia juga ngakak. amit2 ih :v.

tapi gue suka sama orang yang sebenarnya pas kelas 3SD juga sih. doi anak guru agama ama al-quran. dia juga orangnya ceking kurus idup lagi. *demen amat yg kurus2* wowkwo~. gak tau ngapa gue suka ama dia. dia baek, suka nasehatin gue mulu. gue kelaas 3SD nakal banget, suka lari-larian di koridor sering gak bawa kerudung dikeluarin trus kertas ulangan di sumputin dikolong meja ampe kek sarang kertas. diomelin guru.. pernah dibilang gue gak akan naik kelas. tapi doi baik ama gua. 
ya suka ajah gitu, sampe kelas 6SD. gue patah hati *taek*, doi suka ama temen gue. maklum doi pinter yg disukainnya juga pinter. aku mah apa atuh. yaa biasa ajah sih, yaudahlah masih banyak cowok. lagian gue type yg cepet suka ama orang HA HA HA~

eh! tunggu lagi dah!
gue bahas apa sih. kenapa merembet kesini-sini dah -__-.

oia, pokonya gitu lah. dari kecil hidup gue udah ama cowok, karena gue punya kakak yaitu cowok suka ngintilin dia kemana-mana. temen dia ampe gue sepakin kalau jalan. *ngelunjak banget yah*.
sampe sering main ama cowok, gue pen ngerubah penampilan gue kek cowok. pernah sih, dibilang ganteng dan gue suka :v. 
gue suka dibilang ganteng dari pada cantik *ohgod!*
karena gue mikirnya, gue gak secantik itu -_-. 

TAPI, GUE NORMAL gk pernah sedikit pun gue suka ama cewek :v. 
walaupun kadang gue lebih baik ama cewek dari pada ama cowok -_-.

hhmm, beneran dah. kalau emang lagi main ama cewek semua. gue ngerasa lagi ngelindungin mereka. habis heran ajah, ada ajah yang ditakutin kek serangga pada teriak-teriak gue dengan santainya ngebuangin. atau masuk rumah hantu, walaupun takut, gue ngalah trus mimpinin di depan ngelindungin ciwik-ciwik. terus kalau minta anterin gue bilang iya, gue anterin, gue tungguin. 
eh jadi inget omongan dikampus waktu itu. kata ulya aka badak gue dibilang lgbt (faak). yee..katanya gue gak rempong, kalau pada takut dia enggak.cuman grasak grusuk ajah.
ya serasa gue punya 2 kepribadian sih. kalau ama cewek gue bisa ajah jagain.
kalau di depan cowok gue galak kecuali ama org yg gue sayang *hoeks*
kalau di depan anak kecil, kek anak kecil parah -_-. gue ladenin ampe kesel :v. *abaikan*
mangkanya gue gak terlalu terpaku minta anter sana anter sini ama pacar bisa sendiri lah. 

cerita masa-masa ini dah 
gue pacaran kelas 1 SMA, sama senior doi kelas 3 gue kelas 1. gue terpicut sama gantengnya, terus kebetulan bapaknya doi kenal ama bapak gue. walaupun gue gak ngasih tau kalau emang besanan wkwk. secara gue stalker juga. yaudah gue terima ajah. dan dukungan temen-temen gue kalau dia GANTENG. okey!, ganteng bodo amat!. gue gak anggap kek pacaran sih. 2 minggu sms-an. dttelpon ajah gue takut kek keringet dingin wkkwkw~. 
akhirnya putus gtu, ya guenya gak ngarti kudu ngapain, jalan-jalan ama dia. serem juga~. yaudahlah bodo amat.
walaupun ampe sekarang sering ketemu dikampus dan jurusan yang sama. tetep ae rada salting *bodo!
trus gue pacaran lagi kelas 2SMA, beda 3 taun ama gue. kenalan dari temen gue , temen gue nya suka ama gue eh malah gue jadian ama temennya. wkwkkw. kek makan temen ye kalau diinget2 :'). 
apa yah, biasa ajah sih. doi kurus tinggi sipit, kalau jalan dikira adek kaka -_-. 
baik orangnya, cuman guenya yg cuek sebodo amat. sabar bgt ama sifat gue, gue anggurin 1 minggu bales singkat. 3 bulan gue dah jenuh karena ada konflik yg gak gue suka, pen gue putusin tp kagak enak. yaudahlah jalanin ajah, lama2 diputusin pas mau besoknya mau monthsarry 6 bln. gue seneng njiiirrr ampe berterima kasih gara-gara orang, dia cemburu wkwk. tapi minggu dpn gue mewek, kan kovlok :v. mewek 3 jam doang kok~, 
trus gue mensingle wkkwkw. fokus banyakin temen cowok lagi. 
dari situ gue dibilang cewek php.
sedih kalau dinget mah~, 

WAIT! eeeeehhhhhhhh napa plashback daaaaaaaaaah~

kembali lagi ke TSUNDERE!

gue marah-marah ama cowok bukan berarti gue emosian. gue marah-marah juga sempet mikirin perasaan ama orang, "sakit hati gak yah ama candaan gue". gue orangnya super duper gak enakan banget!, gak mau orang sakit hati gara-gara ucapan gue. lebih baik gue yg sakit hati (BEGO KAN GUE).
ya gimana, secuek2nya gue mikirin juga :'v. (males mangkanya)
tapi kalau gue suka ama orang, gue gak berani marah-marah, natep ajah gak berani. salting2 kampret. diem-diem merhatiin (pas suka ama cowok yang bertepuk sebelah tangan, rasnya sedih. suka ama temen deket GELI ih).
tsundere kan?, tapi gak mau nunjukin kalau gue suka. seolah2 gue benci, tpi enggak.
gengsi banget buat bilang iya.

gak bisa nunjukin kalau GUE SUKA malah kebalikannya GUE GAK SUKA. padahal gue suka *taikribet*

mangkanya suka bingung, kalau gue ngomong gak suka = gue suka
gak suka = bener2 gak suka.  *nah loh bingung*

jadi awkward moment kalau cuman ditinggalin berdua, mendadak gak heboh, reflek jadi jaim.
kadang gak suka ama sifat gue kek gini. gak nyaman banget.
yang brongos gak bisa diem tiba2 diem.
kalau diinget2 sih geli sendiri -_-.

gue takut, ada gak yah yang nerima sifat gue. walaupun ada tapi gue gak suka -_-. 

bodo aah~

pen rasanya gue buat status puitis, tapi gengsi anjir. kadang dibuat kek teka teki gitu -_-.

kek...
"I LOVE YOU"
"AKU KANGEN KAMU"
"MENYUKAI ITU BLA BLA BLA"

and, gue udah *sumpah gue mau bahas berat banget nulisnya* 

gue udaaahhh... 
udaaahhh....
(udah gak sanggup)

hih!!
gue udah pacaran lagi. (gue harap dia gak baca ya Allah) :').

gue pdkt-an ama dia gak selama orang-orang yang mau jadi pacar gue, yg gue tolak mele.
gue gak pernah ketemu ama dia. namanya doang yang tau, orangnya kek gimana. 
sepintas doang ngeliatnya.
tiba-tiba ngechat, gue tertarik banget sama dia. 
waktu dia bilang suka ama gue, gue gak bisa nerima karena jujur. gue gak bisa ama yang seumuran. selalu suka ama yang diatas umur gue.
dan dia seumuran dan bulannya dibawah gue, serasa brondong. dan pernah ada isu-isu jelek tentang dia pas SMA. 
terus dia juga suka ama orang cepet banget, nembak org cpt bgt, gue stalker semua sosmednya kalau dia emang belum move on. dan gue ngerasa geli waktu itu, apaan sih. belum move on tpi kek gini. baru waktu itu gue ngerasa kesel, ilfil banget akhirnya gue nyoba ngejauh dari dia. tpi anjir lah, kenapa gue kepikiran. pacar ajah bukan..
biasanya kalau emang gak tertarik dr awal walaupun emang SUKA dulunya pas tau sifatnya kek gitu gak pernah gue bales, gak pernah gue ladenin. 

pdkt gak lama, gue juga gampang suka ama ini itu tapi kok gue ngejauhin keknya berat banget. 
keknya sakit pas pdktan ama dia, apalagi mantan-mantanya dan dia welcome banget. udah ini mah ngemainin doang (pikir gue saat itu)
tapi demi, sampe curhat ama temen gue. dan gue mikir, diemin gini gk akan kelar masalahnya, biasanya sebodo amaat kalau emang dia gitu yaudah. tpi ini bego banget, gue malah chat dia lagi nanya dia  emang beneran suka ama gue. gue rada takut juga. apa karma gue cuekin cowok terus? gue jd suka ama ini orang kek gini?

entar percaya, entar enggak, entar percaya, entar enggak. udah gitu ajah terus sampe super junior kembali menjadi 13+2= PROM15E TO 13ELIEVE   HA HA HA HA HA HA! JAN JAUHIN GUE DARI DIAAA BODOOOOOO GUE COBA MOVE ON INI YANG PALING SULIT TP SLOW GAK SEGILA DULU HAHAHA  *iklan* !!!

........................................................

ANYENK GUE MASIH NGAKAK 

wait............

lanjut lagi, sumpah gue takut..
ampe gue pernah denger lagu khusus buat dia.
lili m-i'm afraid
sok ajah liat arti lagunya wkwk~

lebay kancoeg!

ya gimana yah, gue dah lama gak pacaran. pas emang lagi suka kek gini. ah elah nasib amat :').

semakin gue jauh gue kangen, semakin gue deket gue takut.
akhirnya gue pacaran ama dia dan tanpa bilang iya. gue gak tau kapan gue nerima dia. wkwkw
Alhamdulillah berjalan sampe sekarang ,bulan depan setengah taun hubungan gue ma dia. 

pacaran ama dia juga awalnya biasa ajah, masih ragu.
trus pacaran ama dia , malah kek temen. gue cuek dia juga cuek. Tapi gue suka kok. Karena lebih terbuka gak jaim2 an. 
Trus gue bener-bener tsundere lagi jadinya. beraaaaat bangeeeetttt buat ngomong langsung, kalau bener2 "sayang sama kamu" "love you" manja2an gtu keknya gengsi banget. selalu bilang, "jijik" padahal gimana yah aaaaaarrrgghh..
bisa gak sih jd cewek bener-bener kek cewek (?), kalau pacaran emang kek orang pacaran. susah banget buat ngilangin sifat gtu. tpi dia terima-terima ajah sih katanya.
Gue gak bisa buat mamer status kebahagiaan terus foto di sosmed,, demi gue ngerasa (cuman gue yang tau perasaan ini) tetep gak bisa.
cuma emang rada sedikit manja kalau didepannya. Pas hari2 tertentu wkkw..
tapi semakin kesini gue sayang banget sama dia..
Padahal apaan sih dia biasa ajah, tp dia tetep special buat gue -___-. (Nasgor kli special)

Biasanya selama gue berhubungan , 1 bulan ajah udah bosen. but this is different!!!! 

Kadang gue mikir, dia suka gak yah ama sifat gue makin lama makin absurd kek gini? 
Gak apa2 kok klo emang gak suka jan dipaksa (?) Wkwkkw

terus apa lagi yah.
kata dia sih, emang serius pen sama gue sampe akhir *-_-*
Entah dia serius apa enggak, sejujurnya gue gak pernah peduli juga. Yaaaa krena dalam tahap ini masih ragu, gue masih mantau sifat-sifat dia. gue gak mau sifat gue yang api kek gini bakal sama api juga. gue capek liat realita bonyok gue. sama-sama gak ngalah sekali ngalah nyakitin lewat perkataan. 
gue sensitif kalau emang ada yang gtuin gue, gue selalu kepikiran apalagi ada yg ngebentak gue bakal bentak lagi. 
entah masih pacaran mah masih baik-baik ajah. kedepan entah dah.
walaupun emang dia bakal nutupin gue tau dia keras juga..
(maaf yah :v)

Dan walaupun emang dia janji atau apa gue gak pernah percaya. Tetep gue gak pernah percaya omongan cowok. Gue mikirnya sesuai realita dari temen2 gue juga.
Butuh bukti bukan janji itu ajah sih gue mah.

udah syukur nerima sikap gue, ya tapi kan udah gue jelasin gue gak mau api ketemu api.

tuhkan ngomongnya udah ngelantur :').

ya gue gak pernah peduli, walaupun saat ini gue pacaran. 
kalau jodoh tetep ajah ditangan Allah :). 
sama-sama jalanin hidup ajah :3.

maaf juga kalau sifat gue kek gini, 
gue suka film romantis malah pen kek gitu tapi kalau realita keknya aduh.......
nujukin eksrpesi suka keknya berat banget. 
kenapa dgn gue :').

mungkin sekian ajah.
yang gue omongin disini jan dibahas lagi yah -_-. 
gue malu, keknya konyol banget.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH (percayalah gue teriak didalem hati :v) 

Sekali lagi maaf curhat >3<. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb