Kamis, 21 April 2016

S E M U A G A R A - G A R A K O P I

Assalamu'alaikum Wr.Wb

biasanya gue gak bisa tidur kalau ada masalah dalam hidup gue. bikin gue kepikiran terus sampai tidur juga kebawa mimpi bangun-bangun pun pagi banget. tapi sekarang ber..be..daa!!
gue kira, gara-gara tadi tidur sore, gue gak bisa tidur sampe sekarang. ternyata gue baru inget, kalau tadi gue abis minum KOPI!
dan biasanya gue minum kopi, tidur-tidur ajah tuh. ya biasanya minum kopi sachet-an sih (wkwkw). atau minum botolan. 
rasanya gue mau tidur gelisah banget, padahal nanti pagi bakal ada mata kuliah dari jam 07.30 dan berakhir sampe 15.30.
please! gue gak nguap sama sekali. 
KONYOL banget wkwkw..
cerita singkat aja dah.
gue cerita disini, mencari cara supaya gue NGANTUK. wkwkw

hari Rabu, 20 April 2016. malam kamis ada kegiatan LSP (lingkar studi pekanan) di masjid assalam sumur pecung. ya cukup menyenangkan pertemuan ke empat ini. karena anak-anaknya lumayan banyak. gak kayak kemarin-kemarin GAGAL.

setelah acara selesai, dari kemarin gue jalan-jalan mele sama temen gue ellis. ngabisin duit mele dah wkwk. gue ngajak ellis hari ini nyobain cafe baru di ruko yang deket dari masjid. nama cafenya GROUNDED COFFEE. yaudahlah yah cobain. awalnya ragu banget mau masuk, cowok semua di dalem cafe dan sepi banget. karena sudah di depan pintu tapi posisi gue ama ellis udah skak mat banget. mau enggak mau yaudah lah masuk. eh ada juga yang masuk yaudah dengan pedenya kita masuk. lalu liat menu, sip! menurut kantong gue harganya lumayan mahal.sekitar 20an keatas. 
gue nyari yang murah hahaha, akhirnya gue mesen vietnam drip, dan ellis mesen avocado coffee untuk makanannya kita patungan tadi mau pesen martaban kebetulan kosong. akhirnya mesen chicken mone... (lupa).
gue suka banget interiornya, bagus banget. gue ama ellis milih duduk dilantai dua, sepi banget, serasa milik berdua dah wkwk. sebenarnya ini area smoking, tapi gue minta idupin ajah ac nya. 




beberapa menit kemudian makanan dan minuman dateng, kaget sih chicken mone... nya kek gtu wkwk.
aaah mungkin gue yang norak :'). 



wkwkwk kesel nungguin pesenan minuman punya gue lama bener. 
dari jam 8 sampe jam 9 kurang kita ngobrol-ngobrol. yaa cafe ini makin malem makin rame banget dah. yang tadinya sepi dilantai dua, jadi rame. 
yai yalah mungkin banyak yang ngincer, karena wifi sama colokan stop kontak berjejer dimana-mana dan nyaman juga. 
tiba-tiba mas-nya nawarin promo Afogatto buy 1 get 1. yaa lumayan lah akhirnya kita sepakat beli lagi, dan gak jadi pulang.
taaaddaa dateng dah, sayangnya gak di foto.
jadi afogatto itu, kopi pait menurut gue, sama eskrim dan dicampur topping coklat gtu. enak sih.
sekitar jam set 10, gue ngajak ellis balik. khawatir mk besok pagi.
turun ke lantai bawah, wuaaah rame juga -_-.
gue ngerasa kek anak polos, ilang salah masuk mana pake almet malu banget wkwk.


ini bilnya.. seneng sih gk ada pajaknya wkkww.
hhmm tapi gue puas ama rasa kopi sama interiornya jadi gak masalah lah wkkwkw..

sampe rumah masing-masing.
rencana gue mau tidur jam 1. nah loh, kenapa gue gak bisa merem gelisah banget kalau merem. akhirnya gue main hape. terus coba merem tetep gak bisa, ngapa dah :( .
jam 3 gue chat grup bbm mule's ternyata ellis bernasib sama wkwkkwkw.
sumpah koflok bangeeeetttttttt,, khawatir buat nanti pagi gimana mata kuliah nguap-nguap mele kali, tapi serius gue gak ngantuk sama sekali sampai gue ngetik ini gue gak ngantuk wkwk.
minum 2 kopi (beda rasa) lumayan sampe sekarang. 
ngakak sih.. konyol bangeeett..
yaudahlah yah~

terus gue mau nulis apa lagi ini~
rekomondasi banget buat lu orang serang,banten ke tempat ini.
pelayannya juga ramah baaanggggeeett...
yaa gue ama ellis ada kali mesen menu didepan kasir sampe 3 menitan bingung milih yang mana. si mas-mas nya sabar ngejelasin wkwkw (anak polos dtg ke cafe) wkwkw

hhhmm~ apa lagi yah.
pokonya maafin gue bukan salah gue, salahkan mata gue yang gak mau merem :(. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^