Minggu, 24 April 2016

S E H O B I D E N G A N G U E ? S P E C I A L

Assalamu'alaikum Wr.Wb

sudah menjawab salam belum ? wkwkw
selamat hari minggu, besok ngampus bangun pagi males banget.
lagi suka nulis blog nih, tdi malem baru nulis sekarang nulis lagi.
gak tau tiba-tiba pen bahas ini ajah sih.

siapa sih yang gak seneng kalau kesukaan kita itu sama dengan orang terdekat? punya kesukaan sama itu seperti membuka percakapan sama orang yang baru dikenal jadi kenal banget. 
kesukaan gue selain tidur makan tidur makan. ada juga tuh yang gue suka. iya, gue itu suka kamuuuuuu *cia
...............
eheem... balik lagi, yang gue suka berbau dengan asia timur. kekeh yah.

dari dulu gue suka banget, ampe type cowok sukanya yang oriental cuci mata banget dah *ingetdisana* wkwk~
kenapa jadi ke cowok sih, yaudah intinya gue suka banget yang berbau Korea dan juga Jepang. tapi jepang gak terlalu sih.
gue fanatik banget ama negara itu. gue tau negara mereka terkenal oplas-oplasnya. tapi siapa yang peduli. 
ibaratkan mencintai seseorang kalau sifat dia buruk/mukanya jelek banget tetep nerima ajah tuh yang penting *money* HA HA HA
ngawur aing mah -_-.

gaak gue gak matreeeee!! 

kembali lagi, gue suka banget korea.. berharap ada yang ngajakin gue kesana langsung dah gue jadiin suami *apaaaanini *gakjugayahenggakjuga *cumanbercanda
gue suka musik nya lebih milih musik kpop atau jepang dari pada inggris. ribet bacanya -_-.
gue suka super junior :*
permalaikat, walaupun mereka udah tua, i don't care~

punya kesukaan yang sama? ini juga gue suka. 
yang tadinya gue galak kalau ada yang nanya suka juga musik kpop langsung seneng banget.
jarang-jarang ada yang suka, apa lagi cowok.
malah gara-gara ini, gue jadi deket sama orang.

ya walaupun ada yang gak suka juga, sampe gue dijulukin KOREA ama temen-temen cowok. tapi label kek gitu gue dikenal >3<,
pas SMP ngeledek gue cina sih, karena entah muka gue yg sedikit sipit -_-, 
ditambah lagi suka korea, jadi dah.
iya pas SMP, gue diledek itu mulu, taunya suka ama gue. gue kesel sih ngapa ledekin klo emang suka gue *modus.

terus pas SMA kelas 1, 1 kelas tau kalau gue fanatik banget ampe Seni budaya suruh nyanyi tetep ajah lagu kpop. dan ada yang sok-sok nanya lagu korea jga ke gue ya pastilah dengan senang hati gue membuka forum itu wkwkw. 
ngebeliin majalah juga walaupun ujung2nya ada  masalah kampret banget wkwk.

terus kelas 2 juga, gue gak kenal ama dia tiba-tiba minta lagu ya otomatis gue tanya. "lu suka juga?" dari situ jadi deket. pokonya semangat banget :3. 

terus kuliah, diem-diem juga suka ya akrab lah dari kesukaan yang sama >3<.

hahaha, kalau dinget-inget, misalnya pada minta referensi lagu/nanya lagu tiba-tiba minta ke gue langsung pada nyeplos. 
"SALAH NANYA KE DIA MAH, TAUNYA KOREEEEAA AJA DIOTAK DIA PENGETAHUAN DIA CUMAN KOREA MULU"

kessseeel sih, ya emang kenapa.

gue paling males kalau cowok udah ngejudge korea itu kek apa.
para cowok memandang kalau cewek atau cowok suka kpop itu lebay! over!
kenapa kudu orang yang suka kpop di judge kek gitu? emang yang suka JB atau 1D gak lebay juga apa? atau cewek-cewek yang suka bola misalnya gak lebay apa sama ajh ngeliat pemain yang ganteng juga. 
teriak-teriak juga ujungnya.
artis-artis Indonesia juga suka kpop juga. ada yang salah kah? 
mereka kek banci?
apaa sih yang kek banci? dance-dance kek gitu?. lah musik barat juga sama ada yang dance-dancenya kenapa mereka gak disebut banci. 
musik barat lebih maco cowok-cowoknya?
iyaa sorry gue rasis jadinya, cowok kalau putih lebih dipandang kek banci dari pada cowok berkulit coklat. lah kalau korea berkulit coklat berarti mereka gak banci juga dong.
walaupun kpop badannya keker mereka banci?
kata siapaaa, jan judge seenaknya kalau emang gak taaaaau. 
sepertinya cowok boyband kudu berkulit coklat biar gak dihina banci sepertinya (pikir gue).

ayolah, emang cowok yang suka kpop suka boyband? lah mereka juga normal suka girlband juga. malah di judge juga, 
cowok/cewek suka kpop gak bisa milih cewek. oplas ajah disukain?
laah biarin, oplas berarti ada kekurangan. kekurangan ajah tetep suka gimana emang gak oplas.
cewek kalau mau cantik pasti ada polesan entah apa itu apa lagi artis!

semua orang pasti punya kesukaan yang berbeda-beda tapi hargain lah...
jan ngejudge tiba-tiba kalau pada gak tau.

anak kpop itu lebaay, biasnya dihina langsung fanwar.
maklum saking banyaknya anak kpop, sekali kpop fanwar jdi ttww di twitter! dan yang gak suka kpop nambahin juga makin ttww ajah dah.
emang gue gak pernah liat, misalnya the j**k sama v***ng suka fanwar juga?
terus emang gue gak pernah liat para pencinta anime fanwar?
gara2 wibu2 gitu.
ibaratkaan, lo punya doi. doi lo dijelek-jelekin lo diem ajah gtu? pasti ngoceh2 kan.
aaarrggh~
kalau anak kpop nonton lebay pake nangis. shit!, kembali ke diri kita. emang kpop doang. siapa sih yang gak bangga seneng ketemu idolanya di depan mata.
nonton teriak-teriak.
emaang kalau nonton konser lo diem ajah gtu? kek orang bisu. mendingan lu dikuburan ae sepi noh. 

drama korea lebay, iyaaaa banyak orang yang ngejudge drama korea lebay. kebanyakan adegan nangis. ha ha ha ha~ lu nonton yang mana duluuuuuu, kdrama gak hanya drama romantis doang ada yang action, horor! 

pokpnya bacaa ajah dah disini, gara-gara link ini gue jdi bloh beginian >3<


laaaah merembet kesini-sini.


pokonyaa gue gak masalah kalau emang ada orang yg suka ini itu. gue terima-terima ajah asal mereka suka yaudah.

hhhmm gue bahas apa lagi yah~
berharap jadi ada yang bully gue disini -_-'.

kembali kesukaan lagi ajah dah.
gue juga suka apa yah wkwkw gue suka itu sih selain tidur ama makan.

gue suka warna hijau kek cuer serasa mau gue makan, apa-apa warna ijo. tapi kalau baju sukanya gelap-gelap gak bisa memadukan jadi item itu masuk2 ajah kesemua baju. trus gue suka komik genre romantis,humor dan anak-anak wkwk.
gue suka apa lagi yah -_-, tau aaaah pusing pala -_-,


sekiaan ajah yaah.. terima kasih.
please, no judge me! i just give something from my mind 
thank youuu~

Wassalamu'alaikum Wr.Wb