Sabtu, 16 April 2016

S I A P A I T U : M E D I T A S I dan M U L E ' S

Assalamua'alaikum wr.wb

bingung mau ngeposting apa, jadinya gue masukin postingan ini ajah deh.
tentang mereka.
apa sih Meditasi dan Mule's itu.
mereka adalah sebuah perkumpulan main ajah. Meditasi teman pas SMA dan Mule's temen pas kuliah.
gue akan bahas satu-satu yaah.

pertama 
MEDITASI

tara ini lah mereka,

temen cewek gue yang isinya super anak kecil, manja, tapi strong juga.
yang namain Meditas itu tasya. awalnya Mrs.Dr.Tkb pecaaaaah udha pada sombong dan ada konflik jadi yang masih ada sisa ya mereka.
gue kenal mereka pas kelas 1 SMA kecuali tasya. 
tapi gue deket ama tasya pas kelas 1 SMA. 
yaa gak deket-deket amat sih, makin kesini makin deket dan sampe lulus pun kalau tasya pulang semua pada kumpul dirumah tasya.
Meditasi singkatan nama kami semua, MEtaDIettaTAsyaSafitrI


Anastasya Laraswati aka Tasya
SAHABAAT GUEE pendengaaaar curhat gue kalau lagi senang dan duka pasti apa-apanya ama dia. udah khatam ama sifat gue kek gimana. gue se tk sd smp sma bareeng tapi baru deket pas SMA kelas 1. dulu gue pernah berantem ama dia pas smp wkwkw. sekarang jadi udah klob banget. kalau jalan berdua dikira kembar mele ama dia. jelas-jelas beda ya tas wkwkw. 
sekarang dia kuliah di NHI jurusan pariwisata buat kue-kue gtu lah. awalnya doi emang gak bisa masak sama sekali tapi dia nekat bangeeet ngambil jurusan ini, gue suka sama dia orangnya gak gampang nyerah coba lagi kalau gagal coba terus. yang gak gue suka orangnya mageran bangeeeet ahahaha. tapi gak apa2 kok aku terima kamu apa adanya. 

Safitri Nova Lani aka SAPI/MPIT
\
dulu sama yang sekarang beda banget sekarang mah udah cantik kek shiren sungkar wkwkwk. awalnya pendiem beh pas kenal paling heboh orangnya ngomongnya sealalu pake toak. kenal pas 1 SMA dibully mulu pas kels 1 sama gue wkkw. abis lucu orangnya pasrahan. sekarang dia kuliah di Universitas Serang Raya jurusan akuntasi. 
orangnya gonta ganti pacar mele *ditabokmpit*. tapi setiaaaaa hahaha..
rumahnya yaaa ampuunn jauh banget jan pernah kerumah dia kalau udah jam 8 pulang jam 11 malem uji nyali banget. banyak rintangan kalau mau kerumahnya. 


Dieta Dwi Wahyuni aka Dieta
gue kalau nulis nama dia selalu double t. paling lancar bawa mobil yaiylah udah bisa pas SMA. doi kuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayas jurusan BK .
doi orangnya gak banya tingkah orangnya kalem. kenal ama dia juga pas kelas 1 SMA, duduk dia belakang banget jadi kenal ama dia cuman say hi ajah. tapi makin kesini kita saling kenal kok *jiah.

Mungin cukup untuk penjelasan dari MEDITASI


sekaranng MULE'S


arti MULE'S pas ellis iseng nulis dikertas gue Meilita Ulya Lia Ellis. pas gue baca nama depan lah kok enak amat buat jadiin singkatan MULE aku tambah S ajah dah . jadinya MULE'S wkwkw. pantes kita sering banget Mules pen banget boker . 
ini temen-temen gue pas kuliah jurusan hukum. insyallah kita akan sukses. kita ini cuman perkumpulan orang polos kalau di dunia kampus dan bisa juga jadi kumpulan orang stress kalau diluar kampus. wkwk apalagi dikosan.
why? omongan udah gk ada bagus-bagusnya. perkataan kotor udah biasa ceplas cepolos sana sini. tapi inilah kita. wkwkw
gue kenalin anak-anaknya

Ulya Nur
Dipanggil BADAK sama anak-anak wkwk. soalnya badannya paling bongsor terus padat wkwowkkw..
apa yah, oia gue se sma bareng sama dia. cuman deket pas semester 3. pas SMA terkenal banget sebutan "be" wkwkw. orangnya haaddeeeeeeehhh, pusing mele paling rempong gak bisa tenang, lola juga wkwkkw. tapi ada ajah omongan konyol nya dah


 Lia Septina
Gadis batak yang manis banget *hoeks. gak nyangka kalau dia batak. doi orang Tangerang.. mau UI malah kesasar ke Untirta *sabaryah*.
orangnya susah banget ditebak suka gak jelas. entar diem entar banyak omong. hhhmm~
selalu bawa bekel dimana-mana hasil masakan papahnya. papah doi keren banget dah :'). 
doi pernah sakit bikin cemas anak-anak tapi doi gak pernah cerita sakit apa. sensitif banget, jaga kebersihan juga. paling rajin kalau ada uts atau uas dia yang belajar wkwkw. dia batak tapi ngomongnya gak pernah kenceng malah sakit tenggorokannyakalau pake toak wkwkw


Ellis Indah Mawarni
Leeh siapa sih ini, perempuan kampret kwkkw. pokonya jan pernah bilang kalau dia kaleeeemmm.. doi darah sunda tinggal ditangerang tapi banyak yang bilang muka jawa, sama juga kesasar di Untirta karena paksaan ortunya hhmm..
awalnya gue liat ini anak kek gk ada gairah hidup amat. flaat banget hidupnya. kenal ama dia pas semester 2 dan waktu itu ada konflik ama yang berinisal M wkkw..
ngomong ama dia udah gak ada bagus-bagusnya wkkw. asal ceplas ceplos ajah, kotor otak gue wkwkw. suka jijik kalau udah suara manja wkkw. 
paling berani ajah dah pokonyaaaaaa.. 


udah gitu ajah gue beum shalat ama mandi nih *astagfirullah.
cukup sekian informasi temen-temen gue.
semogaaaaa kalian sabar juga temenan ama gue.
tetep sohib dan terbuka yaaw gaaeess.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^