Kamis, 17 Oktober 2019

....

Assalamu'alaikum.Wr.Wb


Gue jd benci malem, mellow sih. Sendirian sepi itu bikin perasaan jd down.

Gue gak tau akhir2 ini, banyak yang gue pikirin. Dan akhirnya semua masa lalu gue balik lagi.
Berlebihan gak si? Gue lemah bgt.

Gue pen ditemenin terus, cukup itu.
Dan gak akan mungkin juga.

Nangis lagi setiap malem. Capek capek capek perasaan gue capek..

Otak dan perasaan gk pernah singkron

Mukul diri lagi..

Haft..

Kepala ama dada sakit juga, tpi apalaah lebih sakit hati sih.

Ok...

Gue pen istirahat sebentar ajah dari dunia.
Pen...
Walaupun ada ke pen an bunuh diri, tp keknya msih mikir2 lagi. Krena iman msih ada.

Tp ya dengan cara lain.


Cinta diri sendiri, itu sulit...

Pen nikah, tapi msih begini..

Takut semua takut!

Positif dipikiran gue dah hilang..

Gue benci diri gue bener2 benci ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^