Selasa, 29 Desember 2020

.....

 Hanya menumpahkan isi hati dari Pada dipendem jdi penyakit.

Kedua orang tua gua sudah sakit, papah punya hepatitis B dan diabets. Mamah juga bermasalah di lambung, ama ati nya. 

Konon mamah punya penyakit begitu karena terlalu mendam. Kenapa? Karena papah sifat nya yang cukup tau kerja kerja kerja. Gak pernah peduli kondisi istri yang sudah lelah.

Apalagi waktu lahiran, anak pertama dan kedua yang jaraknya beda setahun. 

Gue jadinya lahir 7bukan karena kondisi mamah yang udah capek ditambah ngurusin rumah sendirian. Abang gue maish kecil dan ya aktif lah umur segitu.

Pen deh punya keluarga yang gak kaku, harmonia gitu.

Ampe sekarang umur gue 24 tahun takut bgt buat nikah.

Gue juga gak bisa harepin apa2 ama cowok gue yg kayak gitu.

Gak bisa maksa dia harus apa yg gue mau. 

Kek dah lah bosen dah bener2 bosen jenuh, takut terus takut. 

Pikiran gue sekarang cuma jdi cewek mandiri ajah gak usah ngarepin Laki2. Mo nikah ajah ampe tua juga bodo amat  

Yang penting gue bahagia dgn cara gue sendiri. 

Males ngurusin Laki2 ngurusin orang klo emg dia ajah gk peduli ama kita  

Buat apa lah.

Lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^