Selasa, 07 Mei 2019

Tired 999++

Assalamu'alaikum.wr.wb

Gak tau lagi nih harus nulis dimana lagi cuy. Permasalahannya selalu sama. Dan kita sama2 gk bisa nyelesaiin. Dan akhirnya gue mundur.

*Senyum hati sakit*


Mungkin dengan cara ini dia paham...
Tapi terserah dia, mau atau tidak....

Hai, waktu yang sia2 , 3tahun lebih bersamamu...
Gak lama sih... Sebenernya kamu orang yang baik... Jdi bukan salah kamu. Hina aku jika kita jadi pisah.. ku tak masalah...

Hai, flashback yuk, emang kamu sih yang nemenin semuanya. Skripsian, nemenin nyari buku, wisuda, dan apapaun itu suka dan duka semuanya sama kamu...

Apalah aku ini, yang tidak paham apa mauku...

Mulai saat ini, kita harus coba hidup baru...

Aku udah gak bisa manggil kamu sayang lagi...
Aku udah gk bisa manja2 lagi...
Aku udah gk bisa konsultasi masalah rumah lagi heheheh....

Sekarang kamu juga, yang aku gk suka kamu bisa kembali lagi... Gak apa2..


Hai...
Kita ldr sih, sumpah berat sih. Emang gak akan pernah ada yang kuat...


Hebat gak sih aku?


Mau sombong boleh gak....

Aku, perempuan...
Berharap kamu pulang dan ketemu aku langsung...

Entah di otak aku apa, selalu utamain kamu...

Keadaan lelah atau sakit aku pendem, asal aku bisa jemput kamu pas kamu tiba di kota tempat aku lahir...

Dan pulang, aku rela anter kamu... Asal bisa meluk kamu...

Ada gk perempuan, yang datang kerumah laki2 nya kalau lagi marahan. Buat minta maaf, dan selesai masalah.
Setiap malam jam 9 aku kerumah mu.

Gak peduli aku dipandang apa sama orangtua mu...

Asal aku ama kamu baikan lagi....

Tapi semakin aku lakuin itu, aku malu. Aku gak enak...


Maaf, kalau aku berharap kamu pun datang begitu...


Tapi kamu diemin aku....
Entah apa yang kamu pikirkan....


Tau gak, sebenernya aku begitu sayang dengan mu...
Aku gk peduli ama diri aku, yang utamain tuh kamu...

Aku gk peduli kamu lagi gk ada uang, atau kita cuma naik motor jadul aku gk peduli asal ketemu...

Maaf aku lelah....

Lelaah selelahnya, yang terlalu sayang sama kamu dan berharap banyak sama kamu....

Aku yg terlalu budak cinta, bodoh sama kamu...

Cuma pen kamu baik2 ajah disana...

Dan pulang ketemu aku...


Aku gk peduli kamu sedang sibuk dengan kegiatan mu agar cepet lulus...

Aku cuma butuh, luangin waktu utamain aku...

Aku juga rela buatin kamu makanan, walaupun masakan ku sederhana. Pen kamu yang pertama kali coba masakan aku....

Emang sih, sejujurnya aku emang baru pertama pacaran yang "sesungguhnya". Keluarga udah tau, semua udh tau aku denganmu...

Mungkin karena itu, aku semena2...

Aku sedih...
Aku kesel...

Aku yang terlalu berharap, kamu datang cepat ulangtahun aku..
Dan ternyata telat...

Dan aku ingin ketemu, jemput kamu..
Malem2....

Iya kamu dateng tiba2... Dengan tangan kosong...

Aku coba sabar.. tapi aku kecewa...

Aku pikir, aku paham, kamu emang bukan laki2 yang ada dipikiran ku...

Berharap besoknya kamu datang, dan telat lagi..
Lebih milih kumpul temanmu....

Sesakit itu, perasaan aku...

Apa aku salah? 
Terlalu berharap lebih sama kamu...
Apa aku ini bukan orang special dimata kamu?


Berhentilah berbicara pengorbanan...
Sama2 berkorban...


Tapi kita gak sadar aku dan kamu telah berkorban apa....


Perempuan mana yang mau antar jemput kamu..
Perempuan mana yang datengin lgsung kerumah klo ada masalah..
Perempuan mana, yang mau ldr..
Perempuan mana, yang mau pcaran sederhana lebih milih ke kaki lima, naik motor seadanya....
Perempuan mana, yang dinilai galak ama laki2 lain, klo buat pacar sendiri manja ke bangetan...
Perempuan mana, yang sabar nunggu kado darimu dihari special tapi gk tepat waktu ngasihnya....

Sakit....



Sakit....

Pedih....


Maaf kalau aku terlalu banyak nuntut...
Hidupku emang gak normal...
Aku iri....

Laki2 dikeluargaku tidak berjalan lancar...
Aku iri....

Aku cuma ingin orang itu peduli...

Cinta ku untuk laki2 dikeluarga udah hancur lembur...


Sekarang ini....


Entahlaah, terkadang udah gak percaya laki2. Trauma, takut...

Haft...


Yasudalah....

Bisa yuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^