Kamis, 07 Maret 2019

REVIEW NEW MORE DUBAI ( PASTEL BLUE)

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hai kawan meilitaan, ketemu lagi dengan saya. Yang selalu galau di blog.
Buset gue buat skarang jam 02.13 . Saking gabutnya :(.

Yaudahlah langsung ajah. Jadi gue baru ajaah beli softleennnsss... Terbaru... Sebenarnya alhamduliah gue cocok2 ajah sama semua jenis softlens seharusnya. Ternyata yang gak cocok itu di Airnya T.T. pen nangis klo inget softlens dulu selalu gue buang setelah make 3x :(. 


Lanjut deh, gue beli softlens muraaaah banget cuma Rp. 37.000
Di shopee  @akumaucantik

Biasanya softlens paporit gue itu, Mini Ava . Itu sumpah gue suka banget. Kebetulan emang rada mahal 50k-an sedangkan budget gue minim + mau beli air . Udah abis.

Akhirnua gue nemu softlens yaitu :

"NEW MORE DUBAI"
warna
"PASTEL BLUE".

Gila gak tuh, nekat banget gue beli itu warna. Gue berharap gak mentereng banget nget.. atau alay gimana gitu.


Naah ini di packing nya.

Yaudah packing mah gitu

Lanjutt...


(Tidak dijual secara online)
Wkwkwkkwkw


Kebetulan gue minus, alhamdulilah ADA !!!


Ini dia penampakannyyaaa..


Jadi NEW MORE DUBAI ini...
Dia : 14.5
Made in Korea tjuy...
Bener gk sih kek gini nih wkwk.
Kadar airnya 42%
U
Ini hasil gue pake.

Gambar diatas itu, tidak pakai FLASH alias Normal.



Ini pakai FLASH.


foto lainnyaaa...


Penilaai an gue :

(+) Warnanya suka gak ngejreng  masa batas wajar
(+) Langsung nyaman dipake gak ngeganjel
(+) Murah :v

(-) pas make, mata kiri gue merah sedangkan kanan normal tiba2 gatel sebelah kiri ajah. Ya gue diemin ajah. Lama2 hilang sendiri.

Rate
8/10

Keknya bakal beli, lagi soalnya murah + ada minusnya.

Terima kasih sudah bacaa !!

Wassalamu'alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^