Sabtu, 13 Oktober 2018

Kekang

Assalamu'alaikum .wr.wb

Selamat pagi yang.... Yang... Suram? Ah antah dah.



Gue udh cerita ke sahabat gue cuma sebagai pendengar dan penghibur ajah si. Emang belom tenang juga, ya masalah emang harus diselesaikan sendiri. Ini resiko gue kalau gue pacaran.

Apa gue bakal nutup hati lagi kayak dulu?
Ya, sedih sih kalau di ceritain..


Emang dari dulu gak bisa di terusin, tapi tetep mencoba. Tapi keknya udah tau sebnernya dia jadi gak bebas karena sifat gue yang makin jadi. Iya jadi serba ngatur di hidupnya dan ngelarang ini itu kek main ama temennya. Jahat si emang gue, semakin kesini gak tau apa lagi yang gue pen in dari dia.

Dan akhirnya tadi malem mungkin puncak kesabarannya abis, ngomong begitu dan gue sadar. Dia udah gak nyaman buat hubungan ama gue. Dia cuma angkata tangan, gak tau lagi, dan terima kasih. Seolah2 dia dah capek ama gue. Ya dibilang "babu, majikan" rasanya sakit tapi gak berdarahm dia babu, gue majikan. Tau kan majikan? Tukang ngatur . Hrus diturutin. Dan ini bikin gue mikir juga, oh jadi dia udah gak nyaman cuma sabar2in. Tapi kenapa mikirnya begitu? Majikan babu?
Sakit beneran ampe "oh dia pen bebas, gak mau diatur"

Jadi ngerasa bersalah, bersalah banget. Dia kek gtu... Bukan jadi pacar yang baik.
Seharusnya emang gue gak usah ngatur, seharusnya emang gue jan terlalu sayang.
Jadi semakin semena2...

Berawal dari...

Minggu kemarin, lalu senin yang lalu... Gue kangen banget... Gue cuma pen berdua.. gue kangen u.u.
Tau lah ldr itu susah. Dah gue lagi kangennya, pen dia pulang. Seandainya gue ada duit. Mungkin gue nekat kesana. Tapi alesan apa gue kesana?

Cuma nunggu dia pulang. Cuma bisa teleponan biar ngelepas kangen. Ya gue gak tau diri juga egois juga, maksa dia nelpon. Gak liat kondisi dia yang gak bisa nelpon. Gue paksa.

Maaf u.u.

Gue kangen :(.

Ya si dia bilang, gue seharian sibuk juga. Gara2 mau jualan. Jadi abaiin pesan dia.

Coba lah kalau ngomongin chat, bales cepetnya. Setiap hari kalau chat gue bales cepet. Gak pernah ngilang, hp nempel. Nungguin dia, mikirin. Dah pulang belom ya? Dimana ya? Ampe malem pun dia msih ngilang karena disuruh atau low bat. Gue masih nunggu, udah bulan keberapa si mau 3thun yang gagal ini gue nungguin dia. Yang dulu hapenya low bat an mulu. Masih nunggu, walaupun gedeg .Tapi bisa apa. Janji mau nelpon. Tpi capek. Gue bisa apa lagi? Kesel emang.
Dia kecewa marah gara2 gue gak jdi nemenin gue gara2 temen gue dateng kerumah.
Ingin banget gue teriak terus keluar ngomong kasar ke dia.

Baru itu loh.. pernah gak sih selama ini gue janji selalu gak ditepatin? Pasti dan hari itu gue kasih. Gak nunda2 kan? Gue janji mau buatin dia bekal. Walaupun emang sikon gk ngedukung, gue paksa adain. Haaft u.u. udah ah gak mau umbar2 kek gak ikhlas.

Ya mungkin emang udah terlalu kecewa juga, gue yang gak suka tepatin janji. Gue yang dikasih tau susah, gue yang seenaknya, gue yang egois, gue yang udah gak ada bagus2nya dimata dia, gue yang pernah selingkuh, gue yang cewek genit chat2an ama cowok lain, gue yang suka ngatur gak boleh ketemu ama temen SMA nya, gue yang ngelarang dia pen ngeroko, gue yang selalu maksa dia walaupun dia gak mau kek cek kesehatan, gue yang pen barang itu harus di turutin u.u.

Ya salah gue sebenernya.

Ngekang ya gue jadi perempuan.

Bener kata temen kuliah juga, "lu tuh gak bersyukur dia dah sabar, udah nututin apa mau lo. Udah cakep sabar lagi"

He he hhhee hheee.....

Yaudalah kasian dia. Dia jadi ke kekang juga. Dja gak bebas juga.

Maaf kalah gue selama ini ngatur.

Mungkin emang dia bukan type gue yang selalu pen dia sempurna.


Permasalahnnya tadi malem,
Keluarga emang lagi berkabung. Otomatis gue juga disuruh2 buat beli ini itu.
Gue juga kecewaaaa banget ama dia u.u .dikira mau dateng, taunya abis isya. Gue dah seneng dia mau dateng. Tau nya ngajak gue nonton bareng temen2 nya.

Kesel banget :).

Gue baca ko pesan yang salah kirim juga.

Ya kesel, gak liat apa. Kemarin dia kesini, gue disuruh kek apaan juga.

Mungkin maksud dia pen ngebibur gue..

Bodoh ya gue u.u.

Gue kangen, tapi gue emang gak bisa jalan. Kondisinya bener2 gk bisa. Ekspetasi gak sesuai realita.
Dikira bakal nemenin gue, taunya ada acara lain.

Gimana gue gak mikirnya pulang buat temen u.u. se exited itu buat bantu temen , ketemu temen.
Ya dia jadi gak nyaman soal ini juga.

Semenjak dia ketauan roko, dan temen2nya ngajak ngeroko juga.

Susah buat percaya. Buata apa masih mertahanin?

Susah percaya juga, kalau dia bakal dateng atau beliin ini sesuai tanggal dan hari apa yang dia omongin...



Hah u.u.

Khawatirnya gue emang gk boleh...
Gue gak suka cowok ngeroko, apalagi dia pernah sakit dibagian dadanya.
Gue khawatir kalau pulang malem terus lembur jd batuk pilek gak enak badan terus sakit...
Gue khwatir klo makan kmu gk dijaga, perut dia sensitif.
Gue khwatir klo dijalan takut kenapa2...
Gue khawatir klo dia gak bisa makan krena duit nya abis..
Gue khawatir klo dia futsal, ampe kena bola, dll tkut cedera.
Gue bisa apa klo ldr gini.. gue bisa apa klo dia lagi asik ama dunianya.

Gue atur yaa gue atur ! Malah kek gini u.u.

Apa emang sebenernya gak boleh yah u.u

Cara satu2 nya gue emang harus lepasin dia. Biar dia bebas. Dan biar bisa dapet perempuan lain juga yang bisa nerima dia apa adanya.

Nangis terus...
Apa gue yang terlalu lemah?
Apa emang ini udah fatal gtu ya kalau cowok udh bikin nangis udah kacau wkwk..

Ya pengorvanan gue juga gak ada dimata dia.
Cuma kesalahan gue yang selingkuh waktu itu.

Gue udah kasih jjga semuanya. Biarlah gue sadar dari awal gue yang salah yang mulai semuanya...

Maaf kalau selama 2.thn 11 bulan ini gk bikin kamu seneng..
Maaf kalau selama 2thn 11 bulan ini, jadi gak bebas...
Makasih semuanya, makasih udah ngasih apa yang aku mau. Mksih rongrong dan onta dan tas dan jaket, jam couplenya.

Makasih ya^^.

Kamu yang terbaik...
Aku bukan yang terbaik buat kamu...


Terima kasih banyak ^^.

Bebas ajah ya sekarang.. udh gk ada yang ngatur lagi.
Aku (mencoba) bisa gak ada kamu, kamu juga bisa ya...

Gue block semua biar gue bisa lupain juga.. emang kamu gak mutusin.. tapi... Buat apalaah :).

Maaf kalau selama ini bikin sengsara, maaf kalau selama ink cuma abisin duit kamu...
Maaf kalau aku bukan perempuan yang baik buat kamu.

Terima kasih sekaliagi 2tahun 11 bulannya ^^..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^