Sabtu, 29 September 2018

You're Just My Cup of Tea

Assalamu'alaikum Wr.Wb

selamat siang, selamat bulan april wwkkw..
yang sebentar lagi bulan mei *ohok

apa yah? mau iseng-iseng nulis ajah sih disini. 
berawal hari senin  tanggal 10 april. gak tau lagi rungsing-rungsing gitu, maunya diperhatiin doi banget, eh ditanggal hari selasanya bener aing dapet, dan itu juga lagi uring2an juga mau manja gitu u,u. dan ada masalah dosen MI juga taik, gue deg2an hari selasa bsok nih :(.

terus hari rabu, chatan juga ama doi, dan gue lia ellis seperti bias diindomaret, ngajak kedepok untuk pertama kalinya. buat nyari referensi di perpus UI. asa deg-degan sih, takut gak boleh yaudah tuh gue bilang ke doi kalau mau kesana besok "hari kamis, tanggal 13 april".

hari kamisya, beneran jadi wkwk. alhamdulillah di bolehin sama ortu wkwk. otw, ketangcit dulu dari jam set 9, sampe jam 10an. ngaret parah lia ama ellis -_-. beranglat jam 11an, naik KRL yaa nyari pengalaman, berdiri karena gak kebagian tempat duduk. terus transit akhirnya kebagian, dan tiba di UI, naik bus kuning UI, yaa di dalem bus ngerasa minder 100% bahakakak.. beda ajah gitu derajatnya, aku mah apa atuh dari serang, untirta lagi wkwkw. jir norak bat gue kesana. kampus yang gede, luas, adem beda jauh ama kampus gue sendiri *sosad.

yaa sampe jam 1an , perpus udah buka juga. woaah, gedde ada liftnya wkwkw. yaa seru ajah gitu, nyari-nyari referensi judul skripsi. dan yaaa, lumayan lah ada pencerahan dikit. selesai jam 3an, ujan juga. mau foto ujan. gue ellis nyobain makanan korea, di kantin UI, wkwk asli dah. 
mesen rapoki dan apayah lupa namanya.

setelah ujan selesai, foto2 dulu deket danau.
yaa akhrnya gue dijemput ama adi, dan pas banget juga!

mereka langsung nyelonong ajah gtu, si ellis ama lia :'). sedih dah gak sapa dulu adinya u,u.

yaudah langsung diajak jalan2 ke kampus doi, ISTN. astagh, kesannya agak serem banget kampusnya wkwk. nemenin lomba futsal gitu. daaaan ngaretnya luar biasa! aah elaaahhh!!, haaftt padahal didepok pen muter2in depok naik motor ama dia, tapi yaudahlah lagi lomba juga kapan2 lagi dah gue kesana :').

kelar jam set 7an, yaa dari T.Sipil kalah, kegolan 4-3. doi jadi kiper. yaudahlah gak apa2. doi juga cedera dibagian perut.

langsung pulang, gue kesel sih sumpah, dia enggak shalat magrib! ya Allah, calon imam gue gini amat yah :(. yaa gimana laah yaudahlah biarin, mana di hp nya gue cek bikin kesel! yaudah tuh udah ngantuk kesel campur aduk, pegel, lagi dapet juga aaarrgghh~

nganterin doi bebersih di pom bensin, terus diajak muter2 bentar ke margonda dll. woaah asing banget wkwk. aduh serasa anak ilang banget datang kekota yang beneran baru diinjek. wkkw..

nitip motor dikosan temen, dan gue ama doi jalan ke stasiun lagi. gue diem selama perjajalanan , terus tiba di kereta, turun entalah namanya apa gue lupa.
setelah itu naik angkot merah, dan laamaa ampe pengaap penuh. yaa udah wae, ga peduli orang . gue senderan di doi pede ajah lah gtu wkwk. bukan kota gue gini wkwkw..

macet macet amceet, gue juga takut ortu ngomel2 entar dirumah,
lalu sampe , nunggu bus yang arahnya ke SERANG! daan WHAATT! penuh anjir, bberdiri di kampung rambutan lamaaa banget ampe kesel pen nangis, doi minta sabar2 mulu. aaarrghh, gak tau apa rasanya kaki mau pataah :(.
*efekdapet*

dan terpaksa naik bus yang "BERIDIRI"
ya Allah, udah cukup gue berdiri pas naik murni dari tangcit keserang ajah pegelnya naudzubillah. ini gimana dari kampung rambutan ke serang! WAATDEEPAAK..
risih juga belakang gue cowok, u know lah. 
tapi entah kenapa walaupun ini DUKA, dan ada SUKA dibagian ini wkwkw, gue dipeluk terus ama doi :(. gue tidur abis capek ngerengek2 terus, sakit kaki aku pinggang udah deh sakit!. ya gue tidur disenderan bahu dia, dia juga sama berdiri, gue tau dia lebih pegel juga dan perut dia lagi skit gara2 cedera bola tadi.
sumpah, ngerasa nyamaaannn banget. kok enak yah bobo gini walaupun berdiri ;(. 
terus sampe mana itu, ada yang turun dan gue disuruh duduk aduh.. maaf yah u,u.
walaupun bentar, ya pokonya dia perhatian, peka banget dah ama gue -_-. ampe gak nyangka yang biasanya super nyebelin, gak peka, cuek, aaaaaaa rese nya itu loh! dan dia kek gitu, gimana gaak "wow" gitu *apasih

gue ditelpon ama nyokap gue, diomelin, ya gue jujur pulang ama adi. atuh klo gue balik ama lia ama ellis yaa beda arah juga serem juga gue balik sndiri agak malem mah. lah emag tujuan gue ke depok cuman mau ketemu dia.

selanjutnya, gue sampe serang jam 11an, astagaah. dan tumben masih rame wkwk.
malem jumat widih~ depang posisi gue udah oleng2an kalau jalan, ngantuk capek. terus pulang naik ojek. yaa gtu doaang.

yaa begtulah perjalanan gue selama di depok, masih AAAAA GAAK MAU GINI LAGI ASA KAPOK TAPI GUE BAKAL KESANA LAGI TAPI GUE GAK MAU BERIDRII ToT.

SKIP!


oke lanjut hari besoknya, 
jumaat, gue jalan lagi ama doi wkwk. jam set 2an, apa jam 3an yaa lupaa. makan ramen tuh, 
terus kemana lagi yah, oia beli tas juga gue di ramayana abis tas gue dha pada rusak gitu, terus anterin beli ciput wkwk.
selesai2, magrib terus nemenin doi shalat dulu sehabis itu bingung mau kemana muter2 lagi, dan doi laper mau makan. gue lagi gak mau makan lagi males, cuman mau minta tulang bebek wkkwkw..

setelah itu mood gue hancur, kesel. doi mau ngumpul ama temen nya. gak tau lagi gak mau, maunya berdua ajah ama dia gtu. gak mau ikut, apa lagi dia ada temen ceweknya, ya gue tau sih kenal. tpi gue lagi egois gak mau dia ngobrol ama temen ceweknya. gue ngrasa kesel dan gue nangis -_-,

anjir lah. gue juga bingung kenapa nangis! tapi serius gue nangis gitu dimotor, gue gak mau pulang, mau terus sama doi. gue nangis dimotor, dan doi ajak ke MOS. 
dan gue gak mau ke mos, sumpah gue mau pulang rasanya kecewa kesel ama dia. 
gue kangen ama dia!!!

yaudah ajah yah..

besoknya hari sabtu, udah janji juga mau nemenin doi ngurut karena doi ada cedera gitu. ya takut dia kenapa-kenapa gitu. biar relax ajah tubuhnya.
gue nemenin dia, terus yaudah berangkat sehabis dzuhur ya setelah itu....


.......................................................
..................................................................................................
.............................................................................................
........................................................................................................


gak bisa diceritain disini wkwkw, yaa gak tau deh pea guenya u,u.
lagi sayang banget sama dia, pen manja-manjaan ama dia.
tapi gue sukaa BHAKAKAKAKWOAK!


faak! dasaarr napeun yeoja!! ToT.

setelah itu, muter2 ajah gitu serang terus ada acara dangdut di alun-alun juga buset dah rame bat. yaa malem gue mau nongs sama temen YAKUJEH gue, rada males sih bawaanya pennya ama doi mulu. tapi udah janji yaudah geh, gak apa-apa. mana besok doi mau pulang, rada sedih banget bangeet dahh.

gue balik jam 11 malem..

dan ternyata doi gak jadi balik! uhhhhuuyy~ senengnyaaaa..

minggu dia mau kekonter, hp dia eror lagi :'(, mau ke wifi.id yaudahlah gue ikut walaupun besok uts gue bawa bukunyaa. gak mau kelewat moment ajah sama dia rasanya. nemenin dia
yyaa masih rada gimana gitu inget kemarin wkwk,
aaaaa bodoh!!!!
yaudahlah gak pedduli, pokonya nemenin dia ke konter akhirnya dan hpnya bener2 stuck di logo hp nya!

oh shit!


'rada sedih sih, bakal gak dihubungin beberapa hari ;'(. aaaaaa aku gaak kuaat mas! *jir
yaudahlaah akhirnya balik jam 10an gue dah ditelpon ama bokap gue wkwk, 4 hari ngelayab mulu gue wkwkwkwkkwkw...

sampe dirumah gue nungguin dia berharap hpnya kembali normal. daan ternyata :').
aaaah yasudahlah :'(.


_____________________________________

itu lah ceritanya...

rada

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

1 komentar:

  1. Tithony Bone Ring - Titi-Arts
    Titanium Bone Ring - Titi-Arts. $30.00. Titanium titanium helix earrings Bone Ring. Free ford titanium ecosport shipping. titanium wok Tithony t fal titanium Bone Ring. titanium coating Titi-Arts. $32.00. Tithony Bone Ring.

    BalasHapus

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^