Jumat, 28 September 2018

T R A U M A

Assalamu'alaikum.wr.wb

Ya begini lagi..
Lagi2 ngatur dia lagi..
Ini itu ini itu..
Jan ini jan itu jan ini..
Gue juga gak paham kenapa makin lama sama dia, gue kek gini.
Apa baru pertama kali bener2 yang namanya pacaran kah?

Apa suatu hal yang lain?

Mungkin terlalu banyak nonton2 hal2 romance jadi ke pengen dia kek gitu. Tapi? Kenyatannya ENGGAK!!.

Dia laki2 yang terkadang atau sering ah entalah, beda apa yang aku mau..
Mungkin dia selalu bertanya. "Aku harus apa?".
Dengar kata2 itu tuh, zzzz.. "PIKIRLAH"..

Tapi terkadang, gue ngatur2 dia, gue pen dia nurut. Gue pen dia paham apa maksud gue. Terdengar egois kan?
Wait...


Kenapa gue ngelakuin itu?
Pada dasarnya, gue benci laki2 dikeluarga gue. Ya keluarga. Pernah DEKAT tapi dikecewain, disakitin.

Gue orangnya dendaman si. Dendaman nya gak gimana2. Lebih ke acuh tah acuh. Kalau jawab prrtanyaan mereka nada gue kek marah, tp adalah 1% gue peduli mereka ketika susah.

Jdi disini, gue ngeliat ibu gue. Yang terlalu banyak bersabar sabaar dan sabar punya laki macam dia.

Mangkanya GUE RADA TRAUMA
GUA GAK MAU KEK MAMAH GUA.

bisa gila gua, gua gak bisa ngomong apa yang selama ini gue pendem. Gak bisa! Jatohnya jdi ngomongnga kek marah ke mereka.

Mangkanya kenapa GUA SELALU NGATUR PACAR GUA. Gua cuma pen tau, lu nurut gak ama gua. Gue takut dia kek DIA orang yang gk gue suka !!!

KENAPA GUE JDI SENSI
KENAPA GUE JDI BANYAK ATUR
KENAPA KENAPA!
KARENA GUE DAH SAYANG.

Tapi gue TAKUT T.T..

Demi...
Allah...


Gue gak mau nikah, karena takut ini...
Mungkin dia masih beri kepercayaan kalau dia gak akan kek gitu. Siapa yang tau pas nikah?

Gue suka aneh, gue suka cemburu. Krena gue udah sayang ama dia.
Lagi2 egois again..

Gue banyak temen laki2, mau jalan2 sama siapapun orangnya. Inget, cuma pelampiasan. Gk ada gue sayang se sayang ini ama orang.

Kadang pen dia bucin. Tp gk akan mungkin ..
Kadang gue dulu ngerasa bucin..
wktu itu dia yg salah, ujung2 gue yg krumahnya dulu..
Ikhlas, rela buat dia doang u.u .
Mungkin pengorbanan gue gak terlihat ama dia mungkin udh ktutup gara2 gue selingkuh.


Kenapa gue bisa jalan ama dia?
Krena dia ngajak ketempat yg belom gue datengin.
Emang lu mau? Kadang gue paksa2 dulu.

Kesel...
Kadang kalau lu nurut, keknya rada males gak suka.
Pennya tuh sama2 suka buat kesana.
Pennya tuh ikhlas ngelakuinnya. Gak lerlu dipaksa..


Ngomong dah terlantur.
Yaudah gtu ajah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^