Minggu, 11 Juni 2017

Ye'

Assalamu'alaikum Wr.Wb

selamat siang, selamat puasa wkwk..

sesi curhat nih ..
curhat apa yah? 

kalau dipikir-pikir dulu tuh gue strong yaak, *eh
maksudnya gak manja atau gk ada keiinginan mau ini mau itu. tapi kenapa sekarang jadi gini coba? haaft makin lama sifat "cewek" gue makin keliatan.
yang dulu apa-apa sendiri semuanya sendiri dan gak mau apa-apa.
hhooee, kenapa jadi gini.

yaaa, gue tanya ke temen-temen cewek yaa gtu lah cewek. KEPENGENAN dan ngarep doi beliin -.-.
dulu gue denger itu, "ih anjir matre bgt" "ih gak modal banget minta beliin" "baru pacar dah minta-minta"

now? wtf :').
aing ngerasain ToT.
dulu sih enggak, tapi makin lama kok doi gk pernah ngasih apa-apa. sayang gak sih? tapi kok mau beliin keknya berat banget.
dan munculaah pikiran negatiff.. dan ngeliat pacar orang lain yang .. yaa setidaknya pernah beliin ;').
"duh doinya perhatian bgt yah inget terus ama doinya jadi dibeliin"
"duh baik banget yaah ngasih-ngasih gtu"
"duh selalu inget yaah"
dan lain-lain..

aaaaaaa laah yang gue liat udah kerja, maklum ajah kali meeii !!
tapi gue baru sadar kek gtu bukan matre (yaaa klo lu setiap hari minta barang atau apapun dan mahal baru matre)
itu tuh kek "perhatian kecil" buat cewek. dan itu emang kudu keknya..

dan yaa sekarang gue gitu.. pen ini itu.. tapi gue gak mau. antara gengsi, antara gak enak, tapi mau.
nah loh?
gengsi? yaiyalah malu gue juga bisa beli.
gak enak? iyaa takut entar dia kekurangan
tapi mau? laah jadi kesel..


semenjak ultah itu awalnya gue santai, oh yaudah klo emang lagi enggak ada mah.  tapi ini udah tanggal berapa? kok gak ada sama sekali ngomong apa gitu. niat gak sih? tapi.. lagi gak ada kali.. tapi.... klo niat mah bisa dari jauh-jauh hari kan. ngumpulin juga.. tapi.. mungkkin masih banyak pengeluaran.. udah gitttuu ajah teruuuss meeeeeeeiii :(
akhirnya chatan ama doi jadi bete.
toh pas awal mei itu doi hapenya rusak. jadi yaa mendingan paling utama beli hp dlu. gue kesel susah banget dihubungin.
mau cerita jadi susah..
aaaaaaaaaa!!!
jadi ogah-ogahanbales jadinya.
singkat padat jelas. 
mulaai noh jenuh,
gk ada hp, gk ngasih, udah pikiran udah hancur ajah.
tapi gue mencoba ngertiin dia,TAPI GUE JADI BENCI AMA DIRI SENDIRI ;(.
ayolaah, coba ngertiin ayollaaahh!!

rasanya kalau lagi jenuh gini terus lagi hampa gini, peeeennn nyari orang lagi gitu. tapi? ah elaaah..
gue gak pernah bisa. udah wee klo lg marahan, hp sepi ajaah kek kuburan. paling klo ada yang chat gue bales atau gue lg butuh orang buat nanya "KULIAH" doang.
borrooo, mau kenalan cowok lagi, apaan yah. udah males ajah gitu, walaupun entah yah cuma temenan. tapi ogah laah, cukup satu ajah yaa walaupun lagi sengit,najis najisnya ama doi sendiri*bhakwoakka*

cowok yang baru dan bener2 baru kenal waktu itu pernah chat gue, "hai".. gak gue bales -__-". orang gak jelas dateng dr mana hIUH~

yaa begitulah..
dan berlangsung bete ampe bulan ini. walaupun doi balik waktu itu, gue masan muka yaaa gak bete ajah sok-sok gak ada apa2. tapi tetep ajah lah yaah ama orang yang disayang gak bisa sembunyiin mukaa kesel. tetep muak kesel gitu. pen ngomong kasar, nabok..

tapi.. yaa suka bingung klo udah bener-bener dan ga bisa diarepin ama klo doi gak nurut (lah sendirinya ajah gak nurut) jadi kesel ajah bawannya. dan pen udahan ae laaahh.. capek berantem gini terus..

tapi, kenapa yah gue mulu yah salah. ngerasa gue salah terus sih.gue kekna byk nuntuin doi kek gini gini.. haaft, jadi suka capek klo emg gue kek gni terus. terus gue jahat amat gtu yak..
tapi bukan itu, gue pernah bilang, pernah berantem juga gara-gara masalah ini.
"gue suka hadiah walaupun cuma kek gantungan, atau sekedar makanan" keknya perhatian gtu, bukan "suka uang" gak..
seneng ajah gtuu bawannya, "perhatian kecil dan ikhlas" itu yang bikin cewek mau.

tapi gue jahat yah? terlalu berlebihan? gak ngertiin? u.u. 
gue type orang yang gak suka ngomong ampe 2x. klo udh ngomong harus diinget, tapi yaaelah gue ajah pelupa sok-sok orang pen inget kata-kata gue. EGOIS
rasanya bete ajah klo kek gtu, serasa gak didengerin ajah wkwk..

emang yah bener, "mamah sayang klo ada uang" bwkoakwoak astagah :'v.
ENGGAK KOK GAK GTU, "yaa tp dihatii paaliiingg keeeeeeeeeeeeccciinya pasti ada laah ngomong gtu"

gue gak sabaran? emang sih bukan orang yang bisa sabar. udah watak...
gue gol.darah 0, Taurus, Mei, Hari Sabtu..
dan rata-rata punya WATAK KERAS 

jadi mau disuruh belajar sabar, gak bisa. klo gak bisa gue kesel sendiri ;(.
yaa setidaknya gue bisa sabar klo dijanjiin tanggal dan itu bener-bener bukti.
gak suka omongan, sukanya bukti.


laaaaaaaaaaaaaahhhhh ngapa merembet kesini wkwkw..
apa lagi yah?

tapi yaaa, doi usaha sih buat bahagiaain, cuma tetep hati kecil mah "ga enak"
yaudahlaah paleng endas wkwkw..
tapi udah baikan kok.. bhakaowkaka.. dasaaaarrr!!!!! cewek karpeet

sekiaan sesi curhat hari ini, 
mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata. dan maaf juga klo doi baca:'). jan tersinggung hhuehhehe

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^