Minggu, 11 Juni 2017

REVIEW : SOFTLENS "MINI AVA" BROWN

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Haaalllooo selamat juni..
mei gak ada posting apa2 yah? 
gk ada yang perlu di post sih. padahal mei tuh bulaan yaa begitu lah tapi biasa ajah :(. sedih sih tp yasudahlah..
ngapa curhat dah..

hari ini gue mau review nih softlens. suka bangeeeett!
awalnya aneh yah bhakaowka...

jadi sebenernya gue beli softlens gara-gara laper mata. bingung mau beli kacamata. tapi gue mau model yang anak hits gitu. cummaa! emak gue bakal ngomel klo modelnya kek gtu :(.
galaau dah tuh, akhirnya beli softlens yaaaaaa buaat lebaran juga sih. kok order nya cpt sih? yyaa u know lah lebaran tuh pasti overload bakal lama juga!!!

akhirnya beli yuhhu~ tapi bingung warn, abu-abu apa coklat? yaudah ah coklat ajah. takut serem mata gue klo abu-abu wkwk..

lama banget sampe nya kesel. 5 hari.
jadi gue tf hari senin, gue kira si mbak nya kirimnya hari itu juga. eeh taaaunya malah rabu kan kesel yaak ;(.

tapi alhamdulillah gak nyesel sih milih ini softlens.

Diameter : 14.5 mm
water : 42 %
masa pakai : 1 tahun
color : grey, blue, brown
normal dan minus (bisa beda minus)
price? liat ajah instagramnya (ada dibawah) 




tempatnya gini, agak kesel sih klo tempatnya botol. suka susaaah bukanya :(.

kebetulan mata gue min, jadinya ini dua duanya -2.50 :(.
sebenernya bisa beda min lohhh!!! cuma gak mau gede-gede ah :(.


ini warnanya setelah gue pindahin ke tempaat (apa namanya)
tipis bangeet..


awalnya kaget banget duh mata gue serem gaak yaaa wkwkw.. aneeh bangeeeett.. tapi lama-lama suka :3






yaaa segitu ajah yaaah reviewnyaaa..

(+) mudah dipake 
(+) dari jam 9 am-11pm tanpa tetes mata, gak merah matanya
(+) natural dikit lah yah
(+) pas banget buletannya

(-) belum ada sih masih baik-baik ajah pemakaian baru 2 hari wkwk

rating :
9.5/100

beli dimana?
kali ini gue beli di 
http://instagram.com/yeppoyolens

softlensnya murah muraah, lokasi di semarang wkwk..
cuma agak lama :(.
tapi puas kok >3<



sekian review dari gueeee...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^