Senin, 19 Juni 2017

Review : Bulu Mata NAKED2 719 dan JIAOER 008

Assalamu'alaikum Wr.Wb

INI DIAAA BARANG YANG GAK PENTING DAN GUE BELI wkwkwkw..
gak apa-apalah pake duit emak gini wkwk..

jadi pas di Mall Of Serang (MOS) (Mall kebanggaan kite keh) *eleh
tadinya gue mau beli spons apalah itu yang lagi hitz gtu, cuma lagi kosong..
dan atul juga mau beli spiner. yaudahlah gue malaah terpacu ama bulu mata ini. pennya sih bulu mata yang kawaii kawaii gtu. yaa mangkanya gue beli..

dan ini dia hasilnya..

Gak penting kan gue beli ini wkwkw. yaudah lah murah gini ahahahah..
NAKED2 719 harganya RP. 8000

sedangkan, JIAOER 008 , Rp. 5000

teuing ah nakednya ini abal atau asli yang penting mah nempel ae wkwk..

naah ini penampakan mata gue, masih belum pake bulu mata.


BUSET MUKA TUH wkwkw...

kebetulan bulu mata gue gak panjang, ya paling pake maskara klo keliatan panjang mah.

lalu, gue make merk ini dluu..

okey, harga murah.. tapi ternyata yaa NO banget sih.. why? pas ditarik LURUS BANGET jadinya. susah buat nekuk.. pas dipsang juga yaah rada susah.. tapi ini NATURAL abis. sukaa sih pas dipasang. yaa mungkin gue emang gak biasa make jadi lama kali yah wkwk..






jadinya gtu gaes, emang gak terlalu keliata sih. ya maklum laah bulunya jug dikit merk JIAOER 008 ini.. tapi lumayan laah buat dipake untuk kesan NATURAL mah..

rating : 6/10

(+) NATURAL
(+) MURAH
(+) ADA LEMNYA

(-) PAS DITARIK JADI LURUS SUSAH BENGKOKNYA

NEEXXTT!!


Yuhhuuu! bagusgak nih yaahh..
pas ditarik msh nekuk yaa gak nekuk2 amat dan gak lurus juga, tapi gampang negkuknyaaaa..

sukkaa tapi gak buka nomor untuk kesan jadi NATURAL. mungkin untuk ke undangan/pesta pake nomor ini bagus. enteng dipake..

baru make satu


udah make dua-duanya


taaddaa~

(+) ENTENG
(+) MURAH
(+) MUDAH NEKUK
(+) GAMPANG DIPAKE

(-) Gak adaa deh...

Rating : 8.5/10

.....................

nah ini perbandingan nyaa..

yang kiri, JIAOER yang kanan NAKED2




wkwkwk pembelian yang gak berfaedah wkwakw.. gak akan dipake juga wkwkwk...
gak apa-apalah bentar lg lebaran gue pake ini bhakaowka..


sekiaan dulu cerita singkaat dari guee..
mohon maaf bila ada kesalahan bukaan untuk menjelek-jelekan produk tetapi untuk masukan untuk jadi lebih baik lagi produknya...

terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^