Selasa, 14 Maret 2017

D I A (d i) ????

Assalamu'alaikum Wr.Wb

jomblo? emang seru gak ada yang perlu dipikirkan gak ada yang perlu diharapkan.. ya ada sih dipikiran mah "jodoh saya mana?" atau yang diarepin, contohnya ngarepin gebetan..

eits, kebetulan gue gak jomblo. gue taken.. pernah lah di blog ini gue nulis tentang doi kek gimana. kenalin lagi ajah kali yah, 
pacar gue namanya, M. Maulana Adibaroto, emang agak aneh pas tau nama dia kek gtu tapi makin kesini gue nerima kok hahaha...
gue manggil dia, Adi. 

yaa dia manis, ngeselin, kalau disampingnya pen meluk ajah. udah mah makin kesini badannya bikin enak dipeluk ajah, cowok berbulu juga, apalagi bulu dikakinya banyak banget, heran nih orang... ampe diidungnya ada, suka greget sendiri..
yang becita-cita pen brewokan. suka dipanggil om kalau jalan ama dia hahaha. padahal dari muka gak tua, mugkin badannya yang emang besar. lah kenapa jadi kesini wkwkw..

adi itu, cowok yang bikin gue gampang ngeluarin air mata. bukan dia yang nyakitin. tapi gue.. karena gue nyakitin diri sendiri nyiksa diri sendiri karena ketidak terbukanya suatu hubungan...
emang, kunci utama suatu hubungan adalah jujur, saling terbuka,..

karena emang semua cewek rata-rata punya sifat "mendem" jadi mau diungkapin gimana, mau diungkapin gimana. kwkwkw.. lah napa jd ngomongin ini..

cowok yang pertama yang ngomong serius.. entahlah mungkin gue pernah stalker dia ama mantan dulu, sama pen ngajak nikah tp skrg udah putus jadinya ama gue, mau nya ama gue. wkwk...

adi itu cowok gak peka pertama kali yang gue kenal, mangkanya agak kecewa pas awal punya cowok gini amaat.. gue punya temen rata-rata peka tanpa disuruh juga peka. 

adi itu, bukan cowok romantis tapi pemalu tapi bawel.. kalau ngomong suka gak kedengeran, punya ciri khas juga suaranya sedikit cempreng wkwk...

adi itu, penyayang keluarga banget, dan dia bisalah nyelesain urusan rumah tangga. kek nyapu, ngepel, dll..

oia, hubungan gue ama adi itu LDR, dari serang - depok. dia kuliah di depok, sedangkan gue di serang, ya emang sih jarak segitu emang gak jauh katanya mah. emang belum pernah kesana sih gue wkwk..

sifat gue ama dia, adalah yang mirip-mirip. wkwk.

hubungan gue ama dia masih sampai sekarang. emang, suatu hubungan gak akan pernah ada yang namanya "selalu lancar" pasti ada yang namanya masalah-masalah. masalah kecil diperbesar atau masalah besar makin di perbesar.. 
disini emang, diuji gimana caranya nyelesain hubungan tanpa udahan.
yup, gue. sering banget bilang udahan. sifat gue yang masih anak-anak belum paham , dan masih takut, selalu ingin di zona aman. 
karena, gue selalu mikir, kalau udah berantem gini nngapain dipertahanin nanti nikah gimana? dia gini loh bla bla blak, pikiran negatif yang akhirnya gue down dan ingin mundur...
tapi alhamdulillah, dia yang gak mau mutusin gue. masih mertahanin gue walaupun dia udah gedeg ama sifat ama watak gue, dia masih mau nerima.

terkadang gue mikir, emang pikiran gue gak selamanya selalu realita. gue harus mencoba mahamin dia kek gimana. terkadang gue capek, kenapa gue selalu ngalah lagi? maksudnya emang gk ada tindakan dari dia, kalau sayang untuk cari atau gimana lah.

tapi yaudahlah, wkwk gue mahamin kok, emang kalau sayang bukan dibuktikan dari "tindakan/harta"
tapi? gak tau sih wkwk...

sayang mah sayang ama dia, yang kemarin pen putus karena gue dah putus asa ama sifat gue, terus guenya malu dan dah gak pantes buat ketemu dia. 

pacaran makin tau sifat masing-masing.. gue yang 99% terbuka sifatt dan wataknya demi dia, sengaja. biar dia mikir, masih mau gak kek sifat watak gini loh? tapi.. yaudahlah hehe..

dia juga bersyukur dapetin gue, karena kata dia gue cantik, bersyukur mau ama dia nemenin dr awal. tapi kadang, nilai plus gue cuma itu, cantik? kalau gue gak cantik lagi pas tua gimana? nemenin? kan kita masih pacaran, kita kan ada target diumur sekian udah sukses dan nikah. kalau gak sesuai target ya tinggal.

gak gampang ternyata buat mertahanin hubungan,bosen, terus tiba-tiba bete ama doi tanpa alesan, entar sayang, entar sedih, entah seneng gitu terus ajah.. semakin kesini semakin belajar, dan mencoba ngurangin sifat-sifat mendem jadi terbuka atau lainnya..

gue cuman punya mantan 2, yang mereka ninggalin karena gue super duper cuek dan emang belum direstuin sama ortu waktu itu karena gue SMA, sedangkan mantan gue yang terakhir kuliah.

dan sekarang, ortu gue dah tau gue pacaran walaupun emang masih belum setuju setuju amat karena, SEUMURAN, ya faktor itu yang bikin susah.

dan adi juga pacar pertama yang gue kenalin ke bokap nyokap tante dan keluarga gue lainnya. 
dan cerita-cerita sedikit tentang adi.

gue yang ngerasa minder, punya banyak kekurangan. untuk apa cantik, tapi yaaa banyak banget pea, malesnya, dll..
entah gue bersyukur apa enggak ama adi. bersyukur mau nerima gue apa adanya, kalau enggak bukan dari keluarga yang gue harapin. tapi gue enggak peduli itu, gue yakin adi bisa jadi orang sukses dari kerja kerasnya dia bisa bangun kesuksesan sendiri dan bisa bikin orang tuanya bangga!!!

yaudahlah, jodoh mah ditangan Allah. gak tau dia jodoh gue apa bukan.. yang penting selalu support, dan terbuka..

bukan cewek romantis juga gue, hahaha.. jujur, pen banget ngeluarin kata-kata "kangen" "sayang kamu" itu didepan dia.. tapi apa, tetep ajah sampe sekarang cuma bisa "yang,..mmm" "adi..mmm"
gtu ae teruss.. -_-"
WHY!

yasudahlah aku ngantuk, doi belum bales. lagi di apartemen temennya cenah..
bismillah, sama-sama jadi yang lebih baik ajah. mencoba terus mencoba~

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^