Selasa, 14 Maret 2017

G u e d i K i r a K U R I R ..!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat malam hari, mau curhat ajah nih akwoowkaow. tanpa basa-basi lagi lah yah.
di Blog gue ada postingan yang bikin orang salah paham dan akhirnya mereka komentar protes gitu.
ampe gue bingung, maksud mereka apa toh?

awalnya gue selow ae, enjoy gitu liat komentar-komentar. lah laaaahh, makin kesini hampir setiap hari ada ajah yang komentar. 
buset dah..
bingung?
jadi gini deh, ini link postingan yang gue maksud :


sudah baca belum? bhakaowkka... gue ngakak sama kesel sih. udah gue bilang berapa kali, dan jelasin "SAYA BUKAN KURIR JNE ATAU YANG KERJA DI JNE"

jadi mereka, intinya curhat, tapi ada  juga yang "mbak gimana sih kok belum dtg barang saya".

lah meneketeh bang, lu salah amat komentarnya bukan di blog gue.

capcay deh mas!


gue share juga akhirnya di facebook gue, dan shit!! pada ketawa -_-". 
yaiyalah anjir, yang komentar ajah gitu bkhakokwka..
gaaa kuku aing~




makasih loh pada wkwkkw...

haaft, mau klarifikasi *cielah kek artis ae gue*
kalau saya bukan kurir JNE. saya posting itu cuma bertujuan untuk MENAMBAH WAWASAN ARTI apa sih itu YES, REG, OKE?
cuman ngono~

tapi makasih loh yah yang udah komentar atau curhat di postingan itu, makasih wkwk..
jadi jikalau kalian mau mesen barang lewat online dan ngirim pake kurir-kurir JNE lah, TIKI lah, J&T, wahana, sicepat, apalagi lah itu.. 
kalian tetep waspada, liaat apa banyak TESTIMONI si penjual? 

gue paham kok, takut barang gak sampe terus kena tipu. ya wajar kok, gue juga gitu kalau baru pertama kali beli ditempat olshop. 
yang penting ada TIPS buat kalian yang mau belanja ONLINE PENGIRIMAN KURIR! :

TIPS BUAT KHAWATIR BARANGNYA KAGAK DIKIRIM 
ALA MEILITAAN :

1. Lihat OLSHOP yang kamu ingin beli, terpecaya atau tidak. ada TESTIMONI apa enggak. YANG TELITI juga!
2. jika udah percaya, lalu  kamu udah ngelakuin TRANSFER, langsung minta NOMOR RESI !!!. biasanya bakal dikasih H+2 setelah pengiriman, tapi diminta ajah terus!
3. kalau udah dapat NOMOR RESI, nah kamu bisa cek nomornya, terdaftar apa enggak sesuai gak namanya nama kamu dan alamat tujuannya juga , cek link disini : CEK RESI
4. kalau ada? alhamdulillah berarti OLSHOP NO TIPU, 
5. MOHON BERSABAR! karena yang ngirim itu MANUSIA bukan GOBLIN atau MALAIKAT yang bisa cepat kilat barang langsung sampai. mereka gak cuma ngurus 1 barang, tapi ratusan barang yang bakal dikirim ke seluruh INDONESIA.
6. kalau bisa ikut pengiriman hari SENIN dan transfer SENIN, agar bisa ngitung hari nya enak. gue dari Serang, banten mesen barang dari bandung samoe 3 hari, Jogjya 4 hari, Surabaya 5 hari. walaupun emang di omongnya, REG 2-3 hari sampenya, ya kembali lagi yang ngirim MANUSIA!


hanya itu ajah kok hahahahahah~
bukan marah-marah loh, ngasih tau ajaaahhh >w<)



oia thanks banget yang udah ngebantuin wkwkkw..

kwokakwoaka dia ngeledek ane nih :'v


makkaaassihh steven dah bantuin jawaab bhakwok!



gue gak ngerti ama nih orang *lol


paling dbest lah ini wkwkkw


apa lagi yah?
kayaknya gtu ajah deh

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^