Sabtu, 11 Maret 2017

Tired

Asssalamu'alaikum Wr.Wb

Curhat disini ajah kali yah? Jadi gini, sebenernya gue bingung. Hubungan gue ama doi lg gak baik, menurut gue hal sepele. Yaitu gue gak mau ngomong kalau lagi bete. Wajar gak sih?
Gue paham dibetein terus dilampiasin itu gak enak. Gue juga ngerasain itu.
Sebenernya gue cuman minta nelpon waktu itu, doi gk ada waktu. Asa bete sih, setidak nya gue telepon mau cerita hari itu kemana ajah, gue ngerti kok, 1 hari itu doi gak chat biar gue ada waktu ama temen-temen gue. Padahal ditanggal itu kita 16th  malah berantem. Gue pen nelpon pen ngucapin sesuatu. Cuman apadaya...

Gue disuruh intropeksi diri, ada ngejleb sakit hati, malu iya campur aduk semuanya. Segitunya kah gue? Gue selalu nyalahin diri gue. Gue gak paham kenapa gue selalu salah. Gue tau sih, gue egois . tp gue gak akan maksa doi klo dia enggak ada gur cuman bisa berharap. Apa itu gue gak boleh?
Gue juga punya titik kesabaran, gue curhat ke temen-temen dan sahabat deket gue. Selama gue sahabat ama temen gue, gue gak seegois itu, mungkin cewek, kalau lg bete gak harus dipaksa buat cerita, bakal cerita kalau udh tenang. emang hawanya bete gue cuman bisa lampiasin tanpa bisa cerita gue tau itu salah.

Seburuk itu kah gue? kalau dipikir2 sifat gue dr yg mantan gtu. Yg pertama cuek, yang kedua gue malah gak ngertiin perasaan dia, dan yang sekarang gue egois,gak bersyukur dll.

Gue bukan orang seperti itu, gue lebih mengutamakan orang lain dari pada keselamat diri gue sendiri. Gue rela ngalah buat orang lain, biar gue yang sakit.

seegois gue, gue juga bakal reda bakal cerita . Gue juga gak maksa orang tua gue buat beli ini itu , gue biasa ajah walaupun orang tua gue suruh gue "gaya" tapi gue apa? Gue gak mau kek gtu bukan duit gue sendiri. Mau minta ajah malu.

Soal hape? Gue sabar kok itu gue sabar, papah juga emg udah janji ngasih. gue orangnya gak suka inkar janji, udah ngarep tapi gak jadi itu Kecewa besaaar banget. waktu itu hape gue rusak, dirusakin ama adek gue. rada emosi kesel ama alya.gue butuh komunikasi, buat info2 kuliah gue. Gak semua orang punya pulsa  buat sms.  Buat hiburan gue. yaudah gue sadar itu gue salah, tp apa sih dr setelah hp gue minta apa lagi. Jarang dan gak pernah minta, kalau gak mamah gue yg maksa buat beli baju, sepatu,dll.

Gue selau ngalah, ampe gue dibilang bego tolol ama temen2 gue, "segitunya sih met ngebantuin orang harus tegas", gue gak bisa. walaupun emang rued, tp gue gak bisa ninggalin serasa dosa salah ajah.
Kek gue ke doi, kalau berantem pasti gue yg mulai chat yah pernah doi chat duluan, atau dia yang bener2 salah fatal banget, tp apa? Gue yg kerumahnya. Gak tau malau apa gue?! Gue gak pikir panjang emang, mendinga langsung disamperin dr pd bt2an gini di hp.
gue yang nyamperin gue yang nangis, gue yang ngerasa super ngerasa bersalah dia sampe ngeroko ngopi seharian . terkadang terpaksa buat maafib itu lebih sakit, tapi apalah, gue lebih baik kek gtu dari pada orang yang gue sayang sakit.

Dan selama hubungan, gue emang ngerasa bodoh. Gak pernah nyambung, kayak anak kecil. Terlalu percaya sepenuhnya ama doi, gampang banget di tipu. Karena gue gtu, gue sayang. Gue ngelakui  kek anak kecil karena gue sayang, gue cuma bisa manja ama dia.
Kalau bisa dibilang gue keluarga agak brokenhome. Selalu tertutup gak deket ama orang tua. tapi gue mencoba baik ama orangtua gue terutama papah.

Gak bisa mikir dewasa, serasa gue ama dia kalau ngomong gak pernah nyambung. Gue mahaminnya apa, dia mahaminnya apa.
Atau gue yang suka lupa, kebalik ceritanya ama temen-temen gue apa emang gue yang selalu dicap bodoh. Gue cuma bisa senyun ketika orang bilang gue "bodoh". emang sebodoh apa gue, gue gak bisa ngeberontak ketika org ngomong gtu, cuma bisa down.

Udah lupaan kebangetan, mendingan alzhaimer sekalian dah gue. Biar jelas gue lupa!
Atau lupa ingetan biar gue ga inget Siapa2.


Udah gak bisa terbuka, gak bisa marah, cuman bisa mendem mendeeem teruus terus nangis udah gtu ajah terus. gini amat sih gue.

sahabat gue ketika gue down, dia selalu support gue, "gue gak bisa apa2 terlalu bodoh, sulit banget buat apalan inget seuatu pasti lupa", dia cuman bilang, "lu ada kok bakatnya semua org beda2 bakatnya..

Terlalu campur aduk pikiran gue, selalu ngedown tp gak pernah bangkit. Itu kenapa? Sifat males nya. Iyaa tau gue males...
Tp gue mencoba perbaikin diri yang gue bisa. apa org berubah langsung keliatan Sepcepat itu?

Yaudah kembali lagi cerita doi.

ketika gue tau dia keluarga yang biasa ajah,, dan dia yakinin bakal jadi orang sukses. kadang nyepelin kadang bikin tersentuh. dia punya target kedepannya gini gini gini...
gue cuma bisa ngaminin, dan doa biar keinginan dia terkabul.

Sama2 egois juga? Apa perlu dipertahanin? Bisa kah? Kalau udh nikah dia bakal egois lebih dr gue?
Kadang msih segan ama dia, buat erita. selalu ditanya "lu belum nyaman" gue bingung..
Kalau cerita seakan2 gue yg salah mojokin gue lagi, kadang bikin gue ngedown lagi.
tindakan gue perbuat selalu salah.

Bodohnya lagi, gue selalu iri sama hubungan orang lain dan gue tanya tmen2 cewek yang lain emang wajar kek gtu, kadang selalu bandingin yg bikin gue kesel tp gue balikin lagi gue bersyukur juga.

selama gue intropeksi, keknya doi asyik buat dijadiin temen bukan buat pacar.
Bukannya drama, gue nanya2 temen gue, "dia ngebuktiin sayang ke lu apa?"

Gue juga bingung...

Sayang? Itu apa? Gmn cara buktiinnya?

Doi cuek, gue cuek. Doi gak peka, gue juga gak peka, doi egois, gue egois. Gtu ajah terus.

Aaaaaa gara2 disuruh2 ama papah dari tadi jadi lupa cerita apa ajah wkwkkw...

Hasil yang gue tanya dari temen2 gue

Cewek kalau ngambek marah gampang, gak perlalu didiemin seharian. Bawain sesutu atau dibeliin sesuatu pasti langsung seneng lagi. Atau telepon nurut klo lg bete ceweknya paati luluh. sekeras2nya cewek bakal adem lagi

haaft u,u, bukannya gue drama, tp emang gtu....
Bukannya cewek matre, tp dengan gtu berarti dia pengertian...


Selama ini apa? Apa gue yang ngerengek2 pen sesuatu? Uang doi abis juga buat keperluan diri sendiri. INGIN GUA EGOIS, ketika jalan ama dia dibayarin milih yang mahal pen rasanya kek gtu. Tp apa? Gue msh mikirin dia gimana dia makan , gak mau dia makan mie lagi. ujung2nya bayar msing2.  Masih sungkan, itu kah gue dibilang egois??
Kalau gue cewek matre, 100% harus semuanya dibayarin doi gak mikirin doi sama sekali
Gue mau ini harus dibeliin..

Gue apa? gue mau itu gak enak. Tapi doi kek gak niat, selalu nanya2. bilang "iya dibeliin". tapi kapan? Gak boleh kah aku berharap? Gak boleh kah gue kem cewek lain?


Ldr loh kita, gue yakin disana ada makanan atau barang yang lucu yng gk ada disini. Pen rasanya pulang dibeliin, ya Allah rasanya nyes dibilang "berarti kamu sayang sama aku cuman dr barang2 aku" ..
tuhkan gtu, gue cuman bisa diem berusaha dia ngerti maksud aku. Kadang gue diem gtu mikir, "iya tah?" ..
Padahal  bukan itu yang gue maksud, gue seneeengg vanget dikasih sesuatu ama orang atau doi. dulu punya gevetan, dibeliin ganfungan baduy ama kalung baduy ajah senengnya kebangetab digantungin ditas. Karena apa? wuah dia inget gue selama ini.
Jadi kek motivasi biar gue gak cuek ama dia, dia gak cuek ama gue.

Kalau kek gini ajah sama2 gak inget, yaudah cuek ajah. Khwatir cuman sekedar omongan, dichat atau apa.  haaft u,u, kurang sabar apa aku...

kenapa kamu perhitungan? Setiap kamu bilang, "wuah duit aku tinggal sgini lagi" kadang kek gumana yah. Aku kepikiran gak enk banget. Klo kamu ikhlas jan dibahas..

Ldr juga, klo doi sibuk yaudah we gue juga sibuk sendiri.


gue mah suka heran, gue selalu tahan klau doi mau beli2. Ya setidaknya ditabung, tapi kadang masih ada entar abis. Makan juga milih2nya yg agak mahal.entar laper lagi.
inget hemat tp ujung2nya abis , entah msh ada atau enggak gue gak ngerti...


Dia bilang "cari uang sana sini buat bahagiain gue?" sebeban itu kah Gue? Dia kerja apa? Dia ajh masih nyari kerja. uang juga abis buat dia juga. Apaa sih dia ngebahagian gue apaaa? paling uang abis jalan buat makaan makan dan makan.
 Ngerengek2? Gak boleh tah? Sering tah gue ngerengek2???? Gue msh bisa maklumin lu u,u.

gue emang pen sesuatu, tapi gue minta juga gak enak ama ortu mintanya susah. kedia nunggu peka. Emamg gue gak boleh minta sesuatu? :(..

Gue emang banyak kekurangan maka dri itu, gue ngerasa down rasanya ingin udahan. Gue bakal gini lagi kedepannya, selalu salah sifat gue sifat gue. Mendingan gue gak pacaran tenang , gue pen udahan. biarin lah, emg gk ada baik2nya kok pacaran juga malah makin buruk iman gue. biarin lah terpuruk juga, entar juga enggak u,u.
Tp gue pen dia yang mutusin u,u

Kita tuh gk pernah 1 jalan 1 pikiran tuh enggak pernaaah...

Buat apa dipertahanin? Lu sadar juga kenapa mantan2 lu ninggalin lu, ya lunya begitu.
Yaudah ah u,u.
Aku males ketemu lu, rasanya ingin hapus semua foto2 lu.
Gue dah capek, sabar. Gue selalu baik2in lu di depan temen gue biarin ajah gue yang salah.
Lama kelamaan gue pikir lu mirip "jaki" .. Gak suka yah? Maaf  tp itu yang gue pikir.
Gak suka juga gak apa2. udahan juga rela kok :).

Capek, aku kasian ama kamu karena kamu bikin aku percaya tp percaya itu entar ilang lagi.
Aku gak tega..
bahagian ajah orang tua kamu dlu baru nyari yg baik..

Pernah bahagia gak sih? Sedikit.

Gue bukan type cewek yang bisa ceplas ceplos.. Lebih byk mendem dr pd ngomong.


Makasih yah,

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^