Sabtu, 17 Desember 2016

HEY DUDE, RIP ENGLISH

Assalamu'alaikum Wr.Wb

baper baper baper!!
kenapa sih sombong banget
gue tau salah
bahasa inggris gue buruk tapi gak usah gitu juga.
emang yang BEGO bahasa inggris harus "RIP ENGLISH" yah?

RIP ENGLISH buat kalian enggak tau, yaa tau lah... wkwkw
jadi lo nulis bahasa inggris TAPI SALAH! ANCUR! dan lu siap-siap dihina *gtu ajah*

Rip English memiliki beberapa ciri-ciri, yaitu nyanyi lagu bahasa inggris ngasal aje, ulangan bahasa inggris ancur, gak bisa ngobrol dengan bahasa inggris, benci sama tulisan dengan bahasa inggris. Pokoknya yang berhubungan dengan bahasa inggris, dia benci atau gak suka, mereka disebut RIP English. - Blog orang

haaft, curhat ajah ini.

gue iseng komen pake bahasa inggris, ya walaupun masih gunain aplikasi Indo-Eng.
wkwkw, gue masih bingung sama susunan kalimat sebenrnya.
masih gak pede buat kalimat,

gue akuin gue bego dalam bahasa inggris..
ingin coba nuli,  di RIP ENGLISH-in
sama?

YANG KATANYA PINTER BANGET BAHASA INGGRISNYA.

ya setidaknya, kasih tau lah
"maaf seharusnya itu gini....."

katanya negara ramah?
salah dikit ajah di jelek-jelekin

haruskah jadi seseorang yang sempurna?

"lol rip english"
"hey dude you must learn again bla bla bla"

taik banget orang kek gitu.
ya mungkin emang lu jago nya bahasa inggris.

seandianya gue tinggal dijepang, mereka yang gak bisa bahasa inggris gak pernah di JUDGE. *yaiyalah

ini Indonesia, yang katanya "NEGARA RAMAH" aah? really?
ramah?

gini deh, lu bangga bisa bahasa inggris. bahasa Internasional.

btw, bisa enggak lu ama bahasa DAERAH kebanggaan Indonesia? dibilang KAMPUNG entar.

gak ngerti ama pemikiran orang negeri ku ini u,u).

gue emang payah bahasa inggris, tapi bisa gak jika ada kesalahan ngasih tau yang bener.

Indonesia is a friendly country? sh*t, liar..
(salah? sok ae benerin. tapi masih paham artinya kan?)

pengalaman gue di kampung inggris, buat belajar bahasa inggris itu BEBAS.
lu mau salah ngomong atau apa. disana ramah banget, 
YANG PENTING LU NGOMONG. mau RIP GRAMMAR KKEK!
gak masalah..
nanti juga tertata~

haaft udah ah gak paham lagi sama orang negeri ini, yang suka ngomong RIP ENGLISH..
mungkin gak hanya Indonesia ajah kali yah. negara-negara luar juga mungkin begitu. ya sudahlah yah^^


gimana mau ngelakuin perubahan, salah dikit di hina

HARUS PERFECT PLEASE !

tadi  kebetulan, ada yang bela gue juga. kalau yang komentar pake bahasa inggris itu salah juga :v.
entahlah gue gak paham, kenapa sih padahal sama-sama ngerti loh artinya tapi tetep disalahkan :'v.
gue ngomong ama orang bule ajah gak msalah kalau ancur ngomongnya.
ini sama-sama pribumi, tapi songong nyeee kebangetan dah -_-".
fatal banget yah, gue benci ama itu kalimat.
bikin minder tau enggak -_-".

hati-hati ajah yaah~
intinya gue dan kalian yang pernah ngerasain RIP englisg, belajar lagi bahasa inggrisnya yah^^,
walaupun agak malesin, tapi ya tetep belajar yah :v
*gue sih lebih demen bahasa korea wkwk*

jujur, gue gak suka bahasa Inggris, gue lebih suka bahasa asia.
kek, jepang, korea, cina. yaa korea lah yah gue demennya. karena gue suka kpop.
sampe saat ini gue cuman bisa AKSARA nya ajah -,-"

apalagi yah? cukup kali yah^^

"TETEP BELAJAR YAH"

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^