Jumat, 16 Desember 2016

TUTORIAL MANFAAT VASELINE

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

gue suka bingung kudu ngomong apa di awal ini..
langsung ajah kali yah, hari ini kita bakal ngebahas MANFAAT VASELINE!

sebelumnya gue udah post, manfaat vaseline tuh apa ajah, dan yup, BANYAK banget.
eits, bukan vaseline handbody yah!!!
yang gue maksud vasline ini

"vaseline petroleum jelly"



kalau kalian belum baca Manfaat nya
silahkan baca :

dan kalau kalian mau yang lebih bermanfaat lagi buat kehidupan sehari-hari ada loh~

nah, ini ada VIDEO 9 MANFAAT VASELINE!



izin sahre yah DINGO, HEHEHE~

nah, waktu itu gue iseng buat ama mempraktekinnya!

yang dibawah ini, gue iseng buat "LIP BAM dan PARFUME" dari Vaseline tentunya~


Nah bahan-bahannya ada diatas,
Hairdryer , Vaseline Jelly, Parfume, Lipstik, dan Tempat Soflen bekas/lainnya


Jangan lupa ama sendok nya yah...



nah ambis isi Vasline pake sendok, lalu pindahkan ke tempat soflen. 


TADAA~


CAIRKAN pake Hairdryer yaah~. agak lama sih ya sekitar 5 menit lah wkwkw


setelah cair, masukin Lipstiknya. di potong yah lisptiknya wkwkw.. trus adu-aduk deh



nah yang sebelehanya gue buat Parfume gitu, semprotin yang banyak  wkwkw..dan aduk-aduk jan lupa!

nah, kalau udah jadi, ditutup lalu masukan ke dalam KULKAS biar beku lagi.
SIAP DIGUNAKAAANN!!!

daannn ada lagi nih gue iseng buat NGELENTIKIN BULU MATA TUH BENER GAK SIH PAKE VASELINE?
yup~ 
BENER BANGET!

BULU MATA GUE JADI LENTIK, BADDHHAAAYY~


CARANYA TUH, OLESIIN KRIM VASELINE KE PEJEPIT BULU MATA NYA YAAH~




JEPITIN DEH, liat sendiri kan hasilnya, bulu mata gue jadi lentik banget >w<)
suka deh wkwkw~

apa lagi yah?


sepertinya cukup, makasih loh yah udah baca.
nah kalau kalian punya tips lainnya, silahkan komentaar loh~

oia beli vaseline ini? gue kebetulan beli pas emak babe pergi UMROH.

SEKIAANN~

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^