Jumat, 16 Desember 2016

REVIEW SOFTLENS "EOS LUNA GREY"

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

jawab salam jan lupa loh! hhahahahah

tadi tuh, sempet bingung mau beli softlens merk apa, duh bosen banget kalau beli merk X2 mulu. why? soalnya gue cocok pake softlens merek itu. nyaman dipake, gk ada yang ngeganjel gitu dimata.
pernah gue beli merk lain, SUSAH asli masangnya, aaaa ribet pokonya.
and then,, tadinya gak mau beli Online juga. mau beli di tempat biasa, tapi ya kalau tempat biasa merk nya tetep X2 lagi.

galau tuh, beli merk lain gak yah..
duh gusti~

iseng-iseng buka IG, nyari softlen murah berkualitas gitu wkwkw.
nah nemu, wew murah-murah lah yah. bagus-bagus juga.
merk nya juga asing banget.

gue tanya temen gue cika, beli softlen merk apa, perasaan dipake dia tuh pas banget dimata. 
scolatica, kalau enggak salah. gue liat tuh, dan asli gue serem sendiri. jelas banget. keknya kalau gue yang make kek setan -_-".


oia tujuan gue beli softlens tuh, ya buat jadi pager ayu sih. MASIH LAMA PADAHAL WKWK. febuari acaranya, tapi gue pen beli sekarang-sekarang ini. 
duh low budget lagi, duh gusti :(
kebetulan ada uang dari doi, doi ngasih uang yang tadinya mau beli GOCHUJANG, kagak jadi kosong barangnya -_-.

dan gue juga masih ada tabungan di atm, akhirnya beli. tapi masihh bingung merk apa
dan akhirnya nemu! itu juga minta pendapat doi, yang mana tapi doi gak milihin sih -_-.

EOS SOFTLENS


 nekat sih beli, takutnya gak pas dimata atau ribet sendiiri. yaudahlah beli!!!!

pesen hari senin, nyampe kamis! YEAY DATANG! 

BURU-BURU gue buka, kepo kek gimana.

Penampakannya kek gini~ 
dikasih tempat softlens nya


 Kebetulan di olshop ini, bisa beda MIN. enak yah~



 SEMPET PUTUS ASA KAMPRET, ini bukanya gimana ya Allah..
susah banget, gak pernah dapet yang begini. yang X2 gak gini loh. ampe pake gigi -_-". hooee gue gak sabaran ini giaman :'(
keterangan Soflen ada di foto yah, diameternya 14,5 mm dan 38% kadar airnya

dan akhirnya gue pake, gak begitu susah. wkwk gue ahli-ahli amat sih masang softlens. tp ini mudah banget!


pas kena flashing~



 BAHAKKWOAKA~

Setelah pemakaian dari jam 18,00-22.00


agak sedikit merah sih, tapi gak masalah kok. 
gue dah pernah make dari jam 10.00-17.00 tanpa netesin air mata, masih nyaman dipake kok. gak ngerasa kering di mata.

nah ini gue pake softlens, suka banget, kek natural gitu gak keliatan banget abu-abunya..


tertarik beli?
oia gue beli dimana?
sok ajah cek Instagramnya di :

rating? 
75/100 kali yah~


gue kira bakal mencolok kek yang di modelnya, duh serem kalau mencolok gitu mah.

yaudah sekian dulu review kali ini, 
makasih loh udah baca :*

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^