Rabu, 27 Januari 2016

Y A K U J E H

Assalamu'alaikum Wr.Wb

GILLAAAA ini blog udah lama bener gak mosting hahaha terakhir mosting curhat si doi yang udah pergi ke alam baka. alaaah buat apa diinget wkwkw.
hari ini tiba-tiba gue kangen ama SMA tepatnya yang paling gue kangenin itu anak YAKUJEH.
GUE KANGEN KALIIAAAANNN KAMPREETT...
udah kuliah sulit banget buat ngumpul 9 orang *hiks
hhmm, btw keknya gue kudu jelasin deh YAKUJEH itu apa

okey, YAKUJEH ini apa yah bukan gank sih cumaan sebuah perkumpulan ajah yang isinya anak-anak gak waras ToT . wkwkw~
YAKUJEH itu berasal dari YAKUZA tau lah YAKUZA apaaaann, gank jepang yang ditakutin gtu lah. di parody in ama ibong (nanti gue jelasin doi siapa), jadilah YA KU JYEEH (dilenjein)

hhmm awalnya gue juga bingung kenapa gue deket ama mereka? kenapa?! tapi gue bersyukur bisa dekeeeeeet ama mereka. mereka ngajarin banyak hal yg gak gue tau *terlalu polos*
deket ama mereka setau gue seinget gue yaaa, pas hampir deket-deket acara pocari sweet kalau gak salah yah. tau ah gak penting >_< *lah

gue kenalin anak-anak yakujeh siapa ajah.


sebelumnya gue pernah nulis di ASK.FM  . yang kepo ask.fm gue apa monggo , https://ask.fm/meilitaan (malah ngiklan)
pokonya gue pernah mostingin kesitu, cuman gue posting ulang di BLOG yang lengkapnya :3

1. DESIKA SOFIANTI aka BONEN

DOI ini cewek pertama, paling ribeeeeeetttt yang gue kenal!!!! ribet kenapa? yaa ribeet. makaan pasti nyisa bilang udah kenyang trus kalau dulu yaah gue kerumah dia kudu sabar kalau nungguin dia mandi apa prepare apalah itu pake-pake body apalah itu gue gak ngerti. gue cuman bengong dan gak tau fungsinya buat apa. tapi entah sekarang mah doi sibuk kuliah sekarang doi di UNIVERSITAS GUNADARMA ngambil akutansi. *benergaksih . pokonya gtu ajah *HHAHAHAHA
doi cantik, muka arab cenah banyak yg bilang, cewek banget lah :') . cerminan pas SMA gue jadi cewek *mencoba , itu dia hahaha. 
doi dulu beeeh jan ditanya tapi doi udah tobat diceramahin abah iwok mulu setiap pulang sekolah duduk di depan kelas *kangen* . doi hobinya olahraga, demen banget senam ama lari -_-. 
awal kenal dia jutek banget banyak isu-isu kampret, tapi ternyata baaaiikk banget :'v.
sekarang doi anak hitz depok :'v, *ohhookk* *akumahapatuhdiserangmele* *anakmamah*


2. IKBAL TRIANA aka IBONG
maafkaan aku bong :v
mimpi apa gue bisa kenal ama ini orang hahahaa.. manusia kampret hhii~ orang aneh dan juga nyebelin. isengin gue mulu tapi doi yang bikin gue ngakak terus yaaa walaupun RESSEEEE bangeet. ada ajah lawakan gak jelas dr nih doi. gue kenal dia gara-gara lagu sule ft eru saranghaeyo . si doi heboh bangeet minta lagu ke gue -_-. dr situ sih kalau gak salah *apasih. apa lagi yah -_-".
oia doi kuliah di POLTEKPOS BANDUNG jurusan logistik bisnis *maaap kalau salah maklum pelupa*. tapi yang gue heranin rambut si doi sekarang-sekarang ini agak lurus gak kek dulu keriting gak jelas wkwkw.

3. PRIMA SYAHBYNA aka JOMBLO aka PELER
WOTAAA WOTTAAA WOTAA LOLLI LOLLI IMMUT diotaak dia cuman itu :'v wwkw.
seneng banget ama JKT48 hobi juga ke theater -_-. hastagah ini anak gak tobat-tobat kwkwk.. doi sekarang kuliah di UMJ jurusan Teknik Sipil *yabukansih *mangaappelupa* ,gue kenal ama ini orang rese bener, FLAAATT BANGET TUH MUKA, gak ada gairah banget ama hidupnya, ngomong singkat padat jelas. tapi ya makin kesini nih anak ngomong juga walaupun suka ngakak >o< . untungnya gue sedikit nyambung ama dia, gara-gara gue suka anime jepang minta ke doi. inget dah pas traktir makan ama nih anak :v, dikasih duitnya edaaaaan :v, *napakesini2*. oia kalau panggilan jomblo itu, dia bangga jadi jomblo. doi jomblo pas kelas 1 SMA hhmmm tau laah pokonya dia bangga, kalau peler sih panggilan khusus anak-anak cowok :'v.

4. M. AL IZZA aka IWOK
SAY HELLO ABAH! wkwkkw.. doi dipanggil abah tapi lebih sering dipanggil IWOK. IWOK singkatan IZZA BEWOK, iyeeeeee doi jenggotan mele cem abah-abah. udah tinggi besar wkwkwkw
gue kenal ama nih doi dari kelas 1 SMA, yap! gue 3 taun sekelas ama dia. jiaaah, awalnya kalem2 kampreeeet gue ecengin dia mulu jail-jailin mulu ohookk.. sering banget dibully wkwk, dan doi LIKE A BOSS semua dia yang ngatur mau kemana-kemana pasti dia yang ngatur. doi sih katanya sampe sekarang belum pernah pacaran :v.apalagi yah wok, oia dia udh kuliah alhamdulillah di POLTEK BANDUNG jurusan teknik mesin. *maaangaapkalausalaaaah* *run*

5. SATRIYO BAYU aka UYAB aka SOI
ssstttt, jan macem-macem ama ini orang. Doi POLISI wkwkw.. haalloo baaaayyy... hhmm gue kenal dia pastinya kelas 2 dan itu cuman tau namanya. nyebelin nih orang awalnya -_-, tapi ternyata doi baik banget paling peka kalau abis main pasti doi bantuin beresin :v. daaaan doi manusia yang suka kentut dimana pun! gak pas ngumpul, gak dimobil, haaaddeeeh. oiaa soal makan juga, hahahahahaha doi makan baru berapa menit udah abis. keknya nih orang langsung ditelen makannya gak dikunyah xD~. gue juga kesel kalau disamping doi, serasa pendek *emang pendek* *tp ada yg lebih pendek sih* *eh*. 

6. PANDU PUJIADI aka WOTA (dulu panggilnya)


Pertama kali gue kenal ama nih doi, langsung sukkkkaaaaaaaaaaaaaaa ama suaranya. aluus banget.. gue suka iri *hiks*. suaranya tuh kek ada di dalem (?) apaa sih ahahha, oia dia juga wota sama ke mblo, cuman dia udah gak addicted banget sih *setauguayah*. pokonya doi hampir sama kek mblo suka jepang-jepangan suka yg loli loli juga. dan dia juga gak jelas, kalau di kelas gak bisa diem. muter muterin kelas tiba-tiba duduk disamping orang terus muter-muter lagi hadddeeh -_-. oia doi kuliah di IPB jurusan apaa sih pokonya ada hutan gitu lah *mohonmaaf* . paling susah juga nih orang kalau diajak kumpul alesannya aneh-aneh -_-. 

7. RANGGA DASA MARSELI aka RANGGA

HAAAII RANG, wkwkwkw. gue kenal doi kek boyband hahahaha inget dah doi pake kacamata framenya kuning wkwkw. doi paling tua diantara anak-anak yakujeh *plak*. gue suka keseel juga nama belakangnya suka salah hahahaha. marseli apa marselino *sekarepmunak*.
ini orang juga suka banget ngelawak gaje ada ajah yang diomongin xD~ alhamdulillah doi kuliah ditaun yg sama kek iwok di FALATEHAN SERANG ngambil jurusan kesmas kalau gak salah . duhh dari td kalau gak salah wkwkw, dr pd gue ngetik kepedean taunya salah *apasih

8. ENTOL INDRA CAHYA ABIMULIA aka ENTUY

pertama kali gue kenal ama nih anak, namanya ENTOL hahahahahahahaha ngakak sumpah.
kalau galaaau naudzubillaah gilaa banget nih orang. kalau ngomong asaaal ajah gak mikir-mikir dulu wkwkwk. berharaap jdi makin orang eh balik-balik gak ada perubahan tapi bagus deh hahaha. doi kuliah di jogja apaa sih nama kampusnya tuh UPN jurusan apa yah wkakakowka gue gak tau xD~ 


udah sekiaan dari gueee.. 2 jam gue ngetik ginian edaaan wkwkwk...
SUKSES BUAT KALIAAAAN :3


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^