Minggu, 05 April 2015

5 April 2011 - 5 April 2015? UNTUK TEMAN TERBODOH !!

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai...
Sudah lama nih gak nulis blog.

terakhir agustus 2014 , sekarang sudah 2015 hahhaha..
oia SELAMAT TAHUN BARU 2015~
ah telat woy hahahah~

ceritanya gua mau curhat ajah sih -_-, 
Gak penting sih yang saya tulis ini.
Tapi..
Gue gak mau ngilangin moment sesingkat ini.

Gue dan Dia yang disana *nunjuklangit *lebaydah


jadi gini~
Gue kenal sama lo, saat gue kelas 2 SMP. Dan lo pergi saat kelas 3SMP.
Kalau enggak salah kelas 2 deh hahaha gue sedikit lupa.



Pada tanggal 28 februari 2010 
Gue tulis ulang diary gue hahah..


28 februari 2010
Hari ini main dilapangan belakang rumah gue, lalu gue liat dirumah alm pak rukmana udah ada yang nempatin sama tukang bubur. Saat ini rumah alm. Pak rukmana udah dijadiin kontrakan. Nah, ada yang heboh tuh disono. Katanya ada yang ulangtahun . Kata Juju ada yang ulangtahun namanya Didi. Gue gak tau siapa itu 
squint emotikon
". 
Malamnya gue main kewarung. 
Tiba-tiba 3 orang itu dateng, gue kenalnya heru. Juju ngomong gini, "met itu tuh yang namanya didi. Pake jaket belang2".
Hahha jaketnya kek punya gua, merah item. Gue agak tertarik dengan tuh orang. Tpi gak kenal xD.


29 Februari 2010
Pada malam hari, gue mau ke warung depan seperti biasa haha.. Di warung ada uun sama pebi. Kita ngobrol sembari nyanyi2. Diwarung juga ada si heru dan kawan-kawan. Sehabis itu mamahnya uun manggil guaa noh, ada yang mau kenalan ama gua. Ya itu Didi. Yaa kenalan seperti biasa pegang tangan . Malu sih haha, akhirnya gue mulai deket ama dia hari ini~


Hahaha gue suka nulis diary. Tp suka lupa ama tanggal dan hari nya.
Cuman nulis ajah x_x.
Langsung ceritain lagi deh..


FORGETT!!!
Malam itu, gue nyari uun. Kata Juju jalan2 sama Sutri. Yailah mana sih Uun . Gue kerumahnya Uun. Tetep ajah kagak ada. Kebetada si Didi. Gue nanya ke dia ,
"Di liat si Uun gak?"
"Iiat , jalan2 sama sutri"
Akhirnya gue minta anterin ajah ke dia nyari 2 anak itu. Pake sepedah dibonceng tp gue bonceng dibelakang yang berdiri itu. 
Sembari nyari 2 anak itu, cerita2 terus curhat-curhatan tentang cowok atau cewek hahaha.. Udah di stadion ajah, gak ketemu2, kaki gue sakit trus pegel. (Kaki gue masih sakit agak sedikit kecelakaan gue lupa), tiba2 ketemu noh di cinanggung es buah apotek STIA (jelas amat),. Yaudah gue nyuruh mereka pulang, gue langsung jalan2 lagi ke Rau hahah. Ke sumur pecung, lucu banget gak pernah ngelupain deh xD.
Pulangnya Sutri dimarahin hahah , trus gue minta nomornya Didi. akhirnya dikasih juga.


FORGEET!!!
Yaa malem lagi deh haha, habis moment malem2 yang lucu. Gue diajak sama didi beli jagung bakar sama Puput (sepupu/adiknya heru). Kebetulan bokap nyokap,alya,abang pergi eke alun-alun. Gue sendirian dirumah. Mau ikut tapi takut, yaudah gue ajah Uun. Lalu kami berempat beli jagung di ciwaktu. Trus makannya di TBL. Deket jembatan penyebrangan. Gue ama didi ke jembatan gue jalan tutup mata soalnya ngeri 
squint emotikon
". Yah Didi ketawain gue. Setelah itu, puput dah rewel pen pulang. Yaudah pulang deh. Malemnya sms-an ama dia. Haha~ ngebahas dijembatan mulu kesel.



Yaah cuman segini ajah diary ditahun 2010.

Lanjut ditahun 2011.


15 Januari 2011
Gue baru tau, bodoh banget. Seharusnya gue main aja yah! Gara2 gua gak suka main lagi. Informasi penting hilang, sahabat gue yang gue sayang pindah rumahnya disumur pecung. Gue baru tau!, saat gue beli pulsa ngelewatin rumah dia. Gak ada lo sepi, gue selalu inget elo. Saat ngasih kado, main bola,. Gue sedih tau gak!, gue gak tau lo pergi hari apa!, bodoh banget gua.
Semoga lo dpt temen disana.


5 April 2011
Innalilahi Wainailahi Rojiun, Didi Kurniawan.
Hari ini, kamu berhasil buat aku nangis seharian. Jam 18.00, Uun sms ke aku, kalau kamu udah enggak ada/meninggal. Waktu itu aku gak percaya, paling bercandaan sengaja biar aku lupain kamu. Pas aku sms ke Andre (adeknya heru), ternyata bener kamu enggak ada. kamu meninggal gak wajar, kenapa kamu ngelakuin itu kenapa kamu harus overdosis obat DX? Kenapa! Tolol banget sih kamu!!
Kamu tuh tolol! Kamu tuh kenapa!!
Aku sayang sama kamu . Kamu kenapa sih! Kalau kamu ada masalah cerita,curhat ke aku. 
Terakhir aku denger suara kamu, saat teleponan di Bus malam hari, pada saat Study Tour. Gak malam hari ajah sih kamu selalu nelpon aku. 
Aku gak percaya, benci!! Tapi aku nangis waktu itu ! Aku lagi UN tau gak!dan aku nangis terus pas ngisi. 
Makasih atas semuanya. Kamu laki-laki asing pertama yang deket special buat aku. 
Selamat tinggal.
Nama : Didi Kurniawan
Lahir : Cirebon, 28 Februari 1993
BandFav : Nidji
Manga : Naruto
Tutup usia : 18 tahun.


~~~~~~

Itu semua tulisan Buku Diary gue.
Geli yah bacanya..
Gue juga kadang geli, tp gue kangen masa itu!

lebay banget, lebay banget.. orang meninggal masih dikenang kan tol*l~
lagian apa dia cuman tukang bubur, dan orang gak jelas buat apa dikenag coba!!!
idiot bgt sih!!!!

tapi gue gak bisa! lebay yah !karena
Dia itu,
1. Laki-laki asing pertama yang deket yang care ama gue.
2. Laki-laki yang pertama kali ngasih HADIAH ulangtahun pas ditanggal 4 Mei.
3. Laki-laki pertama yang gue peluk dibelakang. (aaaaa peluk xD, bukan peluk ke ftv gtu kok)


jdi gue akuin
Jaman2 SMP, emang nakal.
masih  ngeladenin cowok-cowok gak jelas, sms nyasar atau sebagianya hahha.
tapi jadi gini

Gue berani pergi kepantai, bareng Juju, Heru, Didi, dan satu lg gue lupa.
naik motor, pake motor gue.

gila berani banget gua!, gue paling kecil sendiri yg lain dah pada SMA kelas 3 atau 2, gue msh bau kencur kelas 2SMP sendiri. dan gue berani karena ada Juju temen kecil gua yg paling besar diantara mereka kalau umur.
dan pulang Sampe malem hahah.
Pulangnya dibonceng ama alm.
Dibeliin minum di pom bensin sebenarnya gak aus. Dipaksa.
Setelah itu gue ngantuk banget.
Ketiduran, khawatir jatoh. Tangan gue meluk badannya. dan dia ngusep tangan gue (ini bagian yang gue kangenin masa -_-. biar apa pegang tangan gue tp pas lo pegang tangan gue kek beda banget :( *anjirguengetiknyamaunangislagi* )
Pulangnya kita makan di pasar lama, nasi jamblang. Baru pertama kali. Agak enek sih bau daunnya..

Lo juga kasih boneka ke gua, boneka merah pink, ada kata LOVE.



Gue ultah 
smile emotikon
.Dikasih kado ama lo, pas malem hari dilapangan. Gue suruh kesana. Lo malu2 kasih kado ke gua.
Sebelumnya kondisi gue lg gak fit.
lo bilang ke gue, "sorry kalau jelek, tp liat arti boneka itu".
Dan sekarang boneka itu masih ada...


Setiap malem, kita telponan.
Lo selalu nyanyiin buat gua.
Lagu kesukaan lo C.I.N.T.A-the bagindas.
Tp pas lo nyanyi itu lo kek sedih.

Lo curhat ke gue, 
Kalau lo nakal disana.
Jdi suruh bantuin pakde di serang jualan bubur.
Gue lupa lo pernah nembak gue apa enggak. 
Jujur, terakhir kalinya gue liat elo. Pas lo pulang sekolah . Lo lanjut sekolah di SMA brimob. Lo lg ama temen2 lo . Gue cuman senyum ketawa bahagia liat elo saat itu.
Oia inget gak? Lo pernah maksa gue buatin Facebook. Akhirnya gue buatin.
Passwordnya pke nomor lo. Gue lupa dan ilang!!!!!
E-mail dan password gue ksih ke tante elo. Biar gk ada yang ngenang kepergian lo.


Menurut gue, lo anak yang nurut sama orangtua, selalu denger kata mamah.
Waktu itu lo disuruh balik ke cirebon dan selam2anya tinggal disana.
Gue sedih sih waktu itu.
Lo juga bilang, gak mau jauh dari gua.

Mangkanya saat ini, gue merasa bersalah! Lo pergi kekeh pen tinggal diserang akhirnya lo ngelakuin ini. Itu feeling gua 
cry emotikon
 . Gue takut ini salah gue.
gue pen kesana suatu saat nanti.

Banyak cerita, tawa,duka,dll.
Lo juga pernah ilang saat pindah rumah. Gara2 mau lupain gua.
Lo gak pernah ngontak gue lagi.

Seandainya gue punya foto lo 
cry emotikon
.
tp Gue masih inget kok ciri-ciri lo.


Dan sekarang 5 April 2015.
Udah, 4 taun elo pergi.
Liat DIDI KURNIAWAN! Umur gue lebih dari satu dr lo! Umur gue 19 tahun sebentar lagi !!
Dan gue sekarang udah KULIAH.
Dan lo pernah bilang, "cie bentar lagi SMA" sayangnya SMA dah lewat sekarang KULIAH di UNTIRTA ngambil HUKUM di (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩) .

Sempet gue dicemooh sama emak gua, sama ibu2 diwarung. Kalau gua main sama tetangga yang jualan bubur.
Gue gak masalah! Gue gak mandang itu semua. Kalau dia baik kenapa enggak. Gue gak ngebeda2in mau kaya miskin tukang apa . Kalau dia baik okey lah!

Oia cerita lucu, kalau mantan kamu dicirebon kekeh pen ngajak mau nikah. Tapi aku salut sama kamu. Kamu dewasa di. Kamu bilang, "gila gak itu, nanti ngebiayain semuanya siapa. Gue ajah masih gini belum mapan".

Aaaaa!!!
Gue kangen sama lo!
Saat lo enggak ada, baru sekali gue mimpiin elo!!!
Dan itu lagi manjat tebing yang tinggi gue juga ikutan manjat.
Udah gitu doang!


Kalau kamu masih ada, mungkin kamu udah enggak kenal sama aku.
Mungkin kamu sibuk sama dunia kamu.
Yah fakta lah, orang yg prnah deket sama aku pasti bakal pergi.
Kamu juga pasti seperti itu hahaha..
Dan umurmu sekarang 22 tahun, sayangnya kamu tutuup usia 18tahun


setiap gue elus tangan kanan gue pasti inget lo, setiap gue liat warung pom bensin gue juga inget elo.
tp elusan tangan itu yang gak bisa gue lupain. 
padahal baru deket, baru kenal tp nyimpen moment yg lumayan banyak bgi gue.

main bola dilapangan, hahah main bola gue brongos yah.
sampe kaki lo gue injek :(.

astagfirullah.. udah aah gue dah pusing ngetik ginian sambil flash back~
makasih yah :)

insyallah kalau saya sukses dan boleh pergi jauh, saya mau nengok peristirahatan terakhir kamu dan silatuhrahmi sama keluarga kamu.

gue cuman punya ini...




gak punya foto lo -_-"
hahahhaha~



Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^