Jumat, 29 Januari 2016

Review makan mie samyang HOOOTTTTT

Assalamu'alaikum Wr.Wb


HAI HAI HAI~ 
pyuh, akhirnya gue nyobain juga ini mie.
udah lama gue menanti Mie ini. Mie apaan seh yang gue maksud?
"MIE SAMYANG"
yaah tempat gue tinggal disini yah di Serang-Banten tercintah kagak ada mie SAMYANG.
jadinya gue cuman bisa melihat di Google atau Youtube dengan rasa penasaran sepedes apaan sih ini Mie *ARRGGHH*
okey gue MOVE ON DARI MIE INI, DI SERANG GAK AKAN MUNGKIN ADA!

DAN GUE KEMBALI TERINGAT, *jeng* . kemarin-kemarin gue iseng liat video youtube punya EDHOZELL. jadi si doi buat CHALLENGE sama temen-temennya gitu lah, makan MIE SAMYANG.
okeey penasaran akan kepedesan MIE TERSEBUT.
gue PEDES FANATIK BANGEEEEEEEET!! 
Kemasan Mie Samyang dr depan
oia gue inget, gue punya temen ELLIS INDAH MAWARNI, yeah temen kuliah seperjuangan jurusan HUKUM kampret ini. mumpung katanya besok mau ke SERANG, Doi anak Tangerang. biasanya di Tangerang kan ada noh SEVEL atau apalah itu lengkap banget gak kek disini.
eeee........... doi gak besok malah 3 hari lagi ke Serangnya, alaaaa lama. oia baru inget!, aku kan punya doi special *GELI JIR*
doi mau balik ke Serang, yaudah aku titipin MIE KE DIA HAHAHAHA. sumpah seneng banget gue.
akhirnya doi balik, baru bisa nyampein mie besoknya.
dan gue baru makan hari ini >,<)/


MIE SAMYANG itu Mie dari KOREA SELATAN.
katanya sih MIE TERPEDEASS DI DUNIAA..
masa sih? mangkanya gue penasaran


Kemasan Mie Samyang dr belakang


entalah ini halal atau enggak, gue baca komposisinya enggak ada kode Exxx b. hahhaa katanya sih kalau komposisinya ada kode E gtu tandanya pakai babi.
yaudahlah bismillah ajah, Allah maha pemaaf kok :')

langsung gue seduh dah ini mie ... duhh penasaran >.<
ini bumbunya
 Bumbunya itu cuman 2, samble ama wijen+rumput laut. astagah beda banget saama mie Indomie  wkwkw.. mie Korea tuh pasti dah bumbunya satu doang. hemat kemasan kali yah hahahha..

mie nya banyak gak kek Indomie dikit 

ulalala bumbunya itam sekekali >,<
 tangan jail, gue cobain dah nih bumbu. ENAK!, rasanya kek indomie rasa apa yah *mikir* *ampe sekarang gak tau*

lumayan lama ngerebusnya maklum, mie nya tebel ama banyak wkwkkw.... 


sekita 4 menit akhirnya taraaaa

di aduk jadi gini, kamera jelek wkwk. aslinya merah >.<


JANGAN LUPA BUMBU TOPPINGNYA ><
tara jadiiii hahahaha
 OKEY SELAMAT MAKAAAN SEMUAA >O<)9

BARU SATU SUAP IH GAK PEDES
DUA SUAP IH APA PAKE SAMBEL YAH KURANG PEDES SIH
SUAP KE TIGA, JIR PEDES JUGA LAMA. TP GAK PEDES-PEDES AMAT SIH TUNGGU DEH SUAP KEBERAPA.
LAMA-LAMA MAKAN PEDES JUGAA. HOAAAAAAAAA *KELUAR API*

JUJUR GUE GAK MINUM SAMPE MIE ABIS... HAHAHA malaah 3 menit mie abis juga gue belum minum. akhirnya gue minum, 1 gelas udah gak nambah2 lagi. bentar doang pedesnya ternyata ._.)/

EMANG PEEEDDEEESS SIHHHH 
cuman cepeet ilangnya >o< hahahahah~
BIBIR GUE SEKSEHH MERAH JIR >o<
demen dah kalau makan pedes bibir merah kek gini :v
*eeeaa*




SAMPE MENGKILAT NOH HAHAHAHAHAHAHA

REKOMONASI BANGET DEH <3 <3

harga mie ini bisa beli Indomie sampe 5/6 bungkus wkkwkw
gak masalah lah gue puas makan ini mie.

sekiaan review gue... kapan-kapan lagi deh ;v..


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 komentar:

  1. Balasan
    1. udah gak asing kan sis samyang beli dmana :3.
      sekarang udah ada di Ind****rt loh sis >3<).
      udah nyobain? :3

      Hapus

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^