Senin, 05 Agustus 2013

Jasad Porf. DR. As-Sayyid Muhammad Al-Maliki tokoh penganjur syirik dan bid'ah menurut wahhabi hancur tapi masih utuh

Assalamu'alaikum wr.wb

JASAD PROF. DR. AS-SAYYID MUHAMMAD AL-MALIKI TOKOH PENGANJUR SYIRIK DAN BID’AH MENURUT WAHHABI HANCUR TAPI MASIH UTUH

~Setahun pasca wafatnya Habib Muhammad bin 'Alwi Al-Maliki Al-Hasani Mekkah, orang-orang Wahabi yang berniat mau menghinakan Habib Muhammad, karena kebiasaan di Mekkah jika jenazah sudah hancur maka akan dipindah ke tempat lain agar areal lama dimasukkan jenazah yang baru; kemudian orang Wahabi melakukan penggalian makam beliau, awalnya mereka berharap agar apa yang mereka temukan pasca 1 tahun adalah jenazah yang sudah hancur, tapi apa dikata ?

Ternyata tidak sesuai dengan perkiraan sebelumnya, JENAZAH Tokoh Bid’ah menurut wahhabi Habib Muhammad masih UTUH Tidak hancur.

~2 tahun kemudian, mereka menggali kembali makam Habib Muhammad, apa dikata? JENAZAH Tokoh Bid’ah menurut wahhabi pun masih utuh, Tidak hancur, bahkan RAMBUT dan KUKU beliau terlihat tumbuh panjang.

~5 tahun kemudian, dilakukan hal yang sama, dan ternyata JENAZAH Tokoh Bid’ah menurut wahhabi juga Tidak hancur MASIH UTUH, bahkan TERCIUM AROMA WANGI YANG WANGINYA MELEBIHI WANGINYA KAYU GAHRU

Subhanallah… Kejadian ini sudah mentaubatkan orang-orang Salafi Wahhabi.

Sumber: Al-Habib Segaf bin Hasan Baharun (Bangil) Beliau pulang ke rahmatullah pada 15 Ramadhan 1425H bersamaan 29 Oktober 2004, waktu subuh, hari Jumaat.

Syair GusDur
Masih ingat syair Gusdur? Saat ini pun syair itu masih sering dibawakan dalam acara shalawat, pujian setelah adzan dan pada acara lainnya. Salah satu bunyi syair tersebut :

Lamon palastro ing pungkasane
Ora kesasar roh lan sukmane
Den gadang Alloh suwargo manggone
Utuh mayite ugo ulese

artinya :
- jika orang yang mempunyai ilmu ma’rifat lahir batin (- bukan hanya sekedar ilmu zahir dan pandai bicara, berdebat-) pada akhirnya meninggal dunia………

- tidak akan kesasar/kemana-mana ruh dan sukmanya (kembali ke haribaan Allah SWT dalam pengayomanNya)

- dijamin Allah surga sebagai tempatnya (didalam kuburnya Allah melihatkan surga padanya dan diberitakan bahwa itu adalah tempat dia tinggal nantinya…)

- utuh jenazahnya, juga pembungkusnya/kain kafannya (karena bumi tunduk pada perintah Allah yaitu tidak boleh memakan jasad para kekasihNya sebagai satu karomah/keramat/kemuliaan bagi mereka dan ayat persaksian bagi yang masih hidup agar terbuka hati mereka yang tertutup dan menjadi lunak setelah mengeras seperti batu hitam)

Mari Kita Hadiahkan Bacaan Surat Al-Fatihah Untuk Beliau.. ALFATIHAH...


Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^