Senin, 05 Agustus 2013

Cara merubah nama kalian menjadi versi nama asing

Assalamu'alaikum wr.wb

saya kembali lagi nih, saya iseng nyari nama asing saya di google. ternyata ada haha
ini nama aku versi nama asing :

1. Nama Jepang : 相模 Sagami (mutual imitation) 弓美こ Yumiko (beautiful bow, as in bow and arrow)
2. Nama korea : Nam Seul Mi 남슬미
3. Nama Thailand : เที่ยงวัน tiang-wan วันอังคาร wan-ung-karn
4. Nama arab : Mahetmha Lahe Nahesmha
5. Nama India : Jamillah Malbishnupioopiedoo
6. Nama Vietnam : Bian Bui
7. Nama prancis : Juliette Pauline Fontaine
8. Nama inggris : Amelia Salisbury
9. Nama jerman : Michaela Hartmann

10. Nama Rusian : Anzhelika Aleksandrov
11. Nama spanyol : Ysabel Obrégon
12. Nama Latin : Zezilia Tullus
13. Nama Irlandia : Keelin Lynch
14. Nama Meksiko : Doña Adriana
15. Nama indian : Dadgayadoh
16. Nama brazil : Keila Lopes 
17. Nama mesir : Akila (intelligent)

nah itu nama-nama aku versi bahasa asingg, kalian mau juga. aku kasih link nya ya^^

NAMA ASIA
 
 
 
itu dia link nya. ikuti saja petunjuk disana^^.
terimakasih...
 
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^