Senin, 05 Agustus 2013

Cerita unek tentang ELF,Super Junior and Shappire blue ocean+lirik lagu Proud to be ELF

Assalamu'alaikum wr.wb


Super Junior?
hhmm baru kali ini saya sangat menyayangi mereka. 
sudah dari tahun 2008 saya menyukai mereka sampai sekarang. rencana mau hiatus, mau gak suka lagi. tapi  tetep gak bisa
Super Junior? 
Boyband buangan.ya banyak yang bilang boyband sisaan boyband paling terbanyak pas waktu itu.
tapi ingatlah, mereka yang membawa dunia musik kpop ke tanah air indonesia maupun dunia dengan lagu yang fenomeal yaitu "Sorry sorry"
sungguh bodoh kalian, yang menghina mereka, yang pindah fandom pindah apalah sungguh bodoh dan tak tau diri.

super junior itu sudah menemanimu sampai saat ini sampai kalian memiliki SAHABAT dari sabang sampai merauke (Indonesia) maupun dunia. aku dulu mengindolakan lain hanya 3 bulan, gagal memiliki teman. sedangkan aku ELF sekarang banyak teman dari sabang sampai merauke hanya 2 minggu aku dapatkan teman yang baik tidak sombong selalu memberi informasi.
huaam, aku menjadi ELF tahun 2008 sampai 2010 itu sangat tentram tidak ada yang namanya bashing maupun hinaan.
sekarang munculah ELF egois yang lebay yang aarrg kacau.
dan ELF multifandom
memang tidak melarang, tapi coba apakah kalian malu? sebagai Multifandom? apa bangga? Oppadeul sudah percaya dengan kalian bahwa kalian akan mencintai Super Junior. chih! sayangnya cintanya (suka,sayang)nya terbagi oleh boyband yang baru lebih muda, cakep. 
memang Super Junior sudah tua, boyband sudah tua~ 
tapi ingtlah dulu sebelum kamu menyukai Boyband lain -_-. perasaan mereka bagaimana? yang telah dikhianatti.
sungguh capek lelah menjadi ELF tahun ini. aku memutuskan untuk keluar menjadi ELF, karena sekarang ELF bukanlah (everslasting friends) yang bakal setia, menyukai super junior. 

terkadang marah, kesal,geram. bisakah menyukai 1 . hanya 1. only one! lihat lah dinegara korea jepang mereka hanya menyukai 1, sampai mereka sesaeng fans gara2 menyukai 1. terus mendukung, mensupoort mereka. 
aku tahu sesaeng fans sangat dibenci oppadeul. 

kuatkan tekat kalian, ayo semangat ELF.

aku selalu bertanya, kenapa super junior membuat MV sangat jelek, buruk, dan bisa. tidak keren sepeti boyband lain atau 1 agensi dengannya. kenapa super junior diperlakukan hal nya sampah? MV mereka sangat biasa aja.! jujur! aku sebagai ELF sangat sedih melihatnya. 
Indonesia adalah negara terbanyak fandom ELF. Oppadeul bangga dengan kita, sudah 5x mereka berkunjung bukannya lumayan sangat banyak?
sayangnya, rating berkurang! ELF munafik -.-
namanya saja yang bagus... ToT .
aaaaaaaaaaaaaaaa...

ingin sekali aku bunuh ELF yang munafik.
nama twitter atau facebook dulunya bertulis nama bias di SJ. tapi diganti, cih! gak tau malu.
kebanyakan aku tanya, karena kelakuan ELF. ya! pasti! 
aku juag seperti itu! tapi hati aku tetap ke mereka walau kelakuan ELF yang gila fanwar.

SUPER JUNIOR, sering kecelakaan, tapi mereka tetap berjuang untuk hidupnya. 

LEETEUK PARK JONG SOO
HEECHUL KIM HEE CHUL
HANKYUNG HANGENG ALIEZ
YESUNG KIM JONG WOON
KANGIN KIM YOUNG WOON
SHINDONG SHIN DONG HAE
SUNGMIN LEE SUNG MIN
EUNHYUK LEE HYUK JAE
DONGHAE LEE DONG HAE
SIWON CHOI SI WON
RYEOWOOK KIM RYEO WOOK
KIBUM KIM KI BUM
KYUHYUN CHO KYU HYUN
+
HENRY HENRY LAU LIU XIAN HUA
ZHOUMI 

Mereka 13+2 member banyak kan? walau sudah ada beberapa member yang keluar. tapi mereka tetap selalu ada :')

 
 
 
PROUD TO BE ELF Lyrics English version
Music : kiss the rain – yiruma
Lyric-Arranged : Ar-Miew & Ice Cream [E.L.F. THAI]

 English 

How wonderful life is
While you are in the world
How wonderful life is
When I hear your songs

Proud to love you with heart
Proud to shout yout name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
Someday if I have to live without you
I don’t care
What is gonna come around my life
if it’s wrong or rightI know our love will be side me
Though the years go by
I will stay the same
Eight wonders of my life
to hear, to touch, to take
to feel, too see, to laught
to love and to be..
Proud to be Ever Lasting Friends
Proud to shout your name
Oh I’m proud to love you forever
If there’s one thing in this
World that I know is true
It’s the love that I feel
When I think of you
Proud to love you with heart
Proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
Someday if I have to live without youI don’t care
What is gonna come around my life
if it’s wrong or right
I know our love will be side me
Though the years go by
I will stay the same
Eight wonders of my life
to hear, to touch, to take
to feel, too see, to laught
to love and to be..
Proud to be Ever Lasting Friends
Proud to shout your name
Oh I’m proud to love you forever
How wonderful life is
While your are in the croud
How wonderful life is
When you sing your songs
Proud to love you with heart
I’m proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
Oh I’m proud to love you..
forever



PROUD TO BE ELF Lyrics Indonesian version
BANGGA MENJADI ELF
Musik: ciuman hujan – yiruma
Lirik-Diatur: Ar-Miew & [Ice Cream E.L.F. THAI]

Indonesia
 
Bagaimana hidup yang indah
Ketika kamu berada di dunia
Bagaimana hidup yang indah
Ketika saya mendengar lagu-lagu mu
Bangga mencintaimu dengan hati
Bangga berteriak nama mu
Oh, saya bangga menjadi salah satu Sapphire Blue
Suatu hari nanti jika aku harus hidup tanpamu
Aku tak peduli
Apa yang akan datang di hidup ku
apakah itu benar atau salah
Aku tahu cinta kita akan sisi ku
Meskipun tahun-tahun berlalu
Aku akan tetap sama
Delapan keajaiban dalam hidupku
mendengar, menyentuh, untuk mengambil
merasa, terlalu melihat, untuk tertawa
untuk mencintai dan menjadi ..
Bangga menjadi Pernah Teman Abadi
Bangga berteriak nama mu
Oh aku bangga mencintaimu selamanya
Jika ada satu hal dalam
Dunia yang saya tahu benar
Ini adalah cinta yang aku rasakan
Ketika aku teringat padamu
Bangga mencintaimu dengan hati
Bangga berteriak nama mu
Oh, saya bangga menjadi salah satu Sapphire Blue
Suatu hari nanti jika aku harus hidup tanpamu
Aku tak peduli
Apa yang akan datang di hidup ku
apakah itu benar atau salah
Aku tahu cinta kita akan sisi ku
Meskipun tahun-tahun berlalu
Aku akan tetap sama
Delapan keajaiban dalam hidupku
mendengar, menyentuh, untuk mengambil
merasa, terlalu melihat, untuk tertawa
untuk mencintai dan menjadi ..
Bangga menjadi Pernah Teman Abadi
Bangga berteriak nama mu
Oh aku bangga mencintaimu selamanya
Bagaimana hidup yang indah
Sementara kau berada di croud
Bagaimana hidup yang indah
Bila engkau menyanyikan lagu-lagu mu
Bangga mencintaimu dengan hati
Aku bangga berteriak nama mu
Oh, saya bangga menjadi salah satu Sapphire Blue
Oh aku bangga mencintaimu ..
selama-lamanya

Source : Google

Repost by : sjwithelf









Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^