Jumat, 30 November 2012

Aku dan temanku (SMP)

 Assalamu'alaikum wr.wb

hai~ ini adalah foto-foto bersama teman-teman  gue dan GUE pas SMP -.-

masa gue dibilang operasi plastik dengan teman-temn SMA -.- *mazaaaa*

silahkan anda tertawa terbahak-bahak XD


ini itu lagi kelas 3 SMP. lagi nganggur gara-gara udah UN -,- , 


KYAA~ dengan pak hijaji *bener gak sih* guru TIK hahah XD (beliau telah meninggal :'( pada tahun awal 2013, karena serangan jantung)

Sahabat gue LIEM FEI AI dan SITI NUR HALIMAH ;* kangen kalian semua guys 


me,ima,hasna hahahah





me, and IMA



ieng ajah yang ngambil foto ini HUH!





Ima dan Nuri 

Me, dan DELLAAA HAHHAHA

Me, dan Mutia :)

and hasna with Ima :)


kangen kalian deh.... walau pas gue SMP itu keadaanya meresekan banget.
tapi teman-teman SMP itu benar-benar gak tau malu dan GOKIL semua.
kadang kami suka berjoged ditengah lapangan -,- *aib*


"gue gak akan lupain kalian semua :)"

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^