Jumat, 30 November 2012

GUE??

 Assalamu'alaikum wr.wb

au curhat boleh? >.<
okey mulai...!!!

gue?
ini lah gue?
aneh?
ya aneh banget.!

kadang bahagia kadang enggak
gue itu suka banget berimajinasi
apa lagi tentang percintaan
hahahhahahahahahaha


ya gue korban komik sama k-drama
jadi setiap gue melihat komik dan k-drama
pikiran gue selalu
"KAPAN GUE MERASAKAN DUNIA SEPERTI ITU"


yup! itu cuman DUNIA DRAMA
dunia drama? indah yah.

aku punya motto : "DUNIA TAK SEINDAH DI DUNIA DRAMA"

gue? masalah percintaan buruk banget.
ya cuman 1 walau 1 itu buat gue GGRGRGRGRGRGGR

makanya gue suka iri sama orang yang menjalankan percintaan selama 1 tahun lebih.
kenapa gue gak bisa? hahahaha
gue masih labil gue kaya anak kecil.
jadi sampai sekarang CINTA itu apa?
PACARAN itu apa?
gue gak ngerti -,-

oiaaa ada nih, gue nonton acara film THAILAND.
judulnya " crazy liitle thing called love "
jangan lupa siapin tisu yaah hahahahah


PART 1



PART 2

PART 3

PART 4

PART 5

PART 6

PART 7

PART 8

PART 9

PART 10

PART 11

PART 12

END!!





gue nonton ini NANGIS *OKAY INI LEBAY*


eh! emang seru dan masuk kehati banget

cowok! seganteng itu, mencintai cewek jelek hitam bodoh dan aneh!
liaaat!!! dia mencintai cewek itu dari dia jelek sampaai berubah cantik
cowok itu tidak memadang fisik cewek.
dan cowok itu tidak merasa cakep dan kepedaan.

kalau cowok di indonesia mah? kalau ganteng mah yaaah gampang gue dapetin cewek mah.

hahahahahXD





oia gue itu aneh, TRAUMA dalam menelpon -,- .
karena ada yang bilang suara gue kayak anak kecil cempreng dll~
dari situ lah gue trauma ditelpon cowok.
okay ini lebay, tapi ini asli -.-




udah ah segini ajah.
hahahahah curhatan ini

gue cuman berharap bisa mendapatkan cowok menerima apa adanya!
ngertiin gue *sok bijak*


gue? gak usah pake baju feminim banget! gak usah ribet2. hahahha
pernah suruh pake baju apaa itu gak tau
gue sampe bulak balik ketoilet gara2 gak percaya diri

beh! jangan salah percaya diri gue cemen banget!
gue ingin hidup kayak temen gue sahabat gue "liem fei ai"
yup, dari namanya aja sudah ketebak asli china
tapi gak bisa bahasa mandarin hahahahahha

dan gue? apa yah ;/
lebih menyukai JAKET KASET JAM dan KAOS OBLONG
dari pada BAJU TREND, SEPATU,BONEKA,PARFUM,DLL



HAHAHAHHA

aduh aib gue -___________________________-



okay selesaai curhatan aneh ini

Wassalamu'alaikum wr.wb