Kamis, 29 November 2012

MYSTORY : I hope, I have special NAMJACHINGU in my life PART 3 (END)

Tittle : I Hope, i have speciaal NAMJACHINGU in my life 

part : 3 of 3 

Author : Meilita Aulia Nissa // @AllRiSeelvEr

Cast
- Jung Hye Rim 
- Kim Sang Joon 
- Lee Ha Neul 
- Han Sang Bin 

Genre : Es caampoer~ ++''a 

maaf buatnya agak lamaa, maaf yaah.. Semoga pembaca gak bosen hheheh. 

Langsung saja yaah ^o^/ 

-------------------------------------------------- 

Dia benar2 telah meluluhkan hatiku. Apa aku bisa menjadi yeoja dingin? 
SangJoon oppa. Aku ingin mengungkapkan perasaan ini pada mu. 

Yeay! Sekarang ulangtahun appa. Aku dan eomma merayakan ulangtahun appa yang ke 45 tahun. 
"appa, gamsahamnida (terimakasih) sudah menjadi appa yg hebaat bagi ku". Kataku memeluk appa dengan erat. 

"hahaha iya sama-sama,"kata appa tersenyum bahagia. 

"appa , ini hadiaah dariku" 

"jinjja(benarkah)!!, appa mau lihat". Kata appa semangat 

"ini appa, maaf kalau jelek"kataku menggaruk2 kepala ku yg tidak gatal. 

"joha, appa menyukai ini" 

aku sangat senang, ketika appa menyukai sepatu ini, walau bukan pake duit ku. Dibeelin sama SangJoon oppa. 

Telepon berdering. 

"ne, yeobeoseyo (halo)"kataku. 

"HyeRim, ini aku SangBin. Bisa kah kita ketemuan?" 

"untuk apa? Kamu kan sudah punya yeoja"kataku jutek 

"ppali, aku sudah ada didepan tokomu nih"katanya. 

Aahk, SangBin!!! Ku matikan ponsel ku, ku berjalamn keluar sambil meniup poni ku. 

"ada apaa!!!"kataku jutek 

"kenapa denganmu chagi?".kata SangBin 

"YA! Chagi? CIH! , kau datang. Penghancur pesta ku saja" 

"pesta apa?" 

"tak perlu tau, lebih baik kamu pergi SangBin!"kataku mau masuk ketoko, tapi tanganku dipegang erat olehnya. 

"YAA!" 

dia hanya tersenyum sini, menarik ku kesuatu tempat. 

"YA! Pagi-pagi jangan buat masalah"kataku kesal 

dia tetap tak menjawab, genggaman nya semakin erat, membuat tanganku sakit. 

"aaah~ APPAAA"kataku teriak. 

Dia melemparkan ku kedinding. Sepertinya aku berada disebuah gang kecil. 

"ma.. Mau apa kaau!!"kataku kesal. 

Tangan kanan menyentuh tembok, hanya senyum sinis padaku. 

"YAA!!" 

"diamlaah HyeRim." 

"kau mau apaa?apa mau mu?"kataku lagi. 

"aku mau hanya dirimu, kembalilah padaku. Aku menyukaimu HyeRim-ah"kata SangBin 

"aku enggak suka denganmu. Buatku muaak" 

"HyeRim-ah!, kenapa kamu kasar padaku?" 

"itu HAK ku! Sekarang aku mau pergi"kataku mulai melangkah. 

Tanganku kembali ditarik, dan dia memelukku dengan erat. 

"YA!!"Kataku. 

Tiba-tiba ada yang menarik baju SangBin, lalu memukul-nya. Pas aku lihat SangJoon oppa!!!. 

"Dasaar, lelaki busuk"kata SangJoon oppa yang berhasil menonjok muka SangBin. 

"sialaan! Berani sekali kau memukulku"kata SangBin mengelap darah yg ada dibibirnya. 

"Jangan ganggu dia!" 

"kenapa? Saya mantannya. Saya berhak dong" 

"jika kamu mantan mau apa? Masih kurang kaah kamu? Sudah memiliki 5 yeojachingu!"kata SangJoon. 

"Mwo? Li..lima"kataku dalam hati. 

SangBin hanya memasang wajah dendam pada SangJoon, Sangbin pun pergi. 

SangJoon menghampiri ku. 
"gwenchana?"kata SangJoon. 

"n..nn..nnee"kataku gemetar. 

"akan kuantarkan kamu pulang"kata SangJoon. 

"oppaa!!"kata ku teriak 

SangJoon terkejut melihatku. 
Aku benar-benar tidak tahan, ingin sekali menyampaikan perasaan ini padanyaa. 

"Oppa, aku suka kamu. Mau jadi pacarku"kata ku frontal. 

Mukaku merah merona. SangJoon oppa benar-benar kaget. 

"ayo kita pulang"kata SangJoon. 

Hatiku benar-benar sakit? Tak ada respon darinya? Apa dia membenciku? Nada suaranya seperti kesal.

"oppa~"kataku pelan. 

"cepat pulang!!"kata SangJoon tiba-tiba membentakku. 

Kenapa dengannya? Apa dia marah padaku? Aku gak tahan lagi. Air mataku mau keluar, aku lari meninggalkan SangJoon oppa. 

Oppa , aku harap kamu jadi namjachingu ku dihidup ku selamanya. 

Setiba dikamar, kukunci pintu kamar, dan mendekati kursi belajarku. 

"jahaaat oppa jahaat!!!"kataaku. 

---------------------------------- 

"selamat dataang"kata eomma. 

"ne"kataku tak semangat. 

"dari pagi, sampe pulang sekolah kamu lemas terus. Kenapa denganmu nak?"kata eomma. 

"aku hanya gak semangat ajah hehe. Sini biar aku yang jaga kasir"kataku 

"ah, baik"kata eomma, pergi. 

Hatiku, masih sakit. Respon SangJoon. Sampai sekarang dia tak balas sms ku. Aku yeoja bodoh! Baru pertama kenal, aku nembak dia. Yeoja macam apa aku ini. Lonceng pintuk toko berbunyi, tandanya ada tamu datang. 

"selamat datang"kataku ramah. 

"HyeRim"kata HaNeul, ternyata dia yang datang. 

"wae?"kataku 

"paraah paraah, kita bicara kan dikamar mu saja"kata HaNeul 

"ahk, ne. Eomma, aku mau kekamar sebentar.jaga kasir bentar"kataku. 

Aku dan haneul segera masuk kekamarku, sesamapinya dikamarku. 

"APAA! KIM SANGJOON dan HAN SANG BIN BERTENGKAR DIKAMPUS"kataku tak percaya 

"yaah~, aku dapat info ini dari teman kakak ku. Yeoja di ChungWoon Universitas penasaran, siapa sih Jung HyeRim tuh"kata HaNeul 

"aigoo~, mereka bertengkar kenapa?"kataku masih bingung. 

"yang pertama sih SangBin. SangBin melempar minum kaleng dibajunya , SangJoon tetap sabaar. Tapi SangBin terus-terusan membully dia. Dan akhirnya, SangJoon hilang kesabarannya dia bertengkar"kata HaNeul panjang lebar. 

"BOLOT banget SangBin. Aahk aku benci denganyya". 

"SangJoon, katanya terluka" 

"jinjja! Aahk galaau"kataku heboh. 

Aku ingin tau keadaan dia gimana? Apa dia baik-baik saja. Gak akan ku maafkan kamu SangBin!!! 

------------------------------- 
Pulang sekolah, aku mampir disungat Han. Banyak anak-anak yang bermain. Aku merindukan SangJoon. Sudah 3 hari tidak sms ku. Apa dia benar-benar benci aku. 
Mataku mulai berkaca-kaca. 

"kau disini?"kata suara yg pernah aku kenal. 

Aku menoleh kebelakang, MWO Sangjoon oppa!!. 

"aahh,, nneee"kataku 

SangJoon oppa duduk disebelahku. Jantungku berdegup kencang. 

"oppa, gwenchana?"kataku. 

"wae?" 

"aku lihat, wajah oppa. Bekas ditonjok orang. Pasti ulah SangBin" 

"kenapa bisa tau?" 

"siapa lagi kalau bukan si SangBin. Ihk benar-benaar tu orang" 

"oppa, lukamu tidak dibalut? Wae?"kataku 

"biarkan, biar sembuh sendiri."katanya. 

Ahk, dia bodoh, lukana banyaak begitu. 

"babo"kataku. 
Aku ambil tas, yang berisi pengobatan. 

"sini, "kataku. 

"apaa2an sih" 

"sini oppa, nanti infeksi. Bengkak kaan! Aduh"kataku khawatir 

Aku elap bibir bawahnya. Dia merintih kesakitan. 

"tuhkan sakit. Hhuu. Baru kemarin kan?"kataku masih mengobati SangJoon. 

"ne.."katanya. 

Sepertinya SangJoon memperhatikan ku, isi hati dia sekarang apa? Seandainya saya taau.. 

Tiba-tiba Si pengacau SangBin datang. 

"HyeRim, aku juga luka. Kenapa aku tidak dibalut?"kata SangBin. 

"untuk apa? Kamu sudah punya banyak yeojachingu. Kamu jangan ganggu aku dan SangJoon oppa lagi"kataku jutek. 

"apaan sih kamu HyeRim"kata SangBin. 

Aku berdiri, lalu mendekati SangBin. 
"APAA!!"kataku teriak didepan mukanya. 

"kamu jadi kasar gini sih?"kata SangBin. 

"aku ksar, gara-gara siapa? Kamu kaan. Dasaar HIIAAATT"kataku. 

Aku memukul mukanya dengan keras, akhirnya pingsan. 

"aigoo, appo"kataku. 

"hah!daebbak"kata SangJoon kaget. 

"hheheh sudah lama aaku ingin memukulnya. Akhirnya kubalas juga hhe"kataku tersenyum. 

SangJoon mengajak aku kesuatu tempat yang indah. Rupanya dipebukitan. Dibawahnya ada rumah-rumah. Indah sekali. 
"indah sekali"kataku terpesona. 

"yah~"kata SangJoon. 

Kami bercanda bersama, senang sekali hari ini. Melepas rinduku pada SangJoon. 

"Oppa, aku rindu sama oppa. 3 hari gak sms aku"kataku pelan, sambil menatap kedepan. 

"oh.."kata SangJoon. 

"yah, aku memang babo. Aku belum kenal betul kehidupan oppa. Oppa itu kayak gimana. Seprtinya oppa baik, beda dengan SangBin. Opppa, yah pasti oppa sangat membenciku kan?"kataku. 

"saranghae"kata SangJoon, tiba-tiba bisik ditelingaku. 

"hah? Mwo?"kataku kaget. 

"kau tidak dengar?" 

"a..aa..anioo"kataku kaget. 

"Saranghae"kata sangjoon kembali berbisik. 

"oppa? Jinjja?"kataku. 

"ne, maaf. Oppa ini namja pengecut. Aku kaget, kamu nembak aku duluan. Aku malu sebagai laki-laki."kata SangJoon. 

"oppa? Benar2 suka sama aku" 

"yah, aku sering memperhatikanmu dijalan. Kamu anak yang baik. Sangat baik. Aku ingin sms kamu, tapi oppa gugup. Oppa baru pertama kali pacaran"kata SangJoon. 

"Mwo? Pertama kali?" 

"ne, akhirnya oppa dapat opini yeoja oppa, itu kaamu Jung Hye Rim"katanyaa. 

Aku meneteskan airmata bahagia, akhirnya aku mendapatkan cinta lagi. Aku janjji, aku tidak akan menyia-nyiakan dia. 

Ku peluk dirinya. Matahari terbenam, sangat indah. 
Mata kami bertatapan, ku tutup mataku, SangJoon oppa pun mencium diriku. 

Matahari terbenam, kami berciumana diatas bukit. 

Indaah sekali~ 

Oppa~ 
aku janji bakal setia padamu SangJoon Oppa :* :* 

baiklaah pembaca, aku senang, hubungan kami langgeng sampai saat ini. Sampai menikah dengannya. Ternyata SangJoon orang kaya. Ayahnya kerja bulak-balik kejepang dan korea. Sedangkan ibunya punya bisnis besar di china. Benar-benar deh~ 
oia kabar Han Sang Bin, sekarang dia dah jelek. Yeoja2 sudah tau sifat aslinya, jadinya sampai sekarang tidak ada yeoja yg menyukai dirinya. 

Okeh, ini akhirnya yg BAHAGIAA.. 

HAAPY ENDING~ 

-THE END- 



bagaimana? 


Ceritanya JELEK YAAH! 

Yang udah terlanjur baca dikit/banyak. LIKE yaah! 

Komeen jugaaa jangan luppaa 

maaf kalau gak menarik, coz maksa ni juga buatnya #plaak 

sampai jumpaa FF (my story) selanjutnyyaa 

By : @AllRiSeelvEr
http://www.facebook.com/notes/meilita-aulia-nissa/i-hope-i-have-special-namjachingu-in-my-life-part-3-by-mettaa-the_end/10150708519417769

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^