Kamis, 29 November 2012

MYSTORY : I hope, I have special NAMJACHINGU in my life PART 1


Tittle : I hope, I have special NAMJACHINGU in my life~

Part : 1 of 3

Author : Meilita Aulia Nissa // @AllRiSeelvEr

Cast :
- Jung Hye Rim (Peran utama^^)
- Kim Sang Joon
- Lee Ha Neul
- Han Sang Bin

Genre : Es Campurr~ (?)  -.-"a

ini cerpen aku yang ke 6 kalo enggak salah. Aku harap banyak yang menyukai cerpen ku ini

jebal, jangan plagiaat cerita yoo hahha XD

mari pembaca kitaa lihaat~ cekicoot!!!
--------------------------------------

Cinta cinta cinta dan cintaa..
Sudah tidak asing lagi ditelingaku dengar kata CINTA. Kenapa semua bahagia dengan ada-nya cinta?

Aku pernah merasakan cinta sekali, aku pernah punya pacar dulu. Tapi, cih! Aku benci cinta gara-gara masa lalu ku dengan mantanku.
Cinta membuat aku muak. Setiap ada orang yang sedang jatuh cinta, aku ingin sekali melempar kotoran ke muka-nya.

Perkenalkan, namaku Jung Hye Rim, umurku 16 tahun kelas 2 SMA . Aku terkenal menjadi yeoja LESBIE. Tapi kenyataan-nya aku tidak seperti itu.
Aku hanya seorang gadis yang POLOS.

Entah, mengapa semua menganggap aku LESBIE?

Hmm, aku pernah merasakan pacaran pas kelas 1 SMA dengan sunbae ku kelas 3. Aku muak dengan gombalan. Mengapa cinta itu manis pertama, pahit diakhir.
Ya itulaah hidup~

-----------------------------------

"HyeRim, tolong bantu bawa ini ke dapur yaa"kata Eomma.

Aku lahir di keluarga biasa ajah, keluargaku hanya menjual mie ramen. Tapi mie ramen ku terkenal di seoul, karena mie ramenku laah yang paling enak, dan juga ada tingkat level kepedasan-nya.

Aku lebih menyukai level 6. Huuft, level 6 saja sudah pedas , apa lagi 10 haha~

"iyaa, eomma"kata ku. Aku segera pergi kedapur. Ternyata ada kucing ku, yang bernama Hye-chan. Kucing yang biasa-biasa ajah, tapi nurut.

"annyeong hye-chan? Kamu lapar yaa?"kataku sambil mengelus bulu-nya yang halus.

Dia hanya bisa mengeong saja. Seandai-nya dia bisa berbicara hahaha. Biacara apa aku ini.

"Hye-chan, tolong jangan didapur. Sana bermainlaah"kataku.

Tuhkan, kucing yang nurut. Hye-chan langsung keluar.

"sudah kah?"kata eomma.
"ne, eomma. Oia eomma, besok ada penilaian renang"kataku.
"renang? Apa kamu bisa renang?"kata eomma.
"aigoo~, ya tentu laah hhee"kataku.
aahk, aku tidak telalu bisa renang.

Eomma hanya tersenyum kepadaku, anak satu-satu-nya dikeluarga JUNG ini hahaha.

Ponsel pun berdering.. Ternyata ada pesan masuk.

"Hye Rim, aku bertemu dengan mantanmu. Dia memaksaku untuk balikan denganmu"
kata pesan masuk dari Lee Ha Neul, sahabatku.

Aahk! Benar-benar menjijikaan!!.
Apa-apaan dia? Aahkk....

Aku teriak-teriak dia kasir. Tak sadar kalau semua pada melihatku.

"aihs, jongmal mianhamnida hhee"kata ku sambil membungkuk.

"kamu kenapa?"kata appa.
"ahk, anio appa. Appa, aku ada keperluan. Mian"kataku langsung lari dari toko.

Aku segera menelpon HaNeul.

"yobeoseyeo. HaNeul-ah. Kamu ada dimana?"kataku sambil jalan.

"aigoo, aku lagi dirumah. Ada apa?"kata HaNeul

"aihs, jawabanmu tenang sekali"kataku kesal.

"hahaha, yaudah datang saja kerumah. Aku mau cerita"

"baiklaah, tunggu aku"kata ku sambil mematikan telepon.

Restaurantku tak jauh dari rumah-nya. Lee Ha Neul, lahir dari keluarga yang kaya. Tapi dia tidak pernah sombong, dia selalu rendah hati.

Pintu gerbang pun dibuka oleh satpam. Aku segera masuk kerumah-nya, dan pintu rumah-nya sudah dibuka oleh pembantu, aku pun segera masuk kekamar HaNeul. Pintu-nya pun terbuka oleh HaNeul.

"aigoo~ lelah sekali"kataku.
"hahaha kayak dikejar-kejar setan mah"kata HaNeul tertawa puas.
"apaan? Kamu menertwakan apaan? Tidak ada yang lucu kan?"kataku kesal.
"ne hhe. Oiaa si gumiho"
"neh wae? Dengan GUMIHO!!"kataku.

Gumiho nama samaran mantan aku !!.
"dia minta balikaan."
"cih! Andwaeeee.. Aku bakal gak maau balikan dengan-nyaa".
"wae? Seperti-nya dia tulus?"
"apaan sih? Walau dia tulus juga. Ak tetap gak maau. Dia menjijikan. Ya tuhan, kenapa engkau menciptakaan mahluk itu huuaa"kataku kembali GALAU.
"aku bosa dengar kata-katamu itu. Sampai kapan kamu begini terus. Kamu enggak capek dibilang LESBIE?"
"sampaai aku dapat NAMJACHINGU SPECIAL DIHIDUPKU!"kataku kesal.
"semoga saja, aku cuma bisa berdoa. Padahal kamu Yeppeo. Banyak Namja yang menyukai mu. Kamu lihat enggak? Pas valentine? Lokermu penuh coklaat"kata HaNeul.
"ahk, hentikan. Tunggu saja. Aku bakal dapat namja kok"kataku.
"haha, oia besok kamu mau berenang?"
"yaa, aku ingin bisa berenang"kataku lesu.
"akan aku ajarkaan"kata HaNeul.
"jinjja? Aahk, kamu kaan atlet renang wkwkw uppss"kataku.
Kami pun tertawa bersama, sepuas-puasss-nyyaaaa...
------------------------------------------

acara berenang segera dimulai. Aku dan HaNeul bergegas ke kamar ganti. Setelat diganti menjadi renang. Tak disangka kolam-nya bareng dengan NAMJA dikelas aku. Aahk~ MAALLUU!!!
Aku paling enggak suka baju ketat, baju renang ku ketat banget. Aku gak berani memakai baju renang yang seksi kayaak anak yeoja lain-nya.

Pemanasan pun dimulai.

"HaNeul, aku enggak bisa uhuk uhuk"kataku kemasukan air.
"bertahanlaah"kata HaNeul kayak-nya dah repot.
"hey, lesbie. Kalian benar-benar lesbie yaah. Selalu bersama"kata kim Chae Mi teman sekelasku.
"yaah, gara-gara putus cinta. Jadi lesbie yah ihk aatuuttt"kata Song Ha Ni.

Aku benar-benar benci mereka. Aku hanya bisa sabar, itulah sifatku.

Aku terkenal sebagai "PUTUS CINTA JADI LESBIE" aku benar-benar menyesal pernah pacaran dengan-nya. Ahk~

waktu terus berjalan, penilaian renang pun selesai. Aku segera naik dari kolam. HaNeul masih ngobrol dengan guru. Maklum lah diakan atlet.
Aku membawa tas lalu pergi menuju kamar bilas.
Tiba-tiba aku ditarik oleh seseorang.

"KYYAAA~ lepaskaaan!! Nugu nugu"kataku sambil memejamkan mata.
"ini aku, chagi"kata suara yang pernah aku kenal.
"neo!!"kataku kageet.
"chagi, kembalilah kepelukanku"
"aanioo,eeh! Jangan haraap! Namja michyeoyo! Kamu selalu yadong kepada yeoja. Sudah berapa yeoja kamu yadongin HAH!"kataku keras.
"kata siapa? Itu fitna chagi"kata-nya berbibir manis dimulai.
"kata siapa? Sudah banyak kasus. Kamu memalukan alumni SMA saja! Pergi kaau"kata ku. Aku segera lari, tapi tanganku benar-benar ditarik.
Tiba-tiba dia menciumku.
Aku langsung menampar dan menendang-nya dan segera lari.

"MENJIJIKAAAN!!!"kkataku, sambil mengelap ciuman yanga da dibibirku.

Aku BENCI DIAA! dasar PLAYBOY!!

"kamu kemana saja?"kata HaNeul.
"aku habis ditarik sama si gilaa! Aahk~ dia mempopo aaku! Jongmaal"kataku kesal. Aku segera masuk kekamar mandi buat ngebilas.

--------------------------------------------

Malam pun tiba, aku hanya bisa melihat langit dan bintang. Aku harap aku menemukan pangeran yang setia sampai menikah juga gak apa-apa.
"Chagi, bantu eomma . Dibawah ramai sekali banyak anak mahasiswa yang makan ditempat kita"kata eomma berteriak dibawah tangga kamar.
"ne eomma. Aku akan turun"kataku.
Aku segera turun dari kamar dan segera membantu eomma.

Saat aku kebawah, betapa kaget-nya aku , semua dari ChungWoon Univ. Ramai sekaali~.
"selamat dataang , mau mesan apa"kataku.
"aku mau mesan mie ramen level 6"kata namja yang memesan.
"baiklah, level 6"kataku sambil menulis.
"hmm teman-teman oppa level 6 juga?"kataku.
"anio, aku level 4 saja"kata teman sebelah-nya.
"nado, nado nado"kata temen-nya lagi.
"wuah, cuma oppa yang besar level 6 hhe. Tunggu sebentar yaa"kataku ramah.

Ahk, saat aku melihat namja yang mesan ramen level 6, mata-nya ada aliran listrik yang menarik perhatian ku. Dia cakep sekali. Eh? Bukan-nya saat-nya melamun. Aku harus segera melayaani.
"oppadeul, ada yang mau arak?"kataku.
Beeh, cukup banyak juga yang ngacungkan tangaan, sekitar 20 orang dari 25 mahasiswa.
"eh, namja itu tidak memesan arak?"kataku dalam hati.

"hey, kenapa kamu gak mesan?"kata teman sebelah-nya.
"aku enggak suka"kata-nya menolak.

Jinjja? Dia enggak suka. Wuaaahh, dah cakep,keren,sopan,dan gak suka ARAK.

Mie ramen belevel pun datang. Semua menikmati-nya.

"eomma, level yang paling tinggi berapa?"kata ku nanya ke eomma.
"level 6, hanya 6. Itu saja 1 orang. Rata-rata level 4 yang banyak"kata eomma.

Eh? Berarti namja itu.
Aku mengintip dari dapur, dia tenang sekali makan-nya. Walau sudah keringat-nya sudah bercucuran dia tenang sekali. Gak kayak yang lain, cih! Berlebihan banget. Ihk, pengen sekali rasa-nya mendekati dia. Tapi yah, aku harus sopan. Aku tidak boleh mendekati orang yang belum aku kenal,lalu mengajak ngobrol yang sedang makan.

Lebih baik aku keluar saja. Aku duduk diluar, udara-nya enak sekali. Aku pun memejam mataku, hmm lumayan lama. Tapi kenapa disebelahku ada yang duduk yah?. Akupun membuka mataku. Eeh? IGEO NAMJA!!.

"annyeong"kata-nya.
"eeh? Annyeong? Su..su..dah .. Se..selesai yah? A..a..aku harus melayani kasir du..dulu"kataku berdiri.
"disini ajah, didalam masih banyak yang belum habis. Didalam juga pada mabuk"kata-nya.
"jinjja?oppa enggak suka mabuk?"kataku.
"sama sekali tidak. Cukup makan pedas saja stress ku hilang. Hah, aneh sekali kan?."
"hahaa, menarik sekali. Kalau boleh taau, nama oppa siapa?"
"nama oppa?Kim Sang Joon ibnida. Umurku masih 18 tahun. Aku baru lulus kok hhee, kalau kamu?"
"Jung Hye Rim ibnida. Panggil aku Hyerim, aku masih berumur 16 tahun. Aku sekolah di YeomKwang Highschol"kata ku sambil membungkuk.
"sudah duduk gak usah membungkuk"kata SangJoon oppa.

Pembicaraan pun hening seketika.
"ah,, a..aku harus kedalam ne, annyeong oppa"kataku tersenyum.
Dia pun membalas senyumanku.

Ternyata benar kata-nya, semua pada mabuk bau alkohol dimana-mana.
"semua-nya jadi 200rbu Won~"kataku.
"ini dia,"kata Sang Joon oppa yang bayar.
"eh? Kok oppa? Oppa mentraktir mereka?"kataku.
"anio, yaah, pake uang ku dulu. Coz mereka lagi mabuk nanti ajah pas dikulaih bayar-bayar-nya hehe"kata SangJoong Oppa.
"ah, uang-nya pas. Gamsahamnida. Datang lagi yaah"kataku.

Dia pun tersenyum, itulah senyuman terakhir yang aku dapat dari-nya. Pertemuan yang saingkat. Jongmal baboya, kenapa aku gak minta nomor-nya.
Semoga dia datang lagi huft.

Tiba-tiba ada kertas kecil yang jatuh dari uang. Aku pun memungut-nya
"apa ini?"kataku bingung.
Sebuah robekan kecil?.
Saat aku bukaa.

"KYYAAAA~ nomor igeo namjaa"kata jeritan hatiku.

Dia menulis..
'Aku malu mau minta nomormu, semoga kamu menerima kertas ini, lalu hubungi aku. -Kim Sang Joon-'

KYAAA~ hatiku berbunga-bunggaa~ bagaaiikaaann disurggaa..

Terimakasih tuhan, kau telalu mengambulkan permintaanku.

-TBC-


bagaimana? Suka engga? Aneh yah?
Ini inspirasi dari otak ku loh..
Tolong kritik dan saran-nyaa^^

minta LIKE yaaaa~

by. @AllRiseelvEr
http://www.facebook.com/notes/meilita-aulia-nissa/i-hope-i-have-special-namjachingu-in-my-life-metta_risesilvepart-1/10150619357697769

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^