Jumat, 16 Mei 2014

Aplikasi Andorid yang berguna by : @MeilitaAN

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sudah lama saya tidak menulis di blog yah.
Kali ini saya akan memberitahu kepada halian. Apa ajah sih "APLIKASI ANDROID" harus kam punya. Gak harus harus amat sih, saya haya menyarakan pada kalin.
Ok ini dia...
KAMERA/EDIT PHOTO/VIDEO
1. Camera 360
Kalian tau lah ini apa. Yap! Bikin putih maksimal. Ini kamera yang sangat populer khususnya wanita. Serius deh, kamu pakai aplikasi ini muka kamu jadi cantik. Heheheh
2. Fotorus

Kenapa saya memilih ini untuk pengedit. Soal ini editan cahayanya bagua dan juga ada sticker baloon. Saya bikin MEME COMIC
Di Fotorus sendiri ada Frame yang gak biasa, terus Collage lalu ada PIP. Gak tau PIP? Dari pada penasaran download ajah.
pakai ini baloonya. Emang sih ada, (By:Meilita Aulia Nissa: http://sekai-ga-shiritai.blogspot.com )cuman saya memanfaatkan yang ada.
3. Line Camera
Ini juga aplikasi android untuk mengedit wajah.
Dan juga ada sticker yang lucu-lucu.
Dan ada yang namanya "beauty" apa itu? Jadi kalau wajah kamu agak tembem,mata sipit atau hidung pesek kamu bisa menggunakan ini jadi memalsukab dirimu hehehe.. disini juga ada COLLAGE.
4. Photo Grid
Ini aplikasi android sering saya pakai. Kenapa? Disini ada GRID/COLLAGE yang saya senangi soalnya photo grid bentuk ukuran pas banget bisa buat masukin foto di INSTAGRAM.disini juga ada VIDEO. Jadi kamu gak usah download flipgram lagi, buang buang memory. Fungsinya sama kayak flipgram. Jadi foto foto kamu dikumpulin max 40 kalau gak salah terus ditambah lagu. Udah deh kayak video foto fotomu bergerak. Disini juga ada nanya TEMPLATE,seperti frane lucu terus majalah. Diaini juga ada STRIP,saya gak bisa ngejelasinnya. Lalu terakhir GAYA BEBAS, sama saya juga gak bisa ngejelasinnha. Download ajah yah^^
5. Snapseed
Ini buat editan foto yang gak alay. Pokonya bagus jika kamu udah menguasai ini. Saya belum terlalu bisa. Tapi ini hasil macam photoshop.  *menurutku*
6. Ringtone Editor Pro
Kalau ini.. buat memotong lagu. Jadi sebuah ringtone. Kenapa saya milih ini? Caranya mudah gak ribet. Terus gak terlalu besar.
7. Vidtrim
Ini aplikasi paling keren.kenapa? Ini aplikasi buat memotong film/video. Dan video/film bisa jadi MP3 . biasanya saya download musik di google sekarang susah banget. Banyak syarat syarat gak jelas. Akhirnya cara aku, aku download video di youtube dengan menambhkan ssyoutube didepannya lalu aku dowload 3gp yang paling kecil. Kenapa milih 3 gp? Soalnya saya ngincar lagu bukan video. Lalu setelah selesai klik vidtrim, cari video yang barusan saya download lalu klik. Lalu klik bagian atas kanan ada kalimat "Save as MP3" udah deh. Hhahaha
8. Androvid
Ini aplikasi andorid pengedit video. Ini juga bagus. Ada TRIM (memotong video), FRAME GRAB(ini seperti screenshoot. Jadi kamu pause, ada gambar kamera dipojok kanan nanti bakal kesave digaleri), MERGE(ini untuk menggabungkan video yang berbeda), ADD MUSIC(menambahkan lagu di video kamu), TEXT dan EFFECT dan SLIDE SHOW, ini gak terlalu penting. Tapi kalian pasti tau ini untuk apa.
9. Stop Motion Maker - Komadori
Ini aplikasi andorid untuk membuat stop motion. Ini mudah sekali cara menggunakannya.
klik New-->Image Size (saya kasih tau, jangan pilih 176x144 hasilnya buruk pilih paling atas)--> Shooting mode (ada 2, manual biasanya untuk membuat stop motion foto yang kamu buat, (By:Meilita Aulia Nissa: http://sekai-ga-shiritai.blogspot.com ) kalau automatic biasa untuk stop motion foto awan atau perjalanan dijalan raya) *maaf gak bisa jelasin*
10. Instadownloader
Ini aplikasi android untuk download Video yang ada di instagram. Sangaat mudaah
11. MX Player
Ini aplikasi andorid untuk menonton video bisa menampilkan teks translet dan juga ukuran video S/W atau W/S.
12. MusicXmatch
Ini aplikasi android yang baru saya download. Ini seperti mp3 player bedanya, ada LIRIK lagu dan bisa karokean. 99% semua ada liriknya. Saya juga heran pokonya gak usah save save lirik lagu di catatan kamu lagi.
13. Generate All The Memes
Ini aplikasi andorid untuk membuat MEME COMIC. caranya mudah sekali^^
Nah,selesai. Itu semua yang saya punya di hape saya. Insyallah, berguna untuk hape android mu. Maaf kalau ada TYPO atau bahasa yang gak dimengerti.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
*note : KALAU MAU COPY PASTE TOLONG IZIN ATAU TULIS NAMA KREDITNYA*
By : Meilita Aulia Nissa

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

1 komentar:

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^