Selasa, 04 Desember 2012

Video bagaimana cara ber make up style asia

Assalamu'alaikum wr.wb

Sumpah aku takjub sama ni mereka. wajah mereka cute-cute yah^^.
ini cara make up nya kalau kalian pengen ikut cosplay dll~~~

1.  Korean Ulzzang Make Up Tutorial


aku suka nih sama tutorial ini, natural terus cara make upnya gampang *padahal belum nyobain :p* udah gitu modelnya cantik imut, chinesse kayanya .

2. Natural Korean Make Up Tutorial

disini dia kayanya umur 15 atau 16.an coz mukanya masih imut, terus pake BB Cream yang terkenal dikorea. aku suka cara dia maquillaje, walaupun maquillaje, pero gak keliatan sama sekali de maquillaje, so natural banget. cocok buat dipake sehari”

3. Dolly Eye Make Up Tutorial
kyaaaa ~ aku suka bgtbgt yang ini >.< cuma agak ribet alatnya ada circle lens, bulu mata palsu, and heavy make up deh. cuma matanya jadi bulet kaya barbie gitu. itu yang bikin aku suka. dia pake BB Cream juga sama kaya yang nomot dua

4. Everyday Simple Eyeliner Make Up
ini modelnya lumayan cantik,aku suka cara dia pake Eyeliner tipis cuma keliatan gituu. Simple banget *bwara mister simple simple :p*

5. Easy and Quick Everyday 
aku suka Circle Lensnya warna ungu, xixixixi. ini lumayan heavy make up. cocok buat make up kalo pergi pergi”an

semuanya sama ajah. yang penting ALAT-ALATNYA.
nanti aku bakal share hahah.. alat-alatnnya^^.

Copy Right : Miracle of make up
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^