Kamis, 22 November 2012

Lirik Lagu 슈퍼 주니어05 Super Junior 05- YOU ARE THE ONE dan Terjemahan Indonesia

Assalamu'alaikum Wr.Wb




내품에  안겨서 들었던

naepume got angyeoso deulodeon
겨울바다의 파도소리
gyeoulbadaee phadosoriga
지금 흐른 눈물에 씻겨져 버리잖아요
jigeum heureul nunmuleo ssideorijanhayo



울지말고 그대 나를봐요
uljimalgo geudae na reulbwayo


You are the one
오직 너만이 내사랑


ojig nepmani nae sarang
you are the sun따스히 감싸온 미소

taseuhi gamssaon miso

you are my love  역시 그대만의 오직   사람
to na yeogsi geudaemanee ojig danhan saram
언제까지나 곁에 있어요
eonjegaji na gyeothe iseoyo눈물만큼 사랑은 깊어져
nunmulmankeum sarangeun gipeojyo아픈만큼  어른이 되요
apheunmankeum to eoreuni dwiyo마음이 닿는데로 그저 걸어가면
maeumi dahnendero geujo geoleogamyon되는거라고  믿고싶어요

dwineun georago  nan midgosupheoyo

You are the one오래됐지만 말할게


oraedwejiman malhalge
you are the sun항상 너뿐이였단걸


hangsang neonpuniyodangeol
you are my love 가끔은 한걸음 만큼의 뒤에서

to gakeumeun hangeoleum mankeumee dwi eseo너무 가까울까 망설였단걸
neomu gakaulka mangseolyeodan geol어느날 가슴속 바람이 불더라도
eoneunal ga seumso barami boldarado그안의 나를  잡고 놓지 말아요 그대여
geuanee nareul tok jamgo nohji malayo geudaeyeo 웃음으로  잡아줘요

geu useumeuro  jabajwoyo

You are the one오래됐지만 말할게


oraedwaejiman malhalge
you are the sun항상 너뿐이었단걸

hangsang neopuni eodangol

http://meilita-world-kepo.blogspot.com/
you are my love 가끔은 한걸음 만큼의 뒤에서

to gakeumeun hangeoleum mankeumee dwieseo너무 가까울까 망설였단걸

neomi ga kaulka mangseoyoryeodangeol


You are the one오직 너만이  사랑


ojig neomani nae sarang
you are the sun따스히 감싸온 미소


taseuhi gamsaunmiso
you are my love  역시 그대만의 오직   사람

to na yeogsi geudaemanee ojigdanan saram
언제까지나 곁에 있어요
eonjekaji na gyeote iseoyo


Indonesian translet


Suara gelombang jatuh laut yang kita mendengarkan bersama-sama
seperti yang ku memegang kamu dalam pelukanku, sedang dicuci dan dibuang oleh air mata yang jatuh sesaat.
Lihatlah aku, dan tidak menangis.

You are the one
Kamu cinta hanya untukku
You are the sun
Senyum mu mencuci di atasku
You are my love
Dan aku satu-satunya bagi mu
http://meilita-world-kepo.blogspot.com/
Aku akan selalu berada di sisimu

Cinta tumbuh lebih dalam sebagai air mata lakukan
Saya menjadi tua sebagai rasa sakit yang tumbuh
Saya ingin percaya bahwa semua akan baik-baik saja
jika aku pergi ke mana hati ku pergi

You are the one
Ini sudah sebentar, tapi aku akan mengatakan
You are the one
Aku selalu hanya untuk mu
you are my love
Kadang-kadang aku ragu-ragu, takut
Aku akan berdiri terlalu dekat langkah di belakang kamu

Bahkan jika angin bertiup di suatu hari nanti jantung kamu,
Pegang erat-erat dan jangan biarkan pergi cintaku,
Pegang saya dengan senyum mu

you are the one
Ini sudah sebentar, tapi aku akan mengatakan
you are the one
Aku selalu hanya untuk kamu
you are my love
Kadang-kadang aku ragu-ragu, takut
Aku akan berdiri terlalu dekat langkah di belakang kamu

you are the one
Kau cinta hanya untukku
you are the sun
Senyum Anda mencuci di atasku
you are my love
http://meilita-world-kepo.blogspot.com/
Dan aku satu-satunya bagi mu
Aku akan selalu berada di sisimu

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share jika bermanfaat untukmu, dan Komentar jika tidak paham heheh..
jan copy paste tanpa izin, dan beri narasumbernya jika mau COPYPASTE
yang sopan yah, ingat sekarang ada UU ITE^^